Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Romansa Rumah Tangga bersama Miyako

 

Romansa Rumah Tangga bersama Miyako

Hampir 14 tahun lalu Emak pertama sekali berumahtangga, hidup cuma berdua sampai dikaruniai lima anak kini. Yang paling Emak ingat adalah pertama kali keluar dari rumah orangtua hidup cuma berdua pindah ke rumah kontrakan pertama. Pindah pertama itu belum ada dramanya. Masih haha-hihi karena perabotan dibawa seperlunya. Baju dan perlengkapan juga masih milik berdua. Belum ada drama berhari-hari bongkar kardus pindahan.

Yang ada saat itu adalah unboxing kado-kado dari kerabat dan teman. Salah satu kado yang paling Emak iingat adalah Rice Cooker Miyako pemberian kakak ipar. Awal masak Emak merasa lucu, hidup cuma berdua tapi Rice Cooker Miyako ukuran 1.8 Liter itu terlalu besar untuk kami yang hingga saat ini makan masih sedikit. Tapi ketika digunakan Emak amazed loh, ternyata nasi yang Emak masak saat subuh untuk sarapan, bekal suami, makan Emak saat itu hingga doi pulang lagi masih tetap enak dimakan, hangat dan tidak mengering. 

Yang bikin Emak lebih amazed lagi, Rice Cooker Miyako pemberian kakak ipar itu tidak pernah bermasalah hingga 8 tahun kami pakai. Bahkan ketika kami pensiunkan untuk dipakai belum ada kerusakan mesin. Hanya casing bagian atas Rice Cooker yang mulai renta. Bagian tempat keluar uap panas saat masak itu mulai bolong. Eman sekali tapi harus pensiun tanpa kerusakan mesin.

Ganti Rice Cooker Miyako pertama kami ya tetep setia dengan  merk Miyako. Kami sengaja pakai Rice Cooker Miyako mungil bercorak batik tipe PSG-607. Karena mungilnya senada dengan anggota keluarga kami pada mungil-mungil semua. Anak-anak masih imut semua. Jadi terasa lebih pas.

Belum rusak, ternyata diberi Rice Cooker Miyako oleh Mama karena ia akan pindah ke luar kota. Ini kayaknya Rice Cooker Miyako favorit semua orang deh. Banyak kerabat yang punya Rice Cooker Miyako tipe ini. MCM-606 B.  Sampai sekarang masih Emak gunakan dan karena bentuknya yang imut sering kami bawa saat jalan bersama anak-anak.

Rice cooker Miyako



Memperkenalkan Rice Cooker Miyako Nanoal

Memang tipe Rice Cooker yang Emak gunakan masih panci non stick semua. Gimana donk, mau ganti tapi masih awet banget. Sekarang udah ada Rice Cooker Miyako Nanoal anti lengket MCM-508 SBC.

Panci Nanoal adalah panci rice cooker anti lengket, tidak mudah tergores, tahan lama dan yang pasti tidak membuat nasi cepat kering. 

Kenapa harus Miyako Indonesia sih? Miyako ini teman wajib anda para ibu di dapur. Semua pekerjaan Emak lebih mudah dibantu Miyako.

Ssst sudah tau belum, Nikita Willy pakai Miyako. Nanoal Pilihan Nikita Willy ini memang oke banget. Anti lengket dengan kapasitas 1.8 L. 

Nikita Willy pakai Rice Cooker Miyako MCM-721 LST Low Sugar yang terbukti mampu menurunkan kadar gula dan kalori dalam nasi hingga 40%. Hasil uji dilakukan dalam laboratorium dan diverifikasi melalui sertifikat yang diterbitkan lembaga independen Qualis. 

Rice Cooker Miyako MCM-721 LST memiliki fungsi 5 in 1 yang sangat efektif digunakan untuk memasak nasi low sugar, nasi merah, nasi normal, dan menghangatkan sekaligus mengukus. Selain itu, Thermostat System pada rice cooker selalu bekerja dalam menjaga nasi tetap hangat, tidak kering dan tidak mudah basi. 

Rice Cooker Nanoal Miyako


Rice Cooker Miyako MCM-721 LST hadir dengan Panci Nanoal yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama. Panci Nanoal Miyako diproses dengan teknologi etching. Membuat lapisan anti lengket-nya meresap ke dalam pori-pori aluminium, menjadikan anti lengket-nya lebih awet dan tahan lama, memberikan permukaan yang lebih halus, dan lebih mudah dibersihkan. Selain itu, panci Nanoal Miyako juga sudah lulus uji food grade dan bersertifikasi bebas dari zat kimia asam perfluorooctanoic (PFOA) berbahaya. Membuat nasi aman untuk dikonsumsi bagi tubuh.

Keunggulan MCM-721 LST

1. Mampu menurunkan kadar kalori sampai dengan 40% dengan pembuktian uji dan sertifikat dari Qualis

2. Mempunyai fungsi 5 in 1 untuk memasak nasi low sugar, nasi merah, nasi normal, dan menghangatkan sekaligus mengukus

3. Panci Rice Cooker dari lapisan Nanoal yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama

4. Panci Rice Cooker telah teruji bebas dari zat kimia asam PFOA berbahaya

5. Dilengkapi panci steamer Stainless 304 yang anti karat untuk memasak nasi low sugar

6. Garansi elemen pemanas selama 5 tahun

7. Desain elegan dengan perpaduan warna hitam dan maroon

8. Fitur Thermostat System yang dapat menjaga nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi

Nikita Willy Pakai Miyako


Nikita Willy sadar Miyako memang teman wajib anda, siapapun kamu mak di rumah tangga. Oh ya selain rice cooker Emak juga pake Slow Cooker Miyako kapasitas 5 liter juga blender Miyako. Wajib donk soalnya setia banget bertahun-tahun awet di dapur. Saking bandelnya mesin Miyako, mesin blender Emak sampe udah buluk warnanya. Eeeh tapi soal fungsi pasti nomer 1 gak pernah ngulah.

Miyako


Gimana Mak, Nikita Willy pakai Miyako masak kamu gak.. Hehe

Miyako Indonesia

Miyako berdiri dibawah naungan PT. Bhakti Idola Tama, Miyako berkomitmen kuat untuk memberikan kontribusi positif bagi negeri serta masyarakat Indonesia dengan menyajikan produk-produk peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau, standar kualitas tinggi serta desain yang estetik.

Semangat Miyako untuk selalu menjadi pilihan bijak keluarga Indonesia, tanpa lelah Miyako terus menerus berinovasi melahirkan berbagai macam kategori kebutuhan peralatan rumah tangga seperti Magic Warmer Plus, Blender, Kipas Angin, Water Dispenser, Mixer, Kompor Gas dan Regulator Gas yang telah bersertifikat SNI. Miyako memiliki lebih kurang 1000+ dealer yang menjual beragam produk Miyako meliputi pasar tradisional, pasar modern hingga penjualan e-commerce. Saat ini Miyako juga telah didukung dengan jaringan distribusi serta pelayanan After Sales Service yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain beberapa alasan, Emak menggunakan Miyako karena ini adalah produk asli Indonesia, bangga dengan produksi anak bangsa. Pabriknya pun ada di Indonesia.

Pengalaman Emak, bila ada sesuatu yang terjadi dengan peralatan Miyako Emak, Emak selalu bisa andelin Service Center Miyako. Cepat tanggap dan selalu memuaskan. Makanya selalu sulit untuk pindah ke lain hati. Cek yuk semua produk Miyako.


blogger parenting
blogger parenting Emak anak 5. belajar terus jadi istri dan emak yang baik..

45 komentar untuk "Romansa Rumah Tangga bersama Miyako"

  1. Di rumah saya juga produk penanak nasi dari Miyako ada, memang nasi jadi pulen, dan gak pernah basi. Produk yang sangat bagus sekali dan rekomended untuk keluarga Indonesia.

    BalasHapus
  2. Merk Miyako tuh udah kuat banget brand nya di wilayah rice cooker atau magic comb. Lha sekarang keluar yang teknologi nanoal. Kebetulan banget sih, anak pertama yang kost di kota malang lagi butuh rice cooker...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah dok bisa beliin rice cooker Miyako yang ukuran mini tuh untuk si anak

      Hapus
  3. MIYAKO jenama perlengkapan keluarga yang memang jempolan. Saya pakai beberapa produk Miyako seperti kipas angin, pemanggang, dan rice cooker. Semuanya awet dan kokoh. Berasa banget manfaat dan hematnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak Annie, bahwa produk Miyako ini memang sangat populer, di rumah juga perlengkapan elektronik banyak yang merek Miyako, seperti rice cooker. Emang awet juga produk2 elektronik dari Miyako.

      Hapus
  4. Di rumah beberapa produk pake miyako mbak. Sampe blender sama mixer. Alhamdulillah awet semua, sekarang rusak bukan krn gak awet tapi kerendem banjir ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba atuh bawa ke Miyako service center Kak biasanya sangat membantu sekali

      Hapus
  5. Duh membaca artikel ini, saya jadi pengen bernostalgia juga dengan rice cooker miyako mbak. Dulu pertama punya rice cooker miyako yang mini, masih jaman awal-awal kerja. Dan beneran emang awet banget miyako tuh.
    Sekarang modelnya udah macam-macam, pengen juga beli, tapi yang dipunya sekarang masih bagus dan berfungsi dengan baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mupeng sama Miyako terbaru tapi yang di rumah masih awet kebangetan

      Hapus
  6. karena cuma sendirian, sekarang saya pakai Miyako yang mungil, kalo gak salah 0,6 liter
    Awet banget. Baik nasinya maupun rice cookernya.
    Sering saya pakai buat bikin sup, bubur, sampai bikin rendang :D

    BalasHapus
  7. Saya dari mulai ngekost pertama kali jaman kuliah sampe detik ini pake miyako terus.
    Malah dari ngekost rice cooker cuma rusak di tutupnya doang. baru deh ganti
    Kualitas emang top sih ini....
    Kalo udah pake sekali dan terbukti awet males ganti merk lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan ya Kak kayaknya tutupnya duluan deh yang mulai ngelupas tapi mesinnya awet beneran

      Hapus
  8. brand Miyako ini memang terkenal akan jaminan kualitasnya yang mantap ya kak.
    apalagi untuk rice cookernya, amat memahami kebutuhan para penggunanya untuk menjaga kualitas nasi tetap sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak yang terbaru malah sehat banget bisa mengurangi kadar glukosa dalam nasi

      Hapus
  9. Saya sebagai pengguna rice cooker Miyako ini memang benar-benar awetnya dan Miyako ini sudah jadi bagian keluarga kami hihii

    BalasHapus
  10. Keren yaa, ka.. Miyako bener-bener definisi menemani dari awal menikah hingga kini. Dan beneran gak pernah kecewa sama produknya. Selain terus memiliki inovasi dan teknologi agar nasi yang dimasak senantiasa sehat, pulen dan nikmat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener Bisa bisa banget bikin nasi jadi low glukosa

      Hapus
  11. makan nasih jadi lebih sehat dengan Miyako ya, sampai bisa menurunkan kadar kalori sampai 40% dalam nasi. Cocok banget Miyako low sugar ini buat hadiah ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah yang bikin mupeng Kak bisa buat sehat dan juga diet

      Hapus
  12. Eh saya sudah lebih duluan pakai Miyako dong mbak di banding Nikita Willy hehehe...
    Rice cooker mulai jaman yang kecil buat masak nasi berdua doang, hingga yang 1,8 liter karena anak makin besar dan makin banyak makan, semua miyako

    BalasHapus
  13. Miyako ini legend banget, rice cooker sejuta umat kali ya... Dan selalu ada update teknologi terbaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa ini produk lokal juga Mas dan Bikin bangga kita sebagai orang Indonesia

      Hapus
  14. Miyako emang the best. Mamaku pakai dan aku bakalan ganti ke Miyako deh. Multifungsi dan berguna banget di rumah

    BalasHapus
  15. Saya belum punya penanak nasi dari Miyako. Di rumah yang ada malah kipas angin sama setrika. Saya cek dulu barusan demi memastikan. Hehe... Ternyata tidak disadari saya udah pakai produk dalam negeri juga sekian lama ya...

    BalasHapus
  16. Brand ini menjadi salah satu pilihan dirumah untuk memasak nasi. Mama dirumah memilih brand ini. Sudah puluhan tahun menggunakannya. Brand ini sangat ternama dan umur pakainya cukup lama hehee

    BalasHapus
  17. Kalau mau rice cooker, memang paling banyak direkomendasikan itu merk Miyako sih. Mungkin karena sudah diakui oleh banyak orang, terutama ibu-ibu rumah tangga.

    BalasHapus
  18. Saya juga pengguna Miyako sejak zaman kuliah, waktu itu pakenya yg warna pink kecil, imut banget deh, hasil nasinya pun pulen. Pengen beli lagi deh Rice cooker Miyako yang baru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes kak.. Pernah kost pas kerja dan ngerasain rice cooker yang imuuuut

      Hapus
  19. Kami juga pengguna miyako. Dari jaman masih anak anak yang tinggal sama ortu sampai sekarang dah punya anak sendiri.
    Kalo rusak gantinya ya miyako lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang di rumah kami malah pake dua miyako.
      Yang besar dan yang kecil.
      Yang besar buat masak nasi untuk rame rame. Yang kecil, buat saya, karena kalo lagi rajin saya masak nasi merah di situ.

      Hapus
    2. Sekarang pake miyako Nanoal yang dipake nikita kak. Biar nasi putih tetap sehat karena gula dan kalori udah turun hingga 40℅

      Hapus
  20. Saya juga suka kak, miyako yang mini. Pas ngekost jadi andalan banget. Waaah miyako punya mbaknya awet sampe 8 tahun ya yang kadoan itu. Duh sekarang miyako udah ada yang pake panci nanoal dan ada yang low sugar juga ya. Pengen beli yang low sugar deh

    BalasHapus
  21. Saya tim Miyako Indonesia karena kualitas dan harganya. Sejauh ini sih selalu bagus dan awet.

    BalasHapus
  22. Dari jaman kuliah ngekos udah pakai Miyako. Sampai sekarang juga tetep Miyako. Awet, nggak rewel. Hemat juga.

    BalasHapus

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️