MAMYPOKO ROYAL SOFT, Bayi Nyaman, Ibu Bahagia



"masuk bulan terakhir nih dek.." Jawab si kakak ketika aku menanyakan usia kandungannya. Wah aku langsung terbayang ketika tahun lalu mau melahirkan dek Ghazi. Semuanya dilakukan sendiri setelah lahiran. Teringat fase ibu baru, kebanyakan ya kurang tidur karena bayi belum bisa membedakan siang dan malam.


Hal tersebut memang wajar bagi bayi, tapi bagi ibunya? Tentu saja pasca melahirkan tubuh masih butuh banyak istirahat. Ketika kurang tidur, ada banyak efek negatif yang timbul. Apa sih dampaknya bila ibu baru kurang istirahat?

Dampak Kurang Istirahat:


1. Mudah Sakit

Ibu baru yang belum pulih rentan terhadap penyakit, ditambah lagi dengan efek kurang istirahat. Maka daya tahan tubuh menjadi lemah dan mudah sakit. Padahal, bayi butuh asupan yang baik ketika baru lahir. Bayi kan masih menjalani 1000 hari pertama perkembangannya. 

2. Sulit Konsentrasi dan Fokus

Bahaya yang mengancam bila ibu kurang konsentrasi dan fokus akan berdampak pada pengasuhan bayi. Lagi-lagi bayi akan menjadi objek pertama yang merasakan dampaknya. Saya masih ingat cerita tetangga, ketika akan memberi minum si bayi susu dalam botol, namun akibat kurang istirahat si bayi malah tertelan minyak kayu putih. Bahaya banget kan ya..

3. Mudah Marah dan Sensitif

Ketika kurang tidur dan istirahat tubuh akan lelah dan berpengaruh pada mood. Bila terjadi terus-menerus, bukan tidak mungkin ibu akan mengalami baby blues hingga post partum syndrom. Kalau sudah tahapan begini, sering ibu tidak menyadari sudah melakukan kekerasan pada bayi hingga berakibat kehilangan nyawa. Duh serem banget ya..

4. Mudah Lupa

Ketika tidur, tubuh ikut beristirahat. Namun otak kita masih aktif bekerja menyimpan berbagai memori. Nah ketika kurang tidur, kondisi otak ikut lelah dan mengakibatkan memori terganggu. Jadinya, suka lupa deh. Jangan kira sering lupa ini gak bahaya loh.. Masih mending lupa mematikan air keran ketika sedang menampung air minum, ketika lupa mematikan kompor saat memanaskan sayur? Tau kan bahayanya?

5. Berkurangnya Produksi ASI.

Ketika kurang istirahat, tubuh ibu menghasilkan hormon kortisol. Artinya tingkat stress bertambah. Ketika stress maka aliran ASI semakin sedikit berproduksi. Akhirnya ini membuat "lingkaran masalah" yang tak selesai. Ibu menghasilkan sedikit ASI, bayi menjadi rewel, ibu semakin stress lalu ASI semakin mandeg.


Ternyata, kurang tidur menyebabkan masalah yang begitu kompleks bagi ibu baru. Namun tahukah mommies? Kebanyakan ibu kurang istirahat dikarenakan bayi baru lahir yang kurang tidur. Padahal harusnya bayi baru lahir itu tidur hingga 17 jam.  Nah, apa sih yang menyebabkan bayi menjadi kurang tidur?

1. Kurang Menyusu
2. Kolik / Masalah pencernaan.
3. Tidak Nyaman

Untuk masalah yang ketiga, bayi tidak nyaman biasanya disebabkan oleh popok yang kurang nyaman dan basah. Masalah kecil ini bisa berakibat besar seperti beberapa masalah di atas. Untuk memutus rantai masalah yang ada, ada satu rahasia yang bisa saya bagikan. 


MamyPoko Royal Soft NewBorn 




Ini adalah rahasia ibu baru bisa tidur dengan nyenyak. Kenapa harus Mamypoko Royal Soft? 

Karena kulit bayi baru lahir lebih tipis dari kulit orang dewasa. Karena itu, menjadi rentan terhadap ruam popok dan sensitif. 


MamyPoko Royal Soft NewBorn memiliki banyak kelebihan, antara lain:

1. Extra Dry Speed Wave  


Bagian Lembut yang bergelombangan ini dapat menyerap air pipis dengan cepat dan banyak. Sehingga melindungi dari kebocoran . Setara dengan 5 Gelas air dan menjaga kulit baby tetap kering selama 12 jam. 



2. Bersirkulasi Udara


MamyPoko Royal Soft mampu melepas udara panas dan lembab.Dari percobaan yang dilakukan, ketika air panas dituangkan ke popok MamyPoko tampak uap panas langsung dilepaskan. 


3. Selembut Kapas


MamyPoko Royal Soft nyaman digunakan karena lapisan penyerap selembut kapas. 


4. Perekat yang Lembut


MamyPoko Royal Soft dapat direkatkan berulang kali.


5. Indikator Pipis


MamyPoko Royal Soft dilengkapi dengan indikator pipis yang memberikan informasi pada mamy kapan mengganti popok. Garis kuning akan berubah warna bila popok sudah penuh. 


6. Ban Pinggang Nyaman Berlekuk


MamyPoko Royal Soft Newborn sangat peduli pada bayi baru lahir. Pusat (navel) bayi belum benar-benar sembuh sempurna, sehingga harus bebas dari tekanan popok yang ketat. Namun berbeda dengan MamyPoko Royal Soft Newborn, lekukan pada bagian pusat akan memberi kenyamanan ekstra dan melindungi pusat yang belum sembuh.


Nah, dengan 6 kelebihan yang dimiliki oleh MamyPoko Royal Soft Newborn gak salah lagi bila dikatakan MamyPoko mendukung ibu baru selalu bahagia. Karena baby nyaman, ibu pun bahagia. Buktikan cinta dengan kelembutan no 1, makanya sekarang aku ingin merekomendasikan ke kakak yang mau lahiran untuk memakai MamyPoko Royal Soft Newborn. 

Karena pengalaman dengan MamyPoko Royal Soft Tipe Perekat  yang bikin puas, makanya dek Ghazi sampai sekarang pake MamyPoko Royal Soft Tipe Celana..


(Dek Ghazi sampai sekarang tetap memakai MamyPoko Royal Soft Pants karena dulunya nyaman dengan MamyPoko Newborn )



MamyPoko memang selalu mengerti kebutuhan bayi baru lahir dan juga kebutuhan ibu yang baru lahiran. Yuk untuk ibu yang sedang persiapan lahiran, siapkan MamyPoko Royal Soft Newborn dari sekarang ya.. 

Produk MamyPoko Royal Soft bisa didapatkan di market terdekat atau di online shop Lazada dan Shopee




Reactions

139 comments:

  1. Wah sama ya diapersnya ama anak aku. Pake mamy poko juga. Soalnya lembut ga bikin iritasi dan allhamdulillah cocok di kulit anakku mba. Walau sekarang udah lepas diapers, tetep aja kalau pulang ke bandung pakai kendaraan umum harus pake diapers, soalnya gawat kan kalau pengen pipis di jalan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes TOS dulu kak..

      Emang bisa diandalkan banget MamyPoko ya kak. Sejak anak pertama pun selalu pake sampe berkali-kali jadi saksi pertukaran tiap packaging nya..❤️

      Delete
  2. senang ya bunda kalau bayi jadi tidak rewel karena menggunakan popok nyaman spti mamaypoko..bunda bisa istirahat dan baby ga rewel.top deh..mamypoko

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kak Bayu. Jadinya terbantu banget untuk tidur nyenyak si bayi dan mamanya.

      Delete
  3. Wah, keren ada percobaannya mba. Saya sih, dari anak pertama sampai si baby ketiga ini selalu pakai mamy poko. Semua cocok, Alhamdulillah. Nyaman dan harganya pas untuk dompet kami 🙂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya MamyPoko selalu mengerti kebutuhan emak ya kan kak..😍

      Delete
  4. Anak saya juga pake produk ini. Benar-benar soft banget, jadi anak saya enggak pernah iritasi lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak 😍 jadi tenang meski gak pernah lepas diapers

      Delete
  5. wuah mamy pokok ini recommended ya
    hmm boleh nih masuk list kalau aku sudah punya baby

    ReplyDelete
  6. Salah satu hal yang sulit saat memiliki baby yang newborn itu adalah dalam memilih diapers yang sesuai dan nyaman bagi bayi karena kulitnya masih sensitif banget. Alahmdulillah Mamypoko punya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Mugni.. bayi jadi nyaman ibunya tenang

      Delete
  7. Ini merk diapernya Ocean juga hihi... nyaman banget dipakenya walaupun Ocean udah hampir lulus toilet training, sesekali pake juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang ocean cuma tidur malam ya kak pake dispers nya?

      Delete
  8. Senengnya kl pake Mamipoko ini selembut kapas ya dan bikin bokong bayi jadi ruam2 gitu. Top deh Mamipoko

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak mia. Sedih banget kalau selangkangan dan pantat bayi jadi ruam gara-gara diapersnya gak nyaman.

      Delete
  9. Jadi kembali mengenang masa-masa pertama jadi Ibu. Awalnya pengen gak pakai popok, tapi akrena ngerawat sendiri sejak usia 5 hari, jadilah kewalahan. udah kurang tidur, harus gantiin popoknya terus pula. jadilah ASI drop wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah makanya terbantu banget ya kak ketika pake diapers 😍 sedikit terbantu untuk nyaman mengurus si kecil.

      Delete
    2. Iya bener Mabk. Pake popok kain itu susah bangte. beda mungkin kalau dibantuin. Nah ini seringnya begadang sendiri hiks

      Delete
  10. Aku pernah pakaikan ini ke anakku. Emang nyaman banget, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak farida. Duo AuRa waktu masih kecil aku pakaikan diaper merk MAmy Poko karena memang nyaman banget.

      Delete
  11. Aku jg disaat anak lahir, aku pakein diaper dgn kode new born. Kadang suka digosok salep anti lecet...krn klo gak...pasti nangis. Mamypoko the best

    ReplyDelete
  12. Aku suka banget sama kemasan mamy Poko ini soalnya emang kece sih..dan pernah coba juga pas buat anak aku pas lagi diskon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo lagi diskon hemat banget ya kak. Lumayan nih

      Delete
  13. Baca postingan ini jadi pengen beliin buat ponakanku yang usia 3 bulan. Pasti dia suka ya. Mamypoko Royal Soft pastinya lembut banget untuk kulit bayi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah 3 bulan tu lsgi belajar balik badan ya kak.. beliin kak, biar nyaman proses belajarnya

      Delete
  14. Wah banyak ya kelebihan yang dimiliki oleh MamyPoko Royal Soft Newborn. Beneran ini MamyPoko mendukung ibu baru selalu bahagia. Baby nyaman, ibu tenang!

    ReplyDelete
  15. Alhamdullilah teknologi berkembang pesat ya
    Sehingga popok pun semakin nyaman
    Baby bisa tidur tenang, ibunya pun bisa istirahat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ambu. Menolong banget buat ibu-ibu zaman now..

      Delete
  16. Tentunya popok yang bisa membuat si kecil nyaman beraktivitas sangat dibutuhkan, nah mamypoko ini mungkin bisa menjadi solusinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak.. ini solusi paling simpel tapi efektif banget

      Delete
  17. Sepupu aku juga sering curhat ttg kurang tidur krn baru jadi ibu..
    Wah Aku jadi deg2an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba lagi hamil kah? Wah, selamat. Selalu dinikmati prosesnya mba. Insya Allah semoga ananda kelak menjadi putera/puteri soleh/soleha.

      Delete
    2. Gakpapa mba.. banyak enaknya kok jadi ibu ❤️

      Delete
  18. Mamypoko emang juara deh, Anak-anakku dulu juga pake merk ini. Nyaman banget dan anti tembus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju anti tembus, khususnya malam hari pas pipisnya si bayi lagi banyak-banyaknya ya mba. Hihihi

      Delete
    2. Plus pas ibu lagi ngantuk-ngantuknya.. jadi tetap enak istirahat.

      Delete
    3. Bener banget mbak mutia, jadi gak perlu gantu diapers pas malamnya. Bayi pun tidur jadi lebih nyenyak.

      Delete
    4. Rata-rata popok bayi itu maksimal banget perlindungannya cuma 10 jam. Nah, Royal Soft dari MamyPoko ini bisa sampai 12 jam. Jadi, bayi kita bangun kesiangan pun tak masalah, gak bakal bocor popoknya, paling menggendats aja. Hihihihi

      Delete
  19. Ini popok salah satu anak kembarku, Rashif. Dia beda sama adiknya, kulitnya lebih sensitif. Pakai popok yg biasa, pasti langsung merah merah karena ruam. Memang yg Mamypoko Royal Soft ini super lembut dan nyaman dipakai bayi mba. Meski harganya sedikit mahal dari popok di bawahnya. Hihihi. Tapi ya namanya juga sayang anak kaaaan, ya harus kasih yg terbaik dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Mutia.. gak mungkin dibiarin anak ruam popok ya ..

      Delete
    2. Gak tega mba, lihat anakku ruam popok. Bayinya jadi rewel, dan ujung-ujungnya kita juga, ibunya yang repot kan.

      Delete
  20. Memang rekomended Mamy Poko. Hampir semua ponakan dan anak tetangga memakainya waktu masih kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terpercaya karena sudah berpengalaman bertahun-tahun

      Delete
  21. ah mamypoko memang jd andalanque. dri merk dipers yg lebih mahal aja, anak awak masih lebih cocok pake mamypoko kak. mamypoko sudah menemani lah dr newborn sampai saat ini. go berniat jgg mau pindah kelain hati. hehehe

    ReplyDelete
  22. Anak anak dulunya juga konsumemnya mami poko.
    Walo seringnya beli yang ekonomis hehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak pertama beli serba yg bagus cha.
      Anak anak selanjutnya beli apa yg lagi diskon kwkwkwkwkwkkw

      Delete
  23. Wah bisa jadi alternatif untuk ganti dari popok yg lama nihh. Keren ulasannya lengkap. Thanks sharingnya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan hari aku nyobain nyari dan ada promo. Harganya ngga terlalu mahal untuk ukuran pampers yang kualitasnya "royal" hihi

      Delete
    2. Kalo ada promo mah lebih hemat lagi ini kak.. puas deh pakeknya

      Delete
  24. Wah sebagai ibu tentu senang ada solusi yg nyaman seperti ini ya bayi bisa anteng ga rewel hingga kita pun jd ga terlalu repot nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kak senangnya jadi ibu yang punya rahasia dan andalan

      Delete
  25. dududuuu bs dicoba pas udh punya anak wkwkwk yg pntg ga bikin ruam di anak sih. biar nyaman gitu hehe

    ReplyDelete
  26. Tempat saya bekerja Mamypoko royal soft ini banyak dicari ibu2 yg anaknya memiliki masalah dan kulit sensitif.

    Memang kata mereka royal soft ini cocok, dan sesuai dengan harganya yg lumayan lebih tggi dari mamypoto type standar (kuning).

    Tapi harga sesuai kulitas ya Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget kak. Tapi kalo ada promo lumayan banget loh kak

      Delete
    2. Bisa langsung di borong Kak.

      Btw setahu aku stocknya lumayan langka loh. Karena memang banyak dicari Kak.

      Delete
  27. Mami poko emang top ya si kecil jadi nyaman ga rewel dan bunda jg jadi tenang

    ReplyDelete
  28. Saya merasakan penuh syukurr dengan adanya popok bayi ini... karena sangat memudahkan bila ngajak si kecil kemana-mana... salah satunya ketika beribadah ke mushollah... sehingga bisa memberi perlajaran pada anak juga untuk dekat dengan musholla atau masjd.. makasih bunda

    ReplyDelete
  29. Benar sekali, pilih popok emang penting.
    Jadi ingat zaman anak anak masih pake pospak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah pilih bisa berefek ke kulit bayi ya Mba

      Delete
  30. Aku dulu waktu anakaaoh menggunakan popok juga pakai mamy Poko. Cocok deh. Si kecil aman dan nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba. Senang rasanya melihat si kecil bebas beraktivitas

      Delete
  31. Pas anakku bayi, ga sempet nyobain si Mamy Poko ini. Tapi bagus yaa, boleh buat pertimbangan nanti punya bayi lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mba.. nanti dicobain buat adiknya ya ❤️

      Delete
  32. Anakku juga pakai Mamy Poko mbak... Dan cocok saja dari awal lahir hingga satu tahun lebih. Alhamdulillah...

    ReplyDelete
  33. Popok nyaman bagus buat perkembangan anak, tidurnya jadi gak terganggu, mamy poko pas banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tidurnya pulas bayi juga lebih bagus perkembangannya ya kak

      Delete
  34. Ibu nyaman bayi bahagia ya, setujuu... Terbayang anak 1234 smuanya dulu pas new born pake popok kain, aduhmak jd kurus saya waktu itu, tp skrg udah ada mamipoko jd lebih praktis emaknya bs lbh banyak tidur yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Kalo sekedar kurus aja gakpapa.. kalo jadi stress yang gawat kan kak..

      Delete
  35. Kebetulan juga beberapa kali pakai produk ini dan cocok buat anak.. dulu nemu yg ga cocok suka bikim ruam di kulit anak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang, malah anak tambah rewel kalo udah ruam

      Delete
  36. Adekku pake ini dulu, bagus permukaannya dan daya serapnya lumayan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indikator pipis nya bikin aku gak khawatir. Jadi tau kapan harus ganti popok

      Delete
  37. Produk buat baby memang syarat utamanya kudu nyaman dipakai ya mba. Alhamdulillah klu di produk Momypoko Newborn yang baru nyaman buat si kecil.

    ReplyDelete
  38. Kakak sudah pakaikan mamy poko sejak rizki newborn, nyaman dipake dan jarang sekali bocor, kalau royal soft ini pasti lebih nyaman lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak bener. Udah awak cobain ke anak. Lembut juga kak

      Delete
  39. Walau belum punya baby tapi tulisan ini sangat bermanfaat untuk referensi bagi teman-teman yang punya baby

    ReplyDelete
  40. Sangat nyaman ya buat bayi. Dulu bayi saya pun pakai, sekarnag sudah 5 tahun dan 3 tahun, sudah nggak pakai lagi. Makasih Mbak artikelnya

    ReplyDelete
  41. Dulu anakku masih pakai diapers, aku juga pake mamy poko, lembut dan nyaman dipakai, baby juga tenang deh. Cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Meilia kita jadi tenang banget liat bayi yang anteng.

      Delete
  42. Pilihan yang tepat ya mbak. Ibu tenang, anak nyaman.

    ReplyDelete
  43. Merk diapers sekarang macam-macam ya. Harus jeli memilih yg paling aman untuk bayi. Bahaya iritasi juga ya kalau engga cocok...

    ReplyDelete
  44. Anakku juga make momy poko, tapi bukan yang royal, yang warna biru itu. Sedikit lebih hemat, hehe. Yang penting kualitasnya oke. Sama sama momy poko mah oke semua ya.

    ReplyDelete
  45. Produk Mamy Poko nih bikin baby nyaman dan ibu tenang ya mba..terbaiklah mamy poko ini

    ReplyDelete
  46. Popok memang salah satu perlengkapan yang sangat dibutuhkan untuk bayi. Terutama saat tidur malam. Popok yang cepat meresap, tetap menjaga tidur anak jadi nyaman

    ReplyDelete
  47. Produk MamyPoko ada yang buat baru baru lahirnya ternyata ya Mbak. Btw, saya baru tahu lho kalau bayi baru lahir bisa istirahat sampai 17 jam. Tapi di lapangan justru ditemukan bayinya bangun dan nangis mulu, sampai si ibu kurang tidur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu penyebabnya karena gak nyaman dengan popok basah Uda..

      Delete
  48. MamyPoko tuh diapers andalan saya waktu anak-anak masih kecil. Dari dulu memang sudah bagus kualitasnya. Anak-anak nyaman banget pakai ini

    ReplyDelete
  49. Udah lama anakku gak pake diapers, anakku udh besar semua... Tapi memang penting bgt milih diapers dengan keunggulan yang anti bocor dan nyaman buat si kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bayi nyaman bikin istirahatnya pulas ya kan kak

      Delete
  50. Anakku dua-duanya cocok pakai MamyPoko. Nggak pernah bikin iritasi dan bocor. Pokoknya nyaman deh dipakainya.

    ReplyDelete
  51. Si kecil juga pakai Mamy Poko Soft ini waktu lahir mbak dan memang cocok untuk si kecil. Apalagi lembut dan tahan lama bahkan semalaman.

    ReplyDelete
  52. Dulu saat anak anak masih kecil aku juga selektif pilih popok.
    Dan emang pilihanku jatuh ke mamy poko

    ReplyDelete
  53. Bagus emang nih Mamypoko yg royal soft ya, didesain khusus agar bayi merasa nyaman dan ibu juga terbantu sekali bisa istirahat lebih lama

    ReplyDelete
  54. Aku jadi inget2 pertama punya bayi :) seneng banget ya mba mengasuh buah hati tapi kadang capek juga kjalau anak rewel gara2 salah pilih popok. Btw MamyPoko Royal Soft Newborn emang andalan bgt nih buat buibu dan baby baru lahir.

    ReplyDelete
  55. Wah anak aku juga pakai mamy poko juga mba dulu waktu dia masih bayi. Allhamdulillah cocok. Lembut dan nggak ada iritasinya. Tapi belum pernah nih saya nyoba mamy poko royal soft ini. Jadi penasaran. Tapi doain dulu ya semoga aku segera dikasih anak ke 2.amin

    ReplyDelete
  56. Aku pun dulu ngalamin hal serupa saat jadi ibu. Anak pertama segala jadi percobaan sampai popok pun coba bermacam-macam merk. Pernah cobain mammy poko sih, banyak yang cocok sama diapers ini

    ReplyDelete
  57. Aduh, jadi ingat jaman anak-anak bayi. Aku mengandalkan popok sekali pakai sama Mamy Poko ini. Entah kenapa ya, udah cocok terus ogah ganti ke merk yang lain. Khawatir aja iseng ganti malah kulit bayiku jadi ruam-ruam karena nggak cocok. Anak pertama dan kedua pakai Mamy Poko semua.

    ReplyDelete
  58. Aku juga dari dulu selalu pakai mamy poko untuk anak-anakku, memang permukaan luar dalamnya lembut dan juga ga pernah bocor, apalagi yang royal soft ini lembutt banget cocok buat bayi yang baru lahir karena kulitnya sangat sensitif.

    ReplyDelete
  59. Salah satu diapers yang aku andalkan saat anak-anak kecil deh ini. Kenyamanan daya tahan terhaap bocornya aku suka. Secara harga juga gak jauh beda dari yang lain. Kudu pada tahu ini ibu-ibu yang punya balita.

    ReplyDelete
  60. Secara tidak langsung, kualitas popok juga mempengaruhi kualitas tidur Bayi ya moms.ingat banget dlu pas punya Ponakan kecil kulit nya sering ruam karena ngga cocok dgn popok tertntu. Pas pakai mamypoko, alhamdulillah ga pernah lagi kulitnya ruam

    ReplyDelete
  61. mommy poko memang andalan banget ya. tapi ya itu. mehong alias mahal. hehe... gak heran sih setara sama kualitasnya.

    ReplyDelete
  62. Mamypoko royal soft emang bagus banget, di kulit anak juga lembut dan ga bikin iritasi

    ReplyDelete
  63. Memang mamy poko royal soft inj lembut banget. Anak saya juga pernah pakai soalnya. Dia nggak ada keluhan dan iritasi. Malah bilang "nyaman banget ma".

    ReplyDelete
  64. New born baby banyak tidur itu target utama semua ibu baru. Harus. Dan memang harus 17 jam. Makanya saya pastikan ia puas minum, tepat kelekatan saat minum ASI, dan nyaman. ALhamdulillah 3 bayi saya tenang dan banyak tidur. Jadi amaaan.

    Semangat ya, para ibu baru! Pakai produk ini saja.

    ReplyDelete
  65. Wah banyan keunggulannya Mamypiko Royal Soft ini yah Mbak. Kemarin2 hanya sekilas aja lihatnya hehe di postingan iniengkap banget.

    ReplyDelete
  66. Banyak alasan buat kami pakai popok Mamy Poko ini mbak. Salah satunya nggak bocor, soalnya pernah pakai merk lain eh malah bocor wkwkwk. Selain itu suka dapat diskon di minimarket... Kan jadi hemat.

    ReplyDelete
  67. Pemilihan popok bayi yang bikin bayi bisa tidur nyaman dan sesuai jam tidur bayi baru lahir memang dipengaruhi juga oleh popoknya. Mamypoko memang salah satu popok bayi yang bisa jadi andalan Ibu.

    ReplyDelete
  68. Mammy poko ini sudah menjadi pilihan banyak ibu karena kualitas diapersnya yang lebih dari yang lain. Memang harganya agak mahalan dikit tapi worth it dengan kualitasnya

    ReplyDelete
  69. Mammypoko ini emang diaper juara deh bikin baby nyaman. Aku pakai ini untuk anakku jaman dulu nya

    ReplyDelete
  70. Kedua anakku pake mammypoko, gak iritasi nyaman gitu.

    ReplyDelete
  71. Aduh ... Ibu baru melahirkan mah ampuuun deh lelahnya. Ngeluarin bayi dari perut aja udah capek, hahaha ... Eh tapi ini ada akumulasi capek dari kurang tidur saat jelang melahirkan gitu, kan? Perut udah gede, punggung sakit, mulas datang dan pergi, sehingga bikin tidur nggak nyenyak. Eh, begitu bayinya lahir sering begadang. Makin capek lagi.

    Lumayan tepar sih kalau harus bolak-balik gantiin popok. Untung ada Mamy Poko. Dulu anak-anak pakai ini juga.

    ReplyDelete
  72. Senangnya sekarang udah ada Mamypoko Royal Soft New Born ini, sangat membantu para ibu baru biar malem-malem gak sering kebangun buat ganti popok bayi ya, jadi para ibu bisa tidur nyenyak deh..

    ReplyDelete
  73. Ngerih x influencer mom. Hits ini, ,ratusan komemmya hahaa

    ReplyDelete
  74. Aq pakai mamypoko juga nih mba dari dulu anak qu sampai yg kecil pakai ini juga. Ini ukuran NB baru yah mau belin buat ponakan ah aku

    ReplyDelete

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️

Total Pageviews