Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wardah Hairfall Treatment Review

 

Wardah hairfall treatment review

Buka aplikasi Shopee karena kehabisan serum yang biasa Emak pake. Iseng sekalian scroll apa aja yang ada di Wardah Official Store. Nemu deh paket hairfall treatment. Eeh kebetulan banget secara Emak mendekati umur 40 jadinya mengalami rontok rambut. 

Sebel kan ya, setiap nyisir rambut selalu rambut gugur menghiasi sisir dan berjatuhan di lantai. Belum lagi kalo keramas, rambut selalu nyangkut di saringan pembuangan menghambat air yang mau menuju ke saluran pembuangan. 

Selain pengaruh umur maybe rontok ini karena memang kebiasaan si bungsu menjelang tidur. Gak peduli mau tidur siang atau malam kalo udah ngantuk si nomer lima selalu nyari rambut Emak. Sejak bayi saat mengASI memang begitulah kebiasaannya. Kirain selepas menyapih dia bakalan berhenti nyari rambut. Ternyata tydack ya mak.. 

Akhirnya satu set hairfall treatment Emak masukin ke keranjang sekalian check out sama serum crystal secret. Gak lama, beberapa hari kemudian nyampe ke rumah. Lebih cepat dari paket anak-anak yang belanja mainan. Padahal paketnya anak-anak udah duluan beberapa hari. 

Kenapa memutuskan membeli produk wardah sih? Pertama ya karena sekalian beli produk wardah yang lain. Kedua ya alasan ekonomi. Satu set lebih murah 😆. Begitulah Emak irit. 

Review Hairfall Treatment Wardah

Jadi, hairfall treatment ini ada 2 isinya. Yang pertama hairfall treatment shampoo yang kedua hairfall treatment conditioner. 

1. Hairfall Treatment Shampoo

Klaim mengurangi rambut rontok juga menguatkan barang rambut serta the real hijab expert. Kesan pertama saat membuka tutup botolnya, wangi segar menyeruak. Wanginya Emak suka. 

Tutup botolnya berupa fliptop lumayan mudah lah untuk dibuka. Kemasan berisi 170 ml ini kalo rata-rata bagi 2 dengan conditioner nya, gak lebih dari 20.500 rupiah. Masih terjangkau lah ya dibanding perhari ini ngeliat harga pantene hairfall shampoo ukuran 160 ml dibanderol 25.700 di Alfagift (ini udah harga promo dari harga 30.700).

Kesan awal saat keramas menggunakan Wardah hairfall treatment shampoo ini rambut lebih lembut dibanding shampoo yang biasa Emak pake. Wanginya juga tahan lama. 

Gimana klaim soal rambut rontok? Masih ada. Gak juga mungkin langsung rambut gak rontok lagi. Dibanding 2 pekan lalu dengan keadaan yang sama, kulit kepala lebih terjaga kelembabannya. Gak terlalu berminyak as usually. Sebagai pengguna hijab lumayan banget ini. 

Rambut yang rontok mungkin berkurang gak sampe 10 persen. Tapi lumayan kan dibanding rontok melulu. Sampe takut botak loh.. Untung teringat banyak artikel seperti halodok yang menyebutkan bahwa rambut rontok sekitar 50-100 helai itu masih tergolong normal. Fiuuuhhhh 😅

Kandungan Wardah Hairfall Treatment Shampoo

Dengan Scalpcare Technology hairfall treatment shampoo mengandung Rosemary ginseng dan keratin. 

Rosemary dikenal menutrisi kulit kepala, sementara ginseng bantu mengurangi rambut rontok. Kalo keratin membantu kekuatan batang rambut agar tidak mudah patah. 

Cara pakai: cukup basahi rambut saat keramas, pijat dengan lembut agar kandungan shampoo meresap dengan sempurna. Bilas hingga bersih. 


2. Hairfall Treatment Conditioner 

Selesai keramas dengan Wardah Hairfall Treatment shampoo, jangan lupa aplikasikan juga Wardah Hairfall Treatment Conditioner agar rambut semakin terawat. 

Klaim yang sama dengan Wardah Hairfall Treatment Shampoo, yakni mengurangi rontok dan menguatkan batang rambut sekaligus memberikan hasil akhir berupa rambut lembut, tidak mudah lepek juga memiliki scentlock fragrance sebagaimana shampoo yakni wangi segar yang tahan lama. 

Kandungan Hairfall Treatment Conditioner

Senada dengan Hairfall Treatment Shampoo, conditioner Wardah Hairfall ini juga memakai bahan aktif dari Rosemary, ginseng dan juga keratin. 

Tutup botolnya juga fliptop dan berukuran 170ml. Lagi-lagi pas Emak beli masih harga promo. Lebih murah sekali lagi daripada conditioner sejenis. 

Bagaimana hasilnya pas Emak pakai? Kesan pertama, rambut yang lembut sehabis keramas menjadi lebih lembut lagi. Ketika sudah kering rambut lebih mudah diatur dan tidak mengembang. 

Penutup

Setelah 2 pekan lebih menggunakan Wardah Hairfall Treatment yakni shampoo dan conditioner Emak memang tidak mengalami rambut yang langsung berhenti rontok. Namun kulit kepala menjadi lebih sehat karena kelembabannya terjaga. Rambut juga lebih lembut dan mudah diatur. 

Saat Emak beli, satu paketnya seharga 40.500. Tadi iseng cek sepaketnya sudah harga 52.000. Saran Emak sih, beli saat flash sale saja. Gunakan reminder Shopee untuk mengingatkan ketika harga sudah diskon saat flash sale. 

Kalo kamu Mak, pake perawatan rambut apa? Kuy cerita di kolom komen.. 





blogger parenting
blogger parenting Emak anak 5. belajar terus jadi istri dan emak yang baik..

12 komentar untuk "Wardah Hairfall Treatment Review"

  1. İih, enak banget ty. Nitip ya kalau ke rumah.
    BTW Wardah ini produk lokal yang sudah berdiri sejak lama dan bisa beradaptasi dengan perubahan zaman. Buktinya sudah semakin banyak produk Wardah yang memang sangat cocok untuk perempuan

    BalasHapus
  2. Baru tahu kalau Wardah punya khusus untuk rambut. Karena selama ini sering nyoba hair tonic dari mylea

    BalasHapus
  3. Saya sih percaya sama produk Wardah. Sejak mampu beli kosmetik sendiri, Wardah selalu jadi pilihan. Produk lokal yang sangat nyaman dan aman deh kalau untuk saya ini
    Harga juga terjangkau ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener-bener...
      Varian wardah juga punya varian harga. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kantong kita, ye tak...

      Hapus
  4. Saya ini pengguna produk wardah.
    Lumayan banyak produk wardah yang saya gunakan.
    Tapi untuk shampoo saya belum pernah coba

    BalasHapus
  5. thanks info nya, cb dikasih ke istri siapa tau mau nyoba

    BalasHapus
  6. Saya juga nih, butuh treatment untuk rambut rontok sebenarnya, Mbak ... usia menuju kepala 5,makin mudah rontoknya huhu.

    BalasHapus
  7. Salah satu brand skincare yang kusuka tuh, Wardah. Jadi penasaran pengen cari tahu wangi dari Wardah Hairfall Treatment Shampoo ini. Soalnya memang nasalah rambut yang hobi berguguran itu suka bikin deg degan. Hadu duuuu bakalan sepi dari rambut nggak ya ini kepala.

    BalasHapus
  8. Wardah ini brand yang sering banget direkomendasiin, makanya saya sebagai pemakainya bangga banget dong. Tapi kalo produk hair care-nya belum coba sih, kayanya worth it deh buat dicoba

    BalasHapus
  9. Produk Wardah emang ga pernah gagal ya. Saya juga pake produk utk wajah. Beneran sebagus itu di kulit wajah dan bibir juga

    BalasHapus
  10. Mak, mau tanya dong. Itu sebotol bisa sampai berapa lama baru habis. Mana tahu kan lebih hemat. Dulu tuh Henny masalahnya juga sama Mak. Rontok, sampai rasanya kok gundul bagian kepala depan :D. Sekarang bukan itu aja mak masalah. Ketombean juga. Apa enggak makin galau.

    BalasHapus
  11. ya Allaah pas banget mbaa, rambutku tuh rontok paraaaah hiks, nggatau deh itu gimanaaa, aslii sampee bener2 takut botak akutuh, mau nyoba aah yang ini siapa tau cocok dan berkurang rontoknyaa

    BalasHapus

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️