Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outlet Terbaru Bolu Toba Medan

Outlet Terbaru Bolu Toba Medan


Medan kebanjiran! Itu mah udah biasa di saat musim penghujan begini.. yang luar biasa itu oleh-oleh khas kota Medan buka outlet terbaru! Apalagi sekarang lebih ke tengah kota. Sekalian hang out sama temen bisa hang out  di Bolu Toba Medan. Kok bisa? Ya bisa donk.. kan Bolu Toba Medan outlet terbarunya ada di Merdeka Walk!

Merdeka Walk

Buat pendatang baru di Medan mungkin belum tau kalo Merdeka Walk berada di dekat 0 kilometer kota Medan. Emangnya 0 kilometer Medan (titik tengah kota Medan) ada di mana sih? Nah.. letaknya di tugu yang terletak di antara Kantor Pos Kota Medan dengan Merdeka Walk. 

Merdeka Walk merupakan sebuah spot hang out di kota Medan yang mulai diresmikan di awal tahun 2000an. Saat itu Emak masih duduk di kelas 2 SMA. Sekitar tahun 2004. Saat itu adalah saat yang asyik untuk nongkrong di siang hari dan saat yang menyenangkan di malam hari karena hampir setiap hari ada saja event buat anak muda. Apalagi sering banget ada penampilan band indie di sana. Pokoknya seru banget.

Sementara Medan yang merupakan surga kuliner, membuat Merdeka Walk menjadi salah satu pusat kuliner yang ada di Medan. Makanya gak salah donk kalo Bolu Toba Medan buka cabang kembali di Merdeka Walk.

Bolu Toba Medan

Sebelumnya Bolu Toba punya Grand Store di Jalan   KH. Wahid Hasyim No. 55 Babura, Medan Baru Kota Medan. Kemudian membuka cabang pertama di BT (Batik Trusmi Medan) Jalan Pangeran Diponegoro No. 20B Madras Hulu, Medan Polonia Kota Medan. Alhamdulillah semakin maju dan buka cabang di Merdeka Walk, jalan Balai Kota No. 9 Kesawan 1 Kota Medan.

Makanya gak salah kalo Bolu Toba Medan dijadikan sebagai oleh-oleh khas Kota Medan karena merupakan kuliner Medan yang enak apalagi tempatnya sangat mudah dijangkau. Buat turis yang ingin pulang dan membawakan oleh-oleh sebagai buah tangan juga sangat pas. Karena Bolu Toba Medan punya banyak sekali varian yang bisa mengingatkan para perantau akan nuansa Kota Medan. Kok bisa? Hihi karena variannya itu loh.. nama beberapa tempat di Kota Medan seperti :

1.  Titi Kuning Cheese, 

Bolu Toba Medan


2.  Coklat Padang Bulan, 

3.  Kampung Keling Tiramisu, 

4. Japaris  Durian, 

Oleh-oleh khas Medan


5. Pancing hazelnut Oreo, 

Bolu Toba merdeka walk


6. Spikoe

Outlet Baru Bolu Toba


7. Bolu Gulung 3 Rasa,

Coklat, Keju, Tiramisu

Coklat, Greentea, Tiramisu


8.  Bolu Banana Coklat, 

9. Bolu Banana  keju,

Bolu Toba Medan


10. Varian terbaru yakni Bolu Red Velvet. 

Red Velvet bolu Toba


Gilaaaa.. lengkap banget kan.. kalo ditanya, apa sih varian favorit Emak? Emak akan jawab bolu gulung tiga rasa yang varian coklat, matcha (greentea) dan tiramisu. Soalnya yang varian matcha itu enak banget. Bikin gak bisa berhenti ngemil jadinya!

Overall, Bolu Toba ini teksturnya lembut ngangenin. Harganya sesuai dengan rasanya! Apalagi semua produk Bolu Toba mudah didapatkan karena terletak di pusat Kota Medan. Kalo ada saran, aku pengen nyaranin nih ada bolu gulung atau bolu biasa yang greentea/matcha. Soalnya rasanya udah pas banget. Greentea/matcha nya itu ngangenin.

Tau gak, asyiknya Emak habis hangout bareng temen di Bolu Toba Medan? Kami datang saat Grand launching di tanggal 1 Desember 2021 lalu. Ada promo all cake hanya 25ribu loh. Emak gak mau lah sia-siakan kesempatan oke ini.  Kuy kapan lagi coba bisa hangout bareng Bolu Toba Medan di Merdeka Walk kalo gak sekarang! 

Promonya itu berlaku pas tanggal 1-3 Desember kemarin. Kalo kamu mau dapetin berbagai info tentang promo Bolu Toba Medan kamu jangan lupa pantengin terus IG Bolu Toba Medan biar gak ketinggalan. 

Bolu Toba Medan







Outlet Bolu Toba di Merdeka Walk

blogger parenting
blogger parenting Emak anak 5. belajar terus jadi istri dan emak yang baik..

22 komentar untuk "Outlet Terbaru Bolu Toba Medan"

  1. Langsung terpana liat varian baru Redvelvet, kinclong hehe. Salutnya semua varian bolunya lembutttt dan toppingnya berlimpah

    BalasHapus
  2. Bolu ter-most wanted di rumah kami itu cokelat Padang, spikoe dan tiga rasa. Wuih mantep.
    Semoga terus berkembang dan menghadirkan store baru di kota Medan yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama, favorit di rumah kami juga coklat padang bulan.
      tapi awak pinisirin juga sama varian baru yang red velvet...

      Hapus
  3. Waaah semua terlihat enak enak ini.. semoga sukses dan banyak buka outlet di berbagai tempat

    BalasHapus
  4. Toppingnya mantul banget ya. Melimpah ruah, dan bikin kepo sama rasanya. Bolu lembut bertabur topping kaya gini pasti lezaatt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bgt sama kak iim toppingnya banyak bgt emang si bolu toba ini

      Hapus
  5. ngiler ama titi kuning cheese ama red velvetnya kak 😛😛

    BalasHapus
  6. Walah.. si Icha 2004 masih kelas 2 SMA kwkwkwkw...
    awak dah tamat S1 itu..

    Bicara tentang bolu toba emang gada matinya ya...
    Bolu favorit mamak awak

    BalasHapus
  7. Spikoe, aduh jadi ngiler nih. Pengen sarapan dengan bolu yang lezat dan lumer di mulut ini semoga ada kesempatan bisa mencicipi. Aamiin...

    BalasHapus
  8. awak blom ngerasain red velvet varian bolu yg barunya dari oleh oleh khas medan ini lah kak. enak keknya ya kan kak.

    BalasHapus
  9. salfok kak icha suka nongki di MW sejak 2000an? wkwkwk btw red velvetnya menggoda amat ya kak itu merah nya sama taburan blinknya itu

    BalasHapus
  10. Bolu-bolunya menggugah selera sekali... huhuhu pengen nyobaaa

    BalasHapus
  11. Duh ngebayangin lembutnya bolu dan manisnya topping coklat itu bikin aku laper dan ngidam bolu toba malem2 gini mbaa huhu, jadi pengeeennn

    BalasHapus
  12. Ini ada jastip nya nggak sih mbak? Ngiler euy lihat fotonya udah langsung menetes air liurku, kebayang banget lembut dan yummynya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa diorder pake gojek dan grab juga kayaknya mba.

      Kalo jastip sih aq gak tau juga.

      Atau aku aja nih, bisnis jastip bolu Toba, hahaha

      Hapus
  13. Wah Bolu Toba sekarang cabangnya sudah banyak ya. Sayang gak bisa datang saat launching di Merdeka Walk kemarin pasti banyak promo kan ya?

    BalasHapus
  14. Alfie baru tau kalau ada Bolu toba di Merdeka walk medan. Lebih dekat dari rumah nih. Alfie suka banget sama bolu gulung tiga rasa. Teksturnya lembur dan lezat banget deh. Cocok untuk oleh oleh khas Medan. Apalagi Bolu Toba ini sudah ada label halal ya kak

    BalasHapus
  15. Penasaran deh sama rasa bolu tiga rasa dan red velvet barunya, warna bolunya begitu menggoda ya cha :)

    BalasHapus
  16. Waaa ternyata dari sma emak udah suka nongkrong di merdeka walk yaa...ih senangnya bolu toba ada di merdeka walk ga payah awak kalau ditanya orang dimana beli bolu toba tingal bilang aja la merdeka walk semua orang dah tau ya kan..

    BalasHapus
  17. Lokasinya pas tengah kota memang sangat memudahkan yaa, bolunya juga enak gak malu lah utk dibagiin jd oleh2, haha, btw ampe skrg ga prnh rasain yg bolu 3 rasa, hiks selalu soldout

    BalasHapus
  18. kepengeeeen huhu.. udah bisa dikirim luar kota kah? hehe.. suka banget aku sama model bolu beginian :)

    BalasHapus
  19. Anak2 suka dg Bolu Toba Medan ini, toppingnya itu lho,, melimpah ruaah,, mau yg coklat, keju atau kacang,, asiikk

    BalasHapus

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️