Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bimbingan Belajar Online Terbaik

Bimbingan Belajar Online Terbaik


Hasil laporan belajar anak sudah diterima kan Mak? Gimana hasilnya? Selama pandemi gini anak banyakan nge-game daripada belajarnya ya? Mhhh mari kita exhale dan inhale dulu..

Berbeda dengan anak zaman old seperti kita, dulunya kita sekolah dari padi hingga hampir sore. Tak pulang ke rumah, malah meluncur ke tempat bimbingan belajar lagi untuk kembali les tambahan. Pulang ke rumah terkadang hampir Maghrib. Kuy tunjuk tangan siapa yang begitu? Hihi seumuran!

Anak zaman old kayak kita dituntut untuk menggunakan waktu seefisien mungkin. Jangan sampai menyia-nyiakan waktu, begitulah! Bedanya anak zaman old kok kesannya mageran ya? Selain karena lebih banyak menghabiskan waktu bersama gadget, agaknya pandemi malah membuat anak seperti mendapat tiket pembenaran bahwa "bersama gadget = belajar". Padahal seperti yang kita ketahui, belajarnya satu jam, sisanya main game online.

Hiks.. efeknya tentu berimbas pada masa depan si anak. Punya cita-cita masuk sekolah menengah negeri atau universitas negeri favorit namun ikhtiarnya tidak maksimal. Lalu gimana caranya agar belajar lebih menyenangkan dan anak tidak lupa dengan goals pendidikannya? Belajar di Bimbel Online Terbaik di Indonesia yakni Brain Academy Online!

Kenapa harus Brain Academy?

1.  Bimbel dengan Kelas online interaktif

Bimbel online dengan live Teaching interaktif yang terjadwal bersama Star Master Teacher secara langsung via aplikasi dan desktop. Jangan khawatir, para tutor adalah tutor terbaik di Indonesia.

Brain academy bimbel online terbaik


2. Klinik PR

Brain academy


Bimbingan belajar online dengan sesi Klinik PR untuk selesaikan tugas sekolah bersama Master Teacher secara eksklusif dalam grup kecil melalui video call. Anak kita langsung dibimbing sehingga paham dalam menyelesaikan soal ataupun pr. 

3. Konseling Pendidikan

Konseling privat video online dengan guru wali dan disediakan juga laporan perkembangan anak untuk orangtua. Jadi, goals pendidikan anak akan terarah sesuai rencana.

4. Modul Belajar

Bimbingan belajar online yang menyediakan modul lengkap untuk belajar 1 tahun yang dicetak dan dikirim ke rumah siswa. Ketika sedang tidak belajar online, anak bisa membuka kembali buku/modul tersebut dan mengulangnya sendiri sehingga si anak semakin terlatih dalam memahami materi belajar.

5. Kelas Pengembangan Diri

Bimbel online dengan kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas. Fasilitas yang ini sangat membantu anak kita menemukan passionnya.

6. Komunitas Diskusi Soal

Share berbagai latihan soal yang sulit dalam grup dan akan ada tutor serta teman dari seluruh Indonesia yang siap menjawab. Keren kan.. satu Indonesia bantu membantu dalam memberi penjelasan pada anak kita.

7. Klub Hobi

Bertemu teman dari seluruh Indonesia dengan bergabung ke dalam lebih dari 50 Klub Hobi. Anak-anak bisa relaks sejenak setelah belajar terus menerus.

8. Tryout Ujian

Try Out Ujian dengan tipe soal terbaru untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian. Bagi Emak, try out tuh dulu ajang latihan ujian nasional agar nilai tinggi supaya bisa masuk sekolah favorit. Atau latihan seakan ikut seleksi PTN negeri favorit.

9. Belajar Via HP atau Laptop

Sekarang di Brain Academy Online sudah bisa dijangkau melalui handphone atupun laptop. 

10. Paket Bimbel sesuai Kebutuhan (Regular, Premium, Elite)

Ada tiga pilihan sesuai paket bimbingan belajar sesuai dengan kebutuhan anak kita. Tinggal pilih deh mana yang sesuai.

Brain academy


Dengan berbagai fasilitas dan juga kelebihan Bimbingan Belajar Brain Academy Online, tunggu apa lagi Mak? Kuy kita ajak anak kita untuk memulai tahun ajaran baru bersama Brain Academy Online.


blogger parenting
blogger parenting Emak anak 5. belajar terus jadi istri dan emak yang baik..

17 komentar untuk "Bimbingan Belajar Online Terbaik"

  1. Keren sih pas aku sendiri coba sendiri buka Brain Academy ini. Orang tua ga bakal stress lagi pas mendampingi anak belajar online di masa pandemi. Beruntungnya ada ruanggguru ini

    BalasHapus
  2. keren memang nih, inovasi belajar masa kini banget ya, bakal banyak membantu siswa dan guru juga orang tuanya tentunya :)

    BalasHapus
  3. Adududu, di Brain Academy ada Klinik PR. Senang sekali pasti ini siswa-siswanya yang mungkin mumet sama PR dan gak tahu harus belajar sama siapa. Tinggal foto soalnya aja, trus diskusikan bersama tutor di Brain Academy Ruangguru ya. Modul belajarnya juga lengkap banget.

    BalasHapus
  4. Ini bukan sekadar bimbingan belajar ya... Tapi seolah kita bertatap muka di kelas dengan tenaga pengajar. Hanya bersifat online dan melalui gadget...
    Keren emang ini produk dari Ruangguru

    BalasHapus
  5. Terima kasih ini mbak. Bisa saya teruskan kepada adik saya untuk bisa belajar tambahan secara daring apalagi dengan kondisi saat ini

    BalasHapus
  6. Keren nih Brain Academy, ada kelas Kelas Pengembangan Diri-nya. Membantu banget ini buat anak2 remaja yang masih belum menemukan arah untuk menentukan mau lanjut ke mana nanti.

    BalasHapus
  7. Kreatif memang pembelajaran di brain academy ini bikin anak lebih paham dengan cara asik

    BalasHapus
  8. Wow Ruangguru ini mantap kali ya selalu berinovasi terus, dengan ada fitur barunya Brain Academy ini anak akan lebih semakin terbantukan mendapatkan apa yg diimpikan ya cha :)

    BalasHapus
  9. Semua orang tua pastinya ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak ya. Saat pandemi gini anak-anak berkurang belajarnya di sekolah tapi tentunya dengan ikut bimbingan belajar online akan terus semangat belajarnya di rumah.

    BalasHapus
  10. pilihan paket bimbingan belajar online banyak beragam ya, jadi tinggal dipilih sesuai dengan kebutuhan anak dan orangtua aja

    BalasHapus
  11. Ruang Guru emang cihui..
    aku juga baru daftarin anakku belajar english di english academy nya ruang guru...
    Pertengahan bulan juli nanti mulai belajarnya..

    BalasHapus
  12. Pengen juga menyertakan anak ke 'klinik PR'
    Tapi anakku kan MI, apa bisa ya ikutan klinik PR ?
    Pelajarannya udah beda..

    BalasHapus
  13. PJJ lagii PJJ lagi yaa mba. Untung ada brain academy, waktu belajar dan disiplinnya jadi benar2 diasah bangett.

    BalasHapus
  14. Nah Brain Academy ini sangat membantu banget ya mbak untuk anak2 yang PJJ jadi mamak ga perlu pusing ngajari anak2 hehehe

    BalasHapus
  15. Di Brain Academy itu satu pengajar untuk satu anak atau gimana ya kak? Alfie kurang paham

    Tapi kalau dilihat dari tulisan, Brain Academy itu bagus ya. Ada Pengembangan diri, diskusi, dan lainnya. Jadi biza tau sendiri bakat dari si anak

    BalasHapus
  16. adanya bimbingan seperti ini pastinya memabntu banget kaum momi dalam pembelajaran anak-anaknya ya, bsia saya rekomendasikan ke temen atau saudara juga yang punya anak kecil niy

    BalasHapus
  17. Wah lengkap juga fitur manfaat di brain academy, jadi nggak perlu bingung mencari guru les belajar lagi deh buat anak masa depan

    BalasHapus

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️