Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

38 Tahun HokBen Semakin Go Green

38 Tahun HokBen Semakin go green


Kebiasaan Emak yang masih intens dilakukan adalah membawa anak secara bergilir ke sebuah tempat makan. Biasanya hal ini dijadikan sebagai sebuah reward ataupun sebuah moment bonding bersama. Maklum lah anak Emak ada lima.

Salah satu makanan favorit tujuan anak apalagi kalo bukan berbentuk bento. Makanan ala Jepang namun pas di lidah anak adalah HokBen! Selain menunya yang bervariasi juga gerainya yang ada hingga ke Pangkal Pinang!

Gerai Terbaru HokBen

Setelah 38 tahun berkiprah di kuliner ala Jepang namun sesuai dengan lidah Nusantara, kini HokBen telah hadir dengan gerai ke 369 di 80 kota yang tersebar di Indonesia.

Menariknya, gerai Hokben Pangkal Pinang yang terletak di Bangunan Ruko di Jalan Sukarno-Hatta Pangkal Pinang yang merupakan ibu kota Provinsi Bangka Belitung baru saja launching di tanggal 15 Juli 2023 kemarin.

Apa yang menarik? Apa lagi kalo bukan banyaknya promo yang tersedia di gerai Pangkal Pinang, yakni:

Promo Gerai Pangkal Pinang

HokBen Pangkal Pinang
Dok: Istimewa


Selama masa grand launching, pelanggan setia HokBen Pangkal Pinang akan mendapatkan souvenir dengan ketentuan:

1.  Tanggal 16 Juli & 19 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-

2. Tanggal 17 & 20 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

3. Tanggal 18 & 21 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

4. Tanggal 28 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine in minimal transaksi Rp 200.000,-

5. Tanggal 24 Juli – 11 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja.

6. Tanggal 16 Juli – 4 agustus 2023, Special Price Rp 33.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 43.000,-


Tuh kan, apalagi nih HokBen Pangkal Pinang memiliki kapasitas 118 kursi dengan ruangan yang bisa digunakan untuk party room atau acara ulang tahun. 

Tersedia juga layanan dine in, take away, delivery Call Center HokBen 1-500-505 serta HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. 

Selain itu, juga dapat dipesan melalui aplikasi transportasi online GoFood, GrabFood, ShopeeFood. 

Keberadaan HokBen di Pangkal Pinang turut serta menambah ragam kuliner di kota tersebut dan memberi pengalaman bersantap dengan gaya Jepang. Selain itu, keberagaman menu HokBen yang tersedia dapat menyatukan rasa para pelanggan dalam satu meja makan. 

Keberadaan HokBen untuk pertama kalinya di Pangkal Pinang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Menu HokBen
Dokumen: istimewa


Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Semakin Go Green

Betapa serunya acara pembukaan Grand Launching yang diadakan kemarin di Pangkal Pinang karena jadi tau beberapa fakta menarik seputar HokBen.

Kepedulian terhadap masalah lingkungan ini diwujudkan oleh HokBen dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat.

HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai hokben di Indonesia. 

Saat ini sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. 

HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. 

Selama Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.


SEKILAS Tentang  HokBen

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. 

Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 365 gerai (data per 9 Juni 2023) di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi

Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021. 

Restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Salatiga, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Denpasar, Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Prabumulih, Medan, Binjai, Dumai, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Padang, Bukittinggi, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda,Balikpapan,Makasar, Palangkaraya, Batam. 

Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (D ine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online diwww.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam umlah besar (Large Order). Tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni oulet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery.

Penutup

Selama 38 tahun berkiprah, kini HokBen buka gerai terbaru di Pangkal Pinang yang saat ino merupakan gerai satu-satunya yang berada di Bangka belitung.

Keseruan Grand Launching HokBen Pangkal Pinang masih dapat kalian ikuti dengan banyaknya promo yang ditawarkan untuk pelanggam setia HokBen. Tunggu apalagi, yuk segera datang dan nilmati makanan favorit kalian di HokBen Pangkal Pinang.










blogger parenting
blogger parenting Emak anak 5. belajar terus jadi istri dan emak yang baik..

48 komentar untuk "38 Tahun HokBen Semakin Go Green"

  1. Sehat juga bersih ya kak, salut banget buat HokBen dia ga jago sendiri tapi mengutamakan kolaborasi. Benar saja dan bisa dibayangkan berapa banyak sampah mika plastik yang terbuang begitu saja jika tidak diolah dengan baik. Karena HokBen peduli dengan demikian jadi makin salut buat HokBen.

    BalasHapus
  2. Hokben kian berkibar dan sudah menjangkau hampir kota-kota besar. Sudah 38 tahun berkiprah sebagai pelopor makanan kejepangan di Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan suaiiii pula dengan lidah indonesia.. 😃

      Hapus
  3. Selain menu yang mantap Hokben juga go green, dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat. Keren banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi kepengen punya rumah dari eco bricks juga kak.. ehehehehe

      Hapus
  4. Dulu berasa bangga kalau main ke Bogor lalu bisa mampir ke Hoka Hoka Bento. Makanannya yg halal dan unik bagi kami sebagai orang kampung, bikin kami selalu mengangeni nya.
    Alhamdulillah sekarang HokBen sudah buka banyak cabang lagi di berbagai daerah ya...
    Kedepannya di tempat saya Cianjur semoga segera ada juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener teh.. dulu juga pas kecil kalo ada iklan hokben rasanya pengen ke jakarta. Sekarang mah ada banyak di medan

      Hapus
  5. Warga Pangkalpinang tentu hepi banget nih sudah ada HokBen di kotanya. Ini karena menu di HokBen bervariasi dan favorit semua orang, apa gak makin cinta sama restoran ini ya kan :)

    BalasHapus
  6. wah senang banget ya sekarang makan Hokben ga perlu jauh-jauh ya sudah ada di Pangkal Pinang, saya termasuk konsumen setianya, karena suka banget dengan sayurannya

    BalasHapus
  7. Wah cabang di Pangkal Pinang ini udah yang ke 369 ya, banyak juga. Dan HokBen komitmennya di usia 38 terhadap lingkungan juga bagus

    BalasHapus
  8. Menu di HokBen ini emang menarik minat anak, mana rasanya juga enak akrab buat anak dan siapa saja. Selamat ya gerai Pangkal Pinang

    BalasHapus
  9. Kayaknya bbrp tahun trakir ini hokben expand lumayan luas ya, bnyk gerai hokben baru, mantaplah. Memang enak si hokben ini, apalagi yg menu spesial 2, wahhh.. nagihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semuanya asli bikin ngilerr 😄

      Hapus
    2. Tapi pernah punya pengalaman ga enak si wkt pesan online, yg dipesan apa yg datang apa. Tapi yaa tetap aj dimakan dan habis, heuheuu🤭

      Hapus
  10. Wah udah nyampe Pakal pinang nih gerai HokBen, jadi makin banyak nih gerainya

    BalasHapus
  11. Restoran yang gak sekadar resto tp komitmen dg isu lingkungan bikin salut 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi kebayang punya rumah dari eco bricks 😍

      Hapus
  12. HokBen menunya enak-enak disukai anak, ada promonya, eh ramah lingkungan juga. pas deh ajak keluarga makan kesini (riafasha)

    BalasHapus
  13. Keren banget ya gerai HokBen udah di mana-mana, sampai ke Pangkal Pinang. Pastinya sangat happy masyarakat mencoba menu enak HokBen

    BalasHapus
  14. Konsep go green nya keren. Aku sering syedih liat mika2 yg terbuang banyak hampir di setiap gerai tempat makan. Untung hokben punya pemikiran yg luar biasa

    BalasHapus
  15. Ternyata hokben punya gerai baru di pangkalpinang,,jadi penasaran mau ke sana

    BalasHapus
  16. yang penting makanan sehat halal juga dapat souvenir cantik dari HokBen keren deh Pangkal Pinang dibuka gerai baru makanan Jepang

    BalasHapus
  17. Salut sama HokBen yang selalu komitmen untuk menciptakan kepedulian pada lingkungan. Semoga makin banyak resto yang begini konsepnya.

    BalasHapus
  18. Selamat nih buat HokBen yg grand opening di Pangkalpinang, menu-menunya selalu dihati

    BalasHapus
  19. Jarang-jarang, loh ada restoran yang go green dan peduli lingkungan kayak HokBen. Bisa menyulap mika plastik dan sumpit bekas menjadi barang yang bernilai😊

    BalasHapus
  20. Kenal dan makan hokben dari SMP tapi jauh makannya di Jakarta. Sekarang hokben dah ada dimana mana ya. Menunya juga pas dilidah. Btw salfok sama ritual makan bergiliran ala emak anak lima ini. Apakah tidak terjadi drama dengan yg lainnya jika satu aja yg dibawa?

    BalasHapus
  21. hokben ini kerennya gak cuma masalah cita rasa, tapi kepeduliannya terhadap ggo green. aku baru tau dan salut banget sama hokben dengan program daur ulang kemasan bekas makannya ini

    BalasHapus
  22. Meski menyajikan makanan khas Jepang, ternyata pendiri Hokben itu orang Indo
    😁

    Kabarnya, mereka ini bakal Ipo geees. Semoga lekas melantai ya di bursa saham

    BalasHapus
  23. Juara sih menu-menunya HokBen. Aku paling suka sama salad wortel lobak yang selalu ada di tiap menunya itu sih. Ternyata sudah lama banget ya HokBen hadir di tanah air, dan makin ke sini makin ngasih gebrakan yang bisa banget bikin pengunjung loyal yang mulai aware soal lingkungan jadi makin sayang sama HokBen karena kolaborasinya bareng Rebricks dan inovasi untuk gerai-gerai terbarunya.

    BalasHapus
  24. Alhamdulillah, Kak. Sebagai salah seorang pencinta jejepangan, harus ke HokBen kayaknya, nih, ya. Karena jarang ke Medan, jadi agak kudet. Eh, ternyata HokBen udah dapat sertifikat halal, jadi lebih tenang deh.

    BalasHapus
  25. Yaaah Pangkalpinang punya HokBen. Ini bento paling enak,, yang lainnya nembak doang Favorit anak-anak, asli enak ga da lawan dah. Selamat akhirnya ada gerai baru dii Pangkalpinang

    BalasHapus
  26. wah keren bekerja sama dengan Rebricks, sukses selalu untuk Hokben :D

    BalasHapus
  27. ya Allaah lamaaa banget aku ngga ke HOkben, kangen bangett, apalagi sama saladnya. Kemarin tuh kesana terakir sebelum pandemii :((

    BalasHapus
  28. Banyak ya cabang resto Hokben, hampir merata udah ada di seluruh Indonesia. Selain di Medan juga sudah ada di Pangkalpinang, boleh nih jadi tujuan weekend bawa keluarga ya, sipsip.

    BalasHapus

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️