Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HappyFresh, Happy Belanjanya Fresh Produknya

 



Anak-anak sudah kembali bersekolah. Apa yang kemudian Emak risaukan? Hihi, bangun lebih pagi untuk menyiapkan bekal anak. Kebetulan anak Emak sekolahnya jauh. Secara demografis tak lagi masuk wilayah kotamadya Medan. Meskipun hanya berjarak 10 KM dari rumah kami di Medan Timur namun sudah masuk wilayah Deli Serdang. 

Bangun pagi kemudian memasak bekal anak sebenarnya bukanlah hal yang sulit bagi Emak. Namun terkadang terjadi kendala ketika bahan masakan ternyata tidak cukup dan kita belum sempat berbelanja.  Kalo sudah begini memang terjadi yang namanya "masak nanggung". Masak cuma cukup untuk sekali makan karena jumlah anggota keluarga kami ada 7 orang. 

Kejadian nih pada Emak beberapa waktu lalu. Emak menyiapkan sarapan untuk 3 anak sebelum berangkat sekolah lalu menyiapkan makan siang dan bekal. Sayangnya untuk sore lauk sudah habis. Emak belum sempat belanja dan sore itu anak-anak akan segera pulang. Pengennya masak yang simpel di sore hari karena buat makan malam saja. Tapi kalo belanja lagi sementara duo anak yang krucil di rumah belum siap terurus bisa buyar nih. Duh repot banget pastinya kalo harus belanja sambil bawa anak. 

Teringat akan layanan belanja grocery online, HappyFresh. Nah.. mumpung hargolnas pasti lagi banyak promo. Bisa untung besar nih, bisa sambil ngurus anak di rumah sekalian bisa belanja buat makan malam. Oh ya kayaknya nih perlengkapan mandi dan mencuci pakaian juga mau habis. Bisa sekalian nih minta tolong dibelanjain di HappyFresh. 

BTW, Kenapa Harus HappyFresh?


HappyFresh Online Grocery


Mumpung Medan udah kebagian layanan HappyFresh sekalian aja Emak review kenapa harus belanja lewat HappyFresh?

1. Aman

Tau kan, semenjak pandemi kalo mau belanja di supermarket di dalam mall rasanya takut. Apalagi kalo harus bawa anak kayak Emak. Pasti yang namanya supermarket ataupun mall masih dihindari. Tapi gimana donk kalo butuh? Nah percayakan saja pada Personal Shopper HappyFresh. Biar dia yang memilihkan kemudian ada kurir yang mengantar. Emak dan keluarga aman di rumah tanpa harus bertemu banyak orang.

2. Praktis

Gimana gak praktis coba? Emak bisa sambil tiduran eh sambil ngurus anak di rumah bisa sambil melototin harga promo di supermarket tujuan yang terdekat dari rumah kita. Asyik kan, bisa tau harga murah atau harga promo tanpa harus hadir di supermarket.

3. Hemat Waktu

Berapa banyak waktu yang Emak butuhkan buat belanja? Kalo pengalaman Emak sih, satu jam saja buat perjalan pergi dan pulang. Belum lagi Emak suka lama-lama di rak harga promo. Suka milihin mana harga termurah. Udah kebayang kan lama! Belum lagi transportasi minimal bahan bakar dan juga bayar parkiran. Beuuugh gitu nyampe rumah, belum mulai masak udah tepar duluan.

4. Gratis Ongkir

Emak mana sih yang mau menyia-nyiakan promo gratis ongkir hingga akhir November nanti? Apalagi masih hangat-hangatnya promo hargolnas. Dijamin murah banget dibandingkan harus belanja sendiri, ngeluarin transportasi sendiri hingga bayar parkir sendiri. Uangnya lumayan bisa beli nugget sekantong. 

5. Personal Shopper Pilihan

Jangan khawatir dengan pemilihan barang belanjaan kita. Sesuai tagline HappyFresh "Freshly Handpicked, Freshly Delivered" sudah pasti personal shopper yang membantu kita berbelanja adalah orang yang terpercaya dan terpilih. 

6. Cara Membayar Mudah

Akun HappyFresh kita bisa ditautkan dengan banyaknya bank account dan juga ewallet seperti OVO. Caranya juga mudah banget. Kalo tipe yang antiribet? Tenang.... Ada pilihan COD loh untuk belanjaan kita. Pokoknya cara pembayaran di HappyFresh fleksibel banget. 

7. Diantar Kapan Saja

Ketika selesai check out, kita bisa memilih kapan barang belanjaan kita diantar. Jadinya fleksibel banget memilih waktu kapan kira-kira kita ada di rumah dan sudah mempunyai waktu luang. Tentu saja tersedia pilihan diantar sekarang juga. 

8. Pilihan Supermarket Beragam

Aplikasi HappyFresh memberikan pilihan supermarket yang beragam dan juga terdekat dari lokasi rumah kita. Ini nih yang memungkinkan produk yang kita pesan bisa diantar dengan cepat. Mengapa supermarket terdekat menjadi pertimbangan untuk belanja grocery? Karena kita bisa mendapatkan barang sesegar mungkin karena berbelanja di HappyFresh kita bisa memilih belanja gak hanya sayur dan buah tapi juga sembako, toiletries, makanan kaleng, ikan segar dan juga cemilan. Itulah kenapa lokasi terdekat supermarket menjadi pertimbangan. Oh ya jangan khawatir akan harga di aplikasi HappyFresh online grocery Infonesia karena harga sama dengan supermarket.

9. Dukungan Go Green

Yang menarik nih saat kita mau check out, ada pilihan menggunakan carton box ramah lingkungan juga ada pilihan shopping bag atau tas belanja reusable. Alhamdulillah di Medan yang ada promo kantong belanja gratis dan juga ongkos kirim gratis. Makin Seru kan belanjanya.

10. Kurir Taat Prokes

HappyFresh bloggerparenting

Jangan khawatir saat kita ingin mengambil barang belanjaan kita. Ada pula pilihan untuk mengambil belanjaan tanpa tatap muka atau berinteraksi. Kurir bisa meletakkan barang belanjaan di halaman rumah kita dan segera kita ambil setelah kurirnya pergi. Jangan khawatir atas kesehatan kurir. Kurir yang melayani taat prokes.


Nah itu sepuluh alasan belanja asyik di HappyFresh. Emak juga punya tips nih cara belanja di HappyFresh biar lebih menyenangkan.

1. Pilih supermarket terdekat di antara beberapa pilihan supermarket yang ditawarkan. 

2. Jangan lupa cek promo yang terdapat di supermarket tersebut.

3. Jangan lupa pula cek voucher gratis atau voucher diskon sebelum checkout.

4. Jangan jauh-jauh dari gawai setelah kita selesai memesan barang atau check out karena biasanya personal shopper akan menelpon kita seandainya produk yang kita pesan ternyata habis .

5. Tautkan ewallet atau bank account karena biasanya ada promo tersendiri dari bank ataupun ewallet kita saat kita berbelanja di HappyFresh.

Belanja Grosir Online HappyFresh


HappyFresh, Happy belanjanya fresh produknya


Jadi tunggu apa lagi Mak.. segera download aplikasi HappyFresh Indonesia sekarang juga di play store atau klik https://bit.ly/HF-Blogger sekarang juga. Mumpung kita masih banyak promo belanja di HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional). Oh ya ada info tambahan nih, jangan lewatkan Di HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional) di HappyFresh ada banyak produk diskon, promo + ongkirnya murah. Plus: Setiap Selasa, telur pasti diskon 30% dan tiap Jumat semua produk susu pasti diskon 30% sampai Desember 2021. Kuy segera belanja online di HappyFresh terdekat ya.. karena belanja di groceries online di HappyFresh #BerasaHematnya






blogger parenting
blogger parenting Emak anak 5. belajar terus jadi istri dan emak yang baik..

83 comments for "HappyFresh, Happy Belanjanya Fresh Produknya"

  1. Aku senang ada HARGOLNAS di HappyFresh
    Jadi makin semangat belanja karena potongan harganya banyak sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. betul kak..
      Jadi lebih hemat kan.. dibanding belanja sendiri. Kadang suka kalap.

      Delete
  2. Asyik bener dah belanja groceries di HappyFresh, di rumah rebahan dan ngemil bisa sambil pentengin harga promo di supermarket tujuan yang terdekat dari kita. Bakal tau deh harga murah atau harga promo tanpa harus hadir di sana. Dah hemat waktu, biaya , tenaga, banyak promo dan free ongkir pula. Happy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah.. bener sekali mba Dian. Kalo bawa anak belanja sendiri suka rempong. Belum lagi nanti jajanannya bisa satu plastik besar sendiri.

      Delete
  3. Naah iya, aman buat kita ya Mak belanja lewat HappyFresh - tidak perlu ketemu orang2, nah di Makassar pun sudah aman, sudah saya coba juga, nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik bener ya kak Mugni.. di Makasar sudah ada HappyFresh.. cusss kak belanja diborong selagi banyak promonya

      Delete
  4. Ada lagi yah platfrom buat belanja online, yg oastinya bisa memudahkan bagi emak2 yg punya banyak ank hehe... Promony juga banyak yh kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangettt
      Promo hargolnas nya bikin gakbbisa berhenti masukin belanjaan ke dalam keranjang

      Delete
  5. asyik dong bisa belanja di supermarket kesayangan tanpa harus berkerumunan. produknya pun udah dijamin segar dan bikin happy

    ReplyDelete
  6. Ini sangat memudahkan irt ya mbak. Ga perlu repot, hemat waktu n biaya juga. Yang jelas harga terjangkau. Ini sesuatu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali. Yang gak tahan itu ada hargolnas dan banyak diskon

      Delete
  7. Seorang emak emang the best. Rela bangun pagi sekali untuk menyiapkan bekal buah hati tercinta. Bawa bekal dari rumah jauh lebih sehat dibanding harus jajan di sekolahan. Selain itu juga lebih hemat.

    Ngomong-ngomong, asyik juga ya belanja kebutuhan sehari-hari lewat Happy Fresh. Apalagi sudah terintegrasi dengan banyak supermarket dan sistem pembayarannya juga mudah bisa lewat e-wallet. Makasih Mba Icha ulasannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas Hendra. Emaknya suka yang irit.. hehehehe

      Delete
  8. senang banget ya Mak kalau ada layanan seperti ini, pastinya barang-barang yang dipilih juga selalu fresh ya, gratis ongkos kirim pula.
    dipacking cantik gitu dengan kantong reusable, bisa banget doong dipake lagi buat keperluan lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes kak.. dipakai ulang untuk banyak kebutuhan. Pokoknya bikin emak seneng ini gak ketemu plastik kresek..

      Delete
  9. Happy Fresh ini berarti semacam layanan jasa belanjain gitu ya? Kita bisa milih supermarket mana yang diinginkan. Wah, sip. Jadi membantu meringankan kerjaan ibu rumah tangga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supermarket yang dipilihkan yang terdekat nih kak.. tapi harganya juga bikin happy karena banyak potongan harga.

      Delete
  10. Asik banget bisa belanja langsung dianterin ke rumah, jadi tinggal klik aplikasinya aja ya Ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya donk.. bisa langsung milih produk yang kita inginkan.

      Delete
  11. Wah pilihan supermarketnya banyak ya aman dan praktis pula. Hanya grosir pula makin ramah di kantong jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum lagi free ongkir. Duuuh makin gak nolak nih belanja di HappyFresh

      Delete
    2. btw cha.... kalo mau free ongkir ada minimum order ndak?

      Delete
  12. Sayangnya, di daerahku belum terjangkau Happy Fresh sih. Maklum ya di desa. Tapi ini membantu banget sih. Ngomongin belanja emang kadang emak-emak suka lama. Padahal yang dibeli ya cuma itu-itu saja. Nggak banyak. Harusnya bisa sebentar eh nyatanya lama. Kalau lagi buru-buru suka ribet. Malah banyak yang lupa. Kalau ada yang bantuin kayak Happy Fresh gitu kan enak ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener nih kak. Jadi kita tinggal taat list belanja aja ya kan.. jadi gak ada pengeluaran dadakan buat jajan

      Delete
  13. aku seneng banget yang gratis ongkir begini ni wkw tapi sayang di tempat ku belum ada kek begini kak

    ReplyDelete
  14. Enak banget sihh belanja di Happy Fresh. Jelas aja hemat waktu, apalagi sama emak yang hobby muter dulu buat nyari promo. Beuh. Ini mah udah tinggal duduk manis di rumah juga bakal dateng sendiri. Apalagi ada free ongkir. Seneng banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes dari rumah bisa lihat promo di supermarket pilihan

      Delete
  15. Senang sekali belanja dengan banyak potongan harga. Udah gitu belanjaan semua fresh, sehat dan diantar sampai rumah. Belanja makin mudah dan menyenangkan saja ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng dan puas banget teh. Emak happy belanja banyak diskon

      Delete
  16. awak dah sering scroll-scroll di happy fresh, dah banyak juga yang masuk ke keranjangnya. Tapi lom eksekusi sekalipun heheheh jadi malu awak...
    tapi bulan ini belanja happy fresh lah.... gratis ongkir gitu loh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes kak bener. Belanja Jumat banyak diskon harga susu

      Delete
  17. Keren Happy Fresh mendukung Go Green ya, jadinya berbelanja membuat senang juga sih ini, apalagi plusnya itu produknya fresh ya, eh waktu kirimnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Ini yang bikin seneng. Bisa set belanjaan pas kita di luar rumah. Dan minta antar pada jam tertentu.

      Delete
  18. Happy Fresh memang andalan buat belanja aneka kebutuhan groceries ya mbak
    banyak diskon! barangnya juga lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, karena HappyFresh biasanya mencari supermarket terdekat dan juga besar. Jadi produknya lengkap

      Delete
  19. Pastinya makin happy ya mbak belanja dengan aplikasi HappyFresh karena semua kebutuhan tersedia tanpa harus keluar rumah ..praktis banget dan segar semua bahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Bayu. Bisa membantu banget belanja pas kita hectic atau pas kita kurang sehat.

      Delete
  20. Aku dlu jg pernah nih mba cobain happy freshh mbaa. Alhamdulillah membantu bangett lah yaa pokoknya. Apalagi di tengah pandemi kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah.. apalagi buat kita yang diisolasi. Bisa belanjain tanpa ketemu dan berinteraksi juga.

      Delete
  21. Belanja ala modern, cukup dari aplikasi, semua kebutuhan aneka barang segar dirumah bisa dateng. Tanpa pake ribet plus ada diskonnya lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. HappyFresh ini harus dicoba dan jadi langganan buibu nihh soalnya memudahkan banget utk restock bahan2 kebutuhan rumah tangga ya

      Delete
  22. Digitalisasi yang memudahkan menurutku adalah layanan belanja seperti happyfresh ini. Tak perlu keluar rumah untuk mencukupi kebutuhan. Ini cocok banget buat aku yang kurang suka ke pasar, supermarket, atau ke keramaian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah baru tau kak Monic ternyata suka menyendiri euy..
      Tapi walaupun suka belanja, HappyFresh ini tuh membantu banget. Hemat waktu.

      Delete
  23. Ehh ada milku, aku juga beli milku waktu order by HappyFresh.
    Btw banyak promo juga ternyata di HappyFresh ya kak. Suka banget deh belanja di sana. Personal shoppernya juga komunikatif banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baiiiik banget personal shopper nya kak. Apapun yang berbeda di aplikasi dan di supermarket dia bakalan ngasih tau aku..

      Delete
  24. Banyak sekali keunggulan dari berbelanja di HappyFresh.
    Salah satunya yang aku suka adalah banyak diskon, tentunya.. plus tasnya pun sangat ramah lingkungan yaah.. Jadi belanja tetap bisa aman, praktis dan nyaman.

    ReplyDelete
  25. waah mantap HappyFresh. semoga di daerahku segera ada deh biar makin mudah segalanya :)

    ReplyDelete
  26. jauh juga sekolah si kecil ya mak, jaraknya 10 km... Sekolah anakku yg jaraknya cuma 5 km aja aku ngerasa jauh banget hehehe
    Btw aku kemarin jug habis belanja di HappyFresh, lumayan dapat promo serba sebelas ribu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Dulunya kami tinggal di dekat sekolahnya itu. Semenjak pindah makin jauh..

      Delete
  27. Wah, enak banget bisa belanja di happy fresh ya? Di tempatku layanannya kayaknya belom ada. Masih jauh dari supermarket yang bisa ngelayanin

    ReplyDelete
  28. Duh kalo lagi males belanja bulanan kayanya emang better di happy fresh aja yaaaa.. Praktis bener cuma tinggal tap tap dari app, eh terus dianterin deh belanjaannya sampe rumah yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes.. rasanya seneng banget gak perlu nenteng banyak belanjaan

      Delete
  29. HappyFresh sahabatnya emak-emak banget ya Mak Icha... soalnya betul tuh "masak nanggung" bikin ilfeel, palagi kl anak2 butuh cepat bawa bekal ke sekolahnya. Mesti mikir dari malem utk sarapan deh jadinya ya.

    ReplyDelete
  30. senangnya sekarang belanja bisa dari rumah aja, udah lengkap pula di Happy Fresh ya :) gak perlu repot ke pasar hehe

    ReplyDelete
  31. Wait.. Pake personal shopper, waduh berasa Sultan nih, privilege banget ya, oke banget ini utk dicoba.

    ReplyDelete
  32. Gratis ongkir ini yg jadi pilihanku manakala memilih menggunakan jasa antar kebutuhan bulanan. Maklum emak emak pakai prinsip ekonomi, hehehe

    ReplyDelete
  33. Wuih udah support go green ya, jadi makin pengen nyobain nih. Kira-kira di Semarang udah ada belum ya?

    ReplyDelete
  34. Praktis, hemat waktu hemat biaya dan yang pasti kita nggak kehilangan momen mager di rumah yang bisa digunakan untuk melakukan hal-hal produktif lainnya.

    ReplyDelete
  35. Duh seandainya rumah awak di kota Medan pastinya udah belanja di Happy Fresh, ada diskon hargolnas pula, semoga nanti semakin luas ya jangkauan Happy Fresh ini sampai ke Diski - Binjai :)

    ReplyDelete
  36. Beberapa kali pernah nyoba belanja di happyfresh
    Sejauh ini sih layanannya memuaskan banget, kurirnya ramah-ramah pula
    Belanjaan pesanan terima di depan pintu, gak pakai ribet antri yang ngabisin waktu

    ReplyDelete
  37. Sesuai namanya, produk-produk di Happy Fresh ini selalu baru dan selalu ada stoknya. Saya suka beli buah, seperti delima dan persimon untuk anak saya yang spesial. Soalnya dia gak boleh sembarangan makan buah yang high phenol. Nah, kalo di Happy Fresh suka ada aja stoknya. Senang deh.

    ReplyDelete
  38. Senangnya beli di Happy Freh itu. gak perlu buka aplikasi supermarketnya terpisah-pisah. Hehehe. Udah langsung dicariin sama dia. Kayak saya suka beli buah yg low phenol buat anak, itu di Happy Fresh aja nyarinya, kayak delima dan persimmon yang gak selalu ada di supermarket. Nah, kalo di Happy Fresh kita bakal dapat terus stoknya.

    ReplyDelete
  39. Wah akhirnya di Medan sedia layanan Happyfresh juga ya. Jadi pingin menjajal grocery online ini

    ReplyDelete
  40. Aku juga udah cobain happy fresh ini beberapa bulan lalu, gara2 cheff wilgoz waktu itu deh hahah. Emang simple, barangnya jg lengkap dan fresh beneran

    ReplyDelete
  41. Terlihat wajah pun happy berbelanja di Happyfresh ya,kak. Memanfaatkan HARGOLNAS untuk belanja kebutuhannya. Sayurannya pasti emang segar-segar di Happyfresh ya kak.

    ReplyDelete
  42. Wah, asyiknya bisa belanja pake happyfresh ya kak. Semoga nanti di Pekanbaru juga ada layanan ini, lumayan banget kalau lagi mager keluar tetapi banyak yang kebutuhan yang harus dibeli.

    ReplyDelete
  43. buah adalah favorit makanan saya dan wajib ada tiap hari, dan sering juga beli di happy fresh ini, sekarang amsa pandemi jadi lebih enak ya, ga perlu datang tinggal klik klik aja

    ReplyDelete
  44. Wah asyiknya ada aplikasi Happyfresh, apalagi buat para emak dengan segala kerempongannya. Praktis, hemat, gratis ongkir, pilihan supermarket beragam, ada promo hargolnas pula, duuuh semuanya menggoda nih, jadi pingin pakai aplikasinya juga :) thanks for sharing Mba

    ReplyDelete
  45. Sudah praktis, hemat waktu, gratis ongkir, bahkan ada personal shopper yang bantu kita buat belanja ya Mba. Happyfresh memudahkan banget buat kita kita yang butuh belanja bahan makanan saat nggak sempat belanja sendiri keluar rumah.

    ReplyDelete
  46. wah seneng bangeeet bisa borong banyak belanjaan di happyfresh, dari tadi liat review orang-orang pada bagus tentang happyfresh nih. jadi penasaran pengen coba belanja hihi. nanti deh diliat-liat, makasih sharingnya.

    ReplyDelete
  47. Enaknya belanja online begini itu bikin kita gak kalap kalo datang langsung ke swalayan. Rencana awalnya mau beli satu atau dua barang, eh realitasnya rasanya Semuaaaa pengen diborong hihi.

    ReplyDelete
  48. Di tempat aku masih belum ke jangkau nih happy fresh. Padahal pengen banget belanja di sini.

    ReplyDelete
  49. belanja makin mudah ya sekarang. bisa belanja kebutuhan sehari-hari lewat aplikasi, terusgratis ongkir juga. udah bisa masuk semua wilayah kak?

    ReplyDelete
  50. Aku sudah beberapa kali belanja online di happy fresh, pernah juga pesanin buat ibu. Alhamdulilah suka banyak promo dan belanja jadi mudah

    ReplyDelete
  51. Woow enak banget nih tinggal di kota besae tapi jadi mudah dan anti macet dg layananan ini. Keren

    ReplyDelete
  52. Happynya belanjabdi HappyFresh. Tahun alu juga sempet nih ikutan Hargolnas yg potongannya bahkan diskonnya sampe 50%. Woohoo..

    ReplyDelete
  53. Wah iya yambaa aku sendiri pernah juga lho cobain pake happyfresh dulu, belanjaannya juga cepet dianternyaaa sukaa <3

    ReplyDelete

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️