Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HappyFresh, Happy Belanjanya Fresh Produknya

 



Anak-anak sudah kembali bersekolah. Apa yang kemudian Emak risaukan? Hihi, bangun lebih pagi untuk menyiapkan bekal anak. Kebetulan anak Emak sekolahnya jauh. Secara demografis tak lagi masuk wilayah kotamadya Medan. Meskipun hanya berjarak 10 KM dari rumah kami di Medan Timur namun sudah masuk wilayah Deli Serdang. 

Bangun pagi kemudian memasak bekal anak sebenarnya bukanlah hal yang sulit bagi Emak. Namun terkadang terjadi kendala ketika bahan masakan ternyata tidak cukup dan kita belum sempat berbelanja.  Kalo sudah begini memang terjadi yang namanya "masak nanggung". Masak cuma cukup untuk sekali makan karena jumlah anggota keluarga kami ada 7 orang. 

Kejadian nih pada Emak beberapa waktu lalu. Emak menyiapkan sarapan untuk 3 anak sebelum berangkat sekolah lalu menyiapkan makan siang dan bekal. Sayangnya untuk sore lauk sudah habis. Emak belum sempat belanja dan sore itu anak-anak akan segera pulang. Pengennya masak yang simpel di sore hari karena buat makan malam saja. Tapi kalo belanja lagi sementara duo anak yang krucil di rumah belum siap terurus bisa buyar nih. Duh repot banget pastinya kalo harus belanja sambil bawa anak. 

Teringat akan layanan belanja grocery online, HappyFresh. Nah.. mumpung hargolnas pasti lagi banyak promo. Bisa untung besar nih, bisa sambil ngurus anak di rumah sekalian bisa belanja buat makan malam. Oh ya kayaknya nih perlengkapan mandi dan mencuci pakaian juga mau habis. Bisa sekalian nih minta tolong dibelanjain di HappyFresh. 

BTW, Kenapa Harus HappyFresh?


HappyFresh Online Grocery


Mumpung Medan udah kebagian layanan HappyFresh sekalian aja Emak review kenapa harus belanja lewat HappyFresh?

1. Aman

Tau kan, semenjak pandemi kalo mau belanja di supermarket di dalam mall rasanya takut. Apalagi kalo harus bawa anak kayak Emak. Pasti yang namanya supermarket ataupun mall masih dihindari. Tapi gimana donk kalo butuh? Nah percayakan saja pada Personal Shopper HappyFresh. Biar dia yang memilihkan kemudian ada kurir yang mengantar. Emak dan keluarga aman di rumah tanpa harus bertemu banyak orang.

2. Praktis

Gimana gak praktis coba? Emak bisa sambil tiduran eh sambil ngurus anak di rumah bisa sambil melototin harga promo di supermarket tujuan yang terdekat dari rumah kita. Asyik kan, bisa tau harga murah atau harga promo tanpa harus hadir di supermarket.

3. Hemat Waktu

Berapa banyak waktu yang Emak butuhkan buat belanja? Kalo pengalaman Emak sih, satu jam saja buat perjalan pergi dan pulang. Belum lagi Emak suka lama-lama di rak harga promo. Suka milihin mana harga termurah. Udah kebayang kan lama! Belum lagi transportasi minimal bahan bakar dan juga bayar parkiran. Beuuugh gitu nyampe rumah, belum mulai masak udah tepar duluan.

4. Gratis Ongkir

Emak mana sih yang mau menyia-nyiakan promo gratis ongkir hingga akhir November nanti? Apalagi masih hangat-hangatnya promo hargolnas. Dijamin murah banget dibandingkan harus belanja sendiri, ngeluarin transportasi sendiri hingga bayar parkir sendiri. Uangnya lumayan bisa beli nugget sekantong. 

5. Personal Shopper Pilihan

Jangan khawatir dengan pemilihan barang belanjaan kita. Sesuai tagline HappyFresh "Freshly Handpicked, Freshly Delivered" sudah pasti personal shopper yang membantu kita berbelanja adalah orang yang terpercaya dan terpilih. 

6. Cara Membayar Mudah

Akun HappyFresh kita bisa ditautkan dengan banyaknya bank account dan juga ewallet seperti OVO. Caranya juga mudah banget. Kalo tipe yang antiribet? Tenang.... Ada pilihan COD loh untuk belanjaan kita. Pokoknya cara pembayaran di HappyFresh fleksibel banget. 

7. Diantar Kapan Saja

Ketika selesai check out, kita bisa memilih kapan barang belanjaan kita diantar. Jadinya fleksibel banget memilih waktu kapan kira-kira kita ada di rumah dan sudah mempunyai waktu luang. Tentu saja tersedia pilihan diantar sekarang juga. 

8. Pilihan Supermarket Beragam

Aplikasi HappyFresh memberikan pilihan supermarket yang beragam dan juga terdekat dari lokasi rumah kita. Ini nih yang memungkinkan produk yang kita pesan bisa diantar dengan cepat. Mengapa supermarket terdekat menjadi pertimbangan untuk belanja grocery? Karena kita bisa mendapatkan barang sesegar mungkin karena berbelanja di HappyFresh kita bisa memilih belanja gak hanya sayur dan buah tapi juga sembako, toiletries, makanan kaleng, ikan segar dan juga cemilan. Itulah kenapa lokasi terdekat supermarket menjadi pertimbangan. Oh ya jangan khawatir akan harga di aplikasi HappyFresh online grocery Infonesia karena harga sama dengan supermarket.

9. Dukungan Go Green

Yang menarik nih saat kita mau check out, ada pilihan menggunakan carton box ramah lingkungan juga ada pilihan shopping bag atau tas belanja reusable. Alhamdulillah di Medan yang ada promo kantong belanja gratis dan juga ongkos kirim gratis. Makin Seru kan belanjanya.

10. Kurir Taat Prokes

HappyFresh bloggerparenting

Jangan khawatir saat kita ingin mengambil barang belanjaan kita. Ada pula pilihan untuk mengambil belanjaan tanpa tatap muka atau berinteraksi. Kurir bisa meletakkan barang belanjaan di halaman rumah kita dan segera kita ambil setelah kurirnya pergi. Jangan khawatir atas kesehatan kurir. Kurir yang melayani taat prokes.


Nah itu sepuluh alasan belanja asyik di HappyFresh. Emak juga punya tips nih cara belanja di HappyFresh biar lebih menyenangkan.

1. Pilih supermarket terdekat di antara beberapa pilihan supermarket yang ditawarkan. 

2. Jangan lupa cek promo yang terdapat di supermarket tersebut.

3. Jangan lupa pula cek voucher gratis atau voucher diskon sebelum checkout.

4. Jangan jauh-jauh dari gawai setelah kita selesai memesan barang atau check out karena biasanya personal shopper akan menelpon kita seandainya produk yang kita pesan ternyata habis .

5. Tautkan ewallet atau bank account karena biasanya ada promo tersendiri dari bank ataupun ewallet kita saat kita berbelanja di HappyFresh.

Belanja Grosir Online HappyFresh


HappyFresh, Happy belanjanya fresh produknya


Jadi tunggu apa lagi Mak.. segera download aplikasi HappyFresh Indonesia sekarang juga di play store atau klik https://bit.ly/HF-Blogger sekarang juga. Mumpung kita masih banyak promo belanja di HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional). Oh ya ada info tambahan nih, jangan lewatkan Di HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional) di HappyFresh ada banyak produk diskon, promo + ongkirnya murah. Plus: Setiap Selasa, telur pasti diskon 30% dan tiap Jumat semua produk susu pasti diskon 30% sampai Desember 2021. Kuy segera belanja online di HappyFresh terdekat ya.. karena belanja di groceries online di HappyFresh #BerasaHematnya






blogger parenting
blogger parenting Emak anak 5. belajar terus jadi istri dan emak yang baik..

104 komentar untuk "HappyFresh, Happy Belanjanya Fresh Produknya"

  1. Aku senang ada HARGOLNAS di HappyFresh
    Jadi makin semangat belanja karena potongan harganya banyak sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. betul kak..
      Jadi lebih hemat kan.. dibanding belanja sendiri. Kadang suka kalap.

      Hapus
  2. Asyik bener dah belanja groceries di HappyFresh, di rumah rebahan dan ngemil bisa sambil pentengin harga promo di supermarket tujuan yang terdekat dari kita. Bakal tau deh harga murah atau harga promo tanpa harus hadir di sana. Dah hemat waktu, biaya , tenaga, banyak promo dan free ongkir pula. Happy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah.. bener sekali mba Dian. Kalo bawa anak belanja sendiri suka rempong. Belum lagi nanti jajanannya bisa satu plastik besar sendiri.

      Hapus
  3. Naah iya, aman buat kita ya Mak belanja lewat HappyFresh - tidak perlu ketemu orang2, nah di Makassar pun sudah aman, sudah saya coba juga, nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik bener ya kak Mugni.. di Makasar sudah ada HappyFresh.. cusss kak belanja diborong selagi banyak promonya

      Hapus
  4. Ada lagi yah platfrom buat belanja online, yg oastinya bisa memudahkan bagi emak2 yg punya banyak ank hehe... Promony juga banyak yh kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangettt
      Promo hargolnas nya bikin gakbbisa berhenti masukin belanjaan ke dalam keranjang

      Hapus
  5. asyik dong bisa belanja di supermarket kesayangan tanpa harus berkerumunan. produknya pun udah dijamin segar dan bikin happy

    BalasHapus
  6. Ini sangat memudahkan irt ya mbak. Ga perlu repot, hemat waktu n biaya juga. Yang jelas harga terjangkau. Ini sesuatu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali. Yang gak tahan itu ada hargolnas dan banyak diskon

      Hapus
  7. Seorang emak emang the best. Rela bangun pagi sekali untuk menyiapkan bekal buah hati tercinta. Bawa bekal dari rumah jauh lebih sehat dibanding harus jajan di sekolahan. Selain itu juga lebih hemat.

    Ngomong-ngomong, asyik juga ya belanja kebutuhan sehari-hari lewat Happy Fresh. Apalagi sudah terintegrasi dengan banyak supermarket dan sistem pembayarannya juga mudah bisa lewat e-wallet. Makasih Mba Icha ulasannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mas Hendra. Emaknya suka yang irit.. hehehehe

      Hapus
  8. senang banget ya Mak kalau ada layanan seperti ini, pastinya barang-barang yang dipilih juga selalu fresh ya, gratis ongkos kirim pula.
    dipacking cantik gitu dengan kantong reusable, bisa banget doong dipake lagi buat keperluan lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes kak.. dipakai ulang untuk banyak kebutuhan. Pokoknya bikin emak seneng ini gak ketemu plastik kresek..

      Hapus
  9. Happy Fresh ini berarti semacam layanan jasa belanjain gitu ya? Kita bisa milih supermarket mana yang diinginkan. Wah, sip. Jadi membantu meringankan kerjaan ibu rumah tangga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Supermarket yang dipilihkan yang terdekat nih kak.. tapi harganya juga bikin happy karena banyak potongan harga.

      Hapus
  10. Asik banget bisa belanja langsung dianterin ke rumah, jadi tinggal klik aplikasinya aja ya Ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya donk.. bisa langsung milih produk yang kita inginkan.

      Hapus
  11. Wah pilihan supermarketnya banyak ya aman dan praktis pula. Hanya grosir pula makin ramah di kantong jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum lagi free ongkir. Duuuh makin gak nolak nih belanja di HappyFresh

      Hapus
    2. btw cha.... kalo mau free ongkir ada minimum order ndak?

      Hapus
  12. Sayangnya, di daerahku belum terjangkau Happy Fresh sih. Maklum ya di desa. Tapi ini membantu banget sih. Ngomongin belanja emang kadang emak-emak suka lama. Padahal yang dibeli ya cuma itu-itu saja. Nggak banyak. Harusnya bisa sebentar eh nyatanya lama. Kalau lagi buru-buru suka ribet. Malah banyak yang lupa. Kalau ada yang bantuin kayak Happy Fresh gitu kan enak ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener nih kak. Jadi kita tinggal taat list belanja aja ya kan.. jadi gak ada pengeluaran dadakan buat jajan

      Hapus
  13. aku seneng banget yang gratis ongkir begini ni wkw tapi sayang di tempat ku belum ada kek begini kak

    BalasHapus
  14. Enak banget sihh belanja di Happy Fresh. Jelas aja hemat waktu, apalagi sama emak yang hobby muter dulu buat nyari promo. Beuh. Ini mah udah tinggal duduk manis di rumah juga bakal dateng sendiri. Apalagi ada free ongkir. Seneng banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes dari rumah bisa lihat promo di supermarket pilihan

      Hapus
  15. Senang sekali belanja dengan banyak potongan harga. Udah gitu belanjaan semua fresh, sehat dan diantar sampai rumah. Belanja makin mudah dan menyenangkan saja ya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng dan puas banget teh. Emak happy belanja banyak diskon

      Hapus
  16. awak dah sering scroll-scroll di happy fresh, dah banyak juga yang masuk ke keranjangnya. Tapi lom eksekusi sekalipun heheheh jadi malu awak...
    tapi bulan ini belanja happy fresh lah.... gratis ongkir gitu loh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes kak bener. Belanja Jumat banyak diskon harga susu

      Hapus
  17. Keren Happy Fresh mendukung Go Green ya, jadinya berbelanja membuat senang juga sih ini, apalagi plusnya itu produknya fresh ya, eh waktu kirimnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Ini yang bikin seneng. Bisa set belanjaan pas kita di luar rumah. Dan minta antar pada jam tertentu.

      Hapus
  18. Happy Fresh memang andalan buat belanja aneka kebutuhan groceries ya mbak
    banyak diskon! barangnya juga lengkap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, karena HappyFresh biasanya mencari supermarket terdekat dan juga besar. Jadi produknya lengkap

      Hapus
  19. Pastinya makin happy ya mbak belanja dengan aplikasi HappyFresh karena semua kebutuhan tersedia tanpa harus keluar rumah ..praktis banget dan segar semua bahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Bayu. Bisa membantu banget belanja pas kita hectic atau pas kita kurang sehat.

      Hapus
  20. Aku dlu jg pernah nih mba cobain happy freshh mbaa. Alhamdulillah membantu bangett lah yaa pokoknya. Apalagi di tengah pandemi kayak gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah.. apalagi buat kita yang diisolasi. Bisa belanjain tanpa ketemu dan berinteraksi juga.

      Hapus
  21. Belanja ala modern, cukup dari aplikasi, semua kebutuhan aneka barang segar dirumah bisa dateng. Tanpa pake ribet plus ada diskonnya lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. HappyFresh ini harus dicoba dan jadi langganan buibu nihh soalnya memudahkan banget utk restock bahan2 kebutuhan rumah tangga ya

      Hapus
  22. Digitalisasi yang memudahkan menurutku adalah layanan belanja seperti happyfresh ini. Tak perlu keluar rumah untuk mencukupi kebutuhan. Ini cocok banget buat aku yang kurang suka ke pasar, supermarket, atau ke keramaian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah baru tau kak Monic ternyata suka menyendiri euy..
      Tapi walaupun suka belanja, HappyFresh ini tuh membantu banget. Hemat waktu.

      Hapus
  23. Ehh ada milku, aku juga beli milku waktu order by HappyFresh.
    Btw banyak promo juga ternyata di HappyFresh ya kak. Suka banget deh belanja di sana. Personal shoppernya juga komunikatif banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiiiik banget personal shopper nya kak. Apapun yang berbeda di aplikasi dan di supermarket dia bakalan ngasih tau aku..

      Hapus
  24. Banyak sekali keunggulan dari berbelanja di HappyFresh.
    Salah satunya yang aku suka adalah banyak diskon, tentunya.. plus tasnya pun sangat ramah lingkungan yaah.. Jadi belanja tetap bisa aman, praktis dan nyaman.

    BalasHapus
  25. waah mantap HappyFresh. semoga di daerahku segera ada deh biar makin mudah segalanya :)

    BalasHapus
  26. jauh juga sekolah si kecil ya mak, jaraknya 10 km... Sekolah anakku yg jaraknya cuma 5 km aja aku ngerasa jauh banget hehehe
    Btw aku kemarin jug habis belanja di HappyFresh, lumayan dapat promo serba sebelas ribu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Dulunya kami tinggal di dekat sekolahnya itu. Semenjak pindah makin jauh..

      Hapus
  27. Wah, enak banget bisa belanja di happy fresh ya? Di tempatku layanannya kayaknya belom ada. Masih jauh dari supermarket yang bisa ngelayanin

    BalasHapus
  28. Duh kalo lagi males belanja bulanan kayanya emang better di happy fresh aja yaaaa.. Praktis bener cuma tinggal tap tap dari app, eh terus dianterin deh belanjaannya sampe rumah yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes.. rasanya seneng banget gak perlu nenteng banyak belanjaan

      Hapus
  29. HappyFresh sahabatnya emak-emak banget ya Mak Icha... soalnya betul tuh "masak nanggung" bikin ilfeel, palagi kl anak2 butuh cepat bawa bekal ke sekolahnya. Mesti mikir dari malem utk sarapan deh jadinya ya.

    BalasHapus
  30. senangnya sekarang belanja bisa dari rumah aja, udah lengkap pula di Happy Fresh ya :) gak perlu repot ke pasar hehe

    BalasHapus
  31. Wait.. Pake personal shopper, waduh berasa Sultan nih, privilege banget ya, oke banget ini utk dicoba.

    BalasHapus
  32. Gratis ongkir ini yg jadi pilihanku manakala memilih menggunakan jasa antar kebutuhan bulanan. Maklum emak emak pakai prinsip ekonomi, hehehe

    BalasHapus
  33. Wuih udah support go green ya, jadi makin pengen nyobain nih. Kira-kira di Semarang udah ada belum ya?

    BalasHapus
  34. Praktis, hemat waktu hemat biaya dan yang pasti kita nggak kehilangan momen mager di rumah yang bisa digunakan untuk melakukan hal-hal produktif lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak. Secara emak-emak kan.. susah waktu buat mager

      Hapus
  35. Duh seandainya rumah awak di kota Medan pastinya udah belanja di Happy Fresh, ada diskon hargolnas pula, semoga nanti semakin luas ya jangkauan Happy Fresh ini sampai ke Diski - Binjai :)

    BalasHapus
  36. Beberapa kali pernah nyoba belanja di happyfresh
    Sejauh ini sih layanannya memuaskan banget, kurirnya ramah-ramah pula
    Belanjaan pesanan terima di depan pintu, gak pakai ribet antri yang ngabisin waktu

    BalasHapus
  37. Sesuai namanya, produk-produk di Happy Fresh ini selalu baru dan selalu ada stoknya. Saya suka beli buah, seperti delima dan persimon untuk anak saya yang spesial. Soalnya dia gak boleh sembarangan makan buah yang high phenol. Nah, kalo di Happy Fresh suka ada aja stoknya. Senang deh.

    BalasHapus
  38. Senangnya beli di Happy Freh itu. gak perlu buka aplikasi supermarketnya terpisah-pisah. Hehehe. Udah langsung dicariin sama dia. Kayak saya suka beli buah yg low phenol buat anak, itu di Happy Fresh aja nyarinya, kayak delima dan persimmon yang gak selalu ada di supermarket. Nah, kalo di Happy Fresh kita bakal dapat terus stoknya.

    BalasHapus
  39. Wah akhirnya di Medan sedia layanan Happyfresh juga ya. Jadi pingin menjajal grocery online ini

    BalasHapus
  40. Aku juga udah cobain happy fresh ini beberapa bulan lalu, gara2 cheff wilgoz waktu itu deh hahah. Emang simple, barangnya jg lengkap dan fresh beneran

    BalasHapus
  41. Terlihat wajah pun happy berbelanja di Happyfresh ya,kak. Memanfaatkan HARGOLNAS untuk belanja kebutuhannya. Sayurannya pasti emang segar-segar di Happyfresh ya kak.

    BalasHapus
  42. Wah, asyiknya bisa belanja pake happyfresh ya kak. Semoga nanti di Pekanbaru juga ada layanan ini, lumayan banget kalau lagi mager keluar tetapi banyak yang kebutuhan yang harus dibeli.

    BalasHapus
  43. buah adalah favorit makanan saya dan wajib ada tiap hari, dan sering juga beli di happy fresh ini, sekarang amsa pandemi jadi lebih enak ya, ga perlu datang tinggal klik klik aja

    BalasHapus
  44. Wah asyiknya ada aplikasi Happyfresh, apalagi buat para emak dengan segala kerempongannya. Praktis, hemat, gratis ongkir, pilihan supermarket beragam, ada promo hargolnas pula, duuuh semuanya menggoda nih, jadi pingin pakai aplikasinya juga :) thanks for sharing Mba

    BalasHapus
  45. Sudah praktis, hemat waktu, gratis ongkir, bahkan ada personal shopper yang bantu kita buat belanja ya Mba. Happyfresh memudahkan banget buat kita kita yang butuh belanja bahan makanan saat nggak sempat belanja sendiri keluar rumah.

    BalasHapus
  46. wah seneng bangeeet bisa borong banyak belanjaan di happyfresh, dari tadi liat review orang-orang pada bagus tentang happyfresh nih. jadi penasaran pengen coba belanja hihi. nanti deh diliat-liat, makasih sharingnya.

    BalasHapus
  47. Enaknya belanja online begini itu bikin kita gak kalap kalo datang langsung ke swalayan. Rencana awalnya mau beli satu atau dua barang, eh realitasnya rasanya Semuaaaa pengen diborong hihi.

    BalasHapus
  48. Di tempat aku masih belum ke jangkau nih happy fresh. Padahal pengen banget belanja di sini.

    BalasHapus
  49. belanja makin mudah ya sekarang. bisa belanja kebutuhan sehari-hari lewat aplikasi, terusgratis ongkir juga. udah bisa masuk semua wilayah kak?

    BalasHapus
  50. Aku sudah beberapa kali belanja online di happy fresh, pernah juga pesanin buat ibu. Alhamdulilah suka banyak promo dan belanja jadi mudah

    BalasHapus
  51. Woow enak banget nih tinggal di kota besae tapi jadi mudah dan anti macet dg layananan ini. Keren

    BalasHapus
  52. Happynya belanjabdi HappyFresh. Tahun alu juga sempet nih ikutan Hargolnas yg potongannya bahkan diskonnya sampe 50%. Woohoo..

    BalasHapus
  53. Wah iya yambaa aku sendiri pernah juga lho cobain pake happyfresh dulu, belanjaannya juga cepet dianternyaaa sukaa <3

    BalasHapus
  54. Wah iya, asyiknya begitu ya Mbak .. kita bisa pesan belanjaan ketika tahu-tahu bahan makanan habis padahal masih mau masak. Tinggal pesan HappyFresh deh.

    BalasHapus
  55. siap2 nih saya untuk install Aplikasi HappyFresh

    karena mau pindah ke rumah anak dan di sana jauh dari supermarket

    lebih praktis belanja via HappyFresh

    BalasHapus
  56. Senangnyaaa belanja pakai personal shopper di Happy Fresh. Jadi lebih terjamin kualitas dan kesegaran belanjaannya. Jadi nggak perlu ketemu ibu-ibu rumpi juga pas belanja. Hehe....

    BalasHapus
  57. Happy Fresh memberikan pengalaman belanja menjadi mudah dan menyenangkan bagi keluarga, semakin mudah, cepat, hemat.

    BalasHapus
  58. Saya sudah pernah menggunakan jasa HAPPY FRESH ini. Suka banget. Barang-barang disediakan bersih dan berkualitas. Jadi saat tiba di rumah rasanya seperti belanja sendiri. Apalagi ditambah dengan kenyataan bahwa kita gak usah capek-capek menghabiskan waktu dan tenaga untuk belanja. Safe and sound.

    BalasHapus
  59. Sama kita mbak saya juga gunakan Happy Fresh untuk mengisi persediaan bahan baku di dapur saya terbaik emang HappyFresh ini

    BalasHapus
  60. Belanja bulanannya kini bisa dipercayakan sama happyfresh aja ya, nggak capek muterin supermarket, nggak capek nenteng belanjaan yang jumlahnya banyak. Cukup nunggu di rumah, urusan belanja beres. Apalagi ada diskon 30% untuk produk susu tiap jumat.

    BalasHapus
  61. Bisa diantar sesuai waktu yang diinginkan ini, jadi kalau pas ada acara di rumah sangat membantu gak pakai ribet lagi cari bahan makanan untuk diolah. Rekomendasi oke nih kak

    BalasHapus
  62. Saya akan sangat sering memanfaatkan ini kalau sudah ada di kota kami. Sangat berminat dengan promo-promonya, sh. Strategi irit dan hemat juga. dan karena jauh lebih mudah.
    Apalagi sekarang saya jarang keluar, mau beli apa-apa dari rumah saja dan barang diantar.

    BalasHapus
  63. HappyFreash menjadi tempat belanja yang menarik. Wajib dicoba

    BalasHapus
  64. Hai kak,Dennise juga suka belanja di Happy Fresh. Banyak pilihan produk fresh,diskon ( ini yang dicari banyak para ibu) dan terima manis barang sampai di rumah

    BalasHapus
  65. Asiknya aplikasi Happy Fresh itu, dia langsung mencarikan toko yang bisa menyediakan pesanan kita, trus merangkum dan mengantarnya langsung ke rumah. Ini menarik banget. Kita gak perlu keliling-keliling mencari pesanan khusus.

    BalasHapus
  66. Belanja happy dengan produk fresh di HappyFresh solusi Aman belanja masa kini. Lebih hemat waktu, tenaga, barangnya juga bagus kualitasnya.

    BalasHapus
  67. setahun lalu gara2 chef wilgoz aku cobain belanja pakai happyfresh juga mba dan beneran praktis dan fresh lho sayur danbuah2aan yang aku beli.

    BalasHapus
  68. Asyiknya ya belanja di Happy Fresh. Praktis, mudah dan ada diskonnya pula. Sangat menarik. Kira menjangkau daerah saya juga nggak ya, mau cari tahu deh biar bisa belanja di Happp Fresh juga

    BalasHapus
  69. Happyfresh, belanja bikin happy sayurnya fresh bikin kantong tak jebol.

    BalasHapus

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️