pentingnya vitamin E bagi tubuh
Acara dibuka oleh MC 


Kembali lagi saya berkesempatan hadir di acara natur e yang dihelat di hotel GranDika Medan jalan Dr.Mansyur. 


Kali ini natur e bekerja sama dengan Tribun Medan Daily mengedukasi perempuan dewasa muda berumur sekitar 25-35 tahun untuk menjaga tubuhnya tetap sehat selain daripada kulit.


Acara dibuka oleh MC pada jam 9 pagi kemudian menghadirkan dokter Oki Egar yang berbicara mengenai fenomena zaman sekarang di mana  banyaknya perempuan yang ingin sekali memiliki wajah putih secara cepat tanpa peduli kandungan apa yang ada di dalam skin care yang ia pakai.

Dokter Oki juga mengingatkan pentingnya vitamin E bagi tubuh kita, bukan hanya untuk kecantikan kulit. Lebih jauh lagi, ternyata vitamin E berfungsi sebagai antioksidan dan juga berpengaruh penting dalam penguatan kekebalan tubuh dan juga kesehatan mata.


Mudahnya,  vitamin E ini bila tercukupi dalam tubuh kita radikal bebas tak akan mudah menyerang tubuh kita karena sistem kekebalan tubuh tetap terjaga. Selain sehat, bonusnya ya kulit sehat.

Balik lagi ngomongin kulit sehat.  Banyak perempuan yang mendambakan kulit putih seputihnya tanpa peduli ternyata kulit putih yang ia dapat melalui jalan yang tidak sehat. 

Contohnya saja, banyak perempuan yang tergiur ingin cepat putih dalam beberapa hari menggunakan krim racikan yang ternyata mengandung bahan obat dan juga bahan berbahaya. 

Nah, inilah yang menjadi latar belakang natur e ingin menjelaskan bahwa tanda kulit sehat bukan putih. Kulit sehat itu tandanya:

♥ cerah/warna merata (cerah itu beda sama putih ya)
♥ bebas noda
♥ lembap
♥ halus
♥ kenyal

Nah, di antara tanda di atas tidak ada kulit putih. Kulit yang memang tone nya gelap, tapi kalo sehat akan tetap enak dipandang.


Sebaliknya,  kulit yang tidak sehat memiliki tanda:

♥ Kusam/warna tidak merata 
♥ flek/noda
♥ kering
♥ berjerawat
♥ tidak elastis/berkerut


Selesai dokter Oki menjelaskan, kemudian mba Melly, perwakilan dari natur e menjelaskan tentang produk aman yang bisa jadi pilihan bagi perempuan muda dewasa untuk digunakan sehari-hari tanpa efek samping.



mba Melly menjelaskan, kenapa harus natur e

Pentingnya memilih produk aman, salah satunya natur e. Kenapa? Karena natur e berasal dari bahan alami. Produk natur e berasal dari gandum, e beads,  dan juga ganggang merah.

Selain itu, natur e memiliki label halal MUI yang membuat konsumen pemakainya menjadi nyaman dan tenang. Natur e juga tertera ya karena sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun. Dan yang paling penting, kandungan dalam natur e sudah lengkap dan sesuai untuk tubuh kita.

Di akhir acara ada selebgram Erlinta yang cerita pengalamannya bagaimana mendapat banyak followers dan juga membuat content.

Yang paling asyik di saat  pengundian doorprize sekitar 15 orang dipilih mendapat voucher belanja 50.000 rupiah. Waaah senangnya karena saya salah satu yang mendapatkannya, hehe. 


Intinya, jangan lupa jaga asupan vitamin E dalam tubuh ya.  Karena vitamin E banyak sekali manfaat bagi tubuh dalam menjaga kesehatan sekaligus mendapat kulit yang sehat.

Sampai ketemu lagi ya di acara natur e tahun depan. Jangan lupa baca tentang acara natur e tahun lalu.


Salam sayang dari perempuan blogger sumut

19 Comments

  1. Ahh ini acara kemaren ya cha?
    Sayang awak ndak bisa ikutan ya hiks..
    Moga tahun dpn diberi kesempatan ya ikutan acara natur-e ini

    ReplyDelete
  2. Saat ini aq ngerasain bangett yang namanya kulit tidak sehat. Padahal sebulan sebelumnya rasa-rasanya kulit wajah ini termasuk yang sangat baik Budi walau tak menggunakan treatment khusus apapun. Kering, kusam dan beberapa area mengelupas tipis-tipis bikin gak pede saja. Tapi ternyata baru tau, kalo ini efek perubahan hormon karena kehamilan.
    Soon, pengen nyobain Natur e juga manatau bisa memberikan efek baik

    ReplyDelete
  3. Urusan kulit memang nggak boleh dikesampingkan ya kak, kulit yg sehat pastinya bikin mood bagus tiap lihat cermin

    ReplyDelete
  4. Dulu sempet rutin juga minum Natur E ini, maklum masa² keranjingan merawat kulit, hihi. Kl sekarang sih yg standar² aja.

    Btw, Gimana tuh cara selebgram Erlinta nambah follower, hehe #kaipo
    Thanks for sharing yaa Kak Icha...

    ReplyDelete
  5. Mba Natur E memang legend ya..dari dulu jagonya merawat kecantikan kulit kita. Karena percuma saja pakai skinker mahal kalau asupan dari dalam enggak diperhatikan. Teteup meski kulit gelap yang penting sehat:)

    ReplyDelete
  6. Memang ini saling berkaitan ya, Mbak Icha. Menjaga kulit, ya harus juga menjaga tubuh sehat. Karena tubuh yang sehat, maka akan berpengaruh pada kulit. Sedangkan kulit sehat, pasti karena dalam tubuhnya sehat. Dan vitamin E ini memang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jadi wajib dikonsumsi.

    ReplyDelete
  7. Sudah mendaftar ehhh gak ada langkahhh,
    Semoga bisa ikutan taon depaan

    ReplyDelete
  8. Saya belum coba Natur E. Sudah lama tahu produknya sejak kecil dari iklan majalah intisari atau majalah wanita lainnya.
    Hebat, ya, 40 tahun sudah bersama kita. Tapi menang benar bahwa rahasia cantik itu dari dalam. Penting banget kita mengonsumsi vitamin e yang terdapat dalam produk yang tepercaya seperti Natur E.

    ReplyDelete
  9. Bener juga sih, produk yang aman akan membuat hati lebih tentram dalam aplikasi. Jadi tidak akan muncul rasa was-was. Nah, untuk kebutuhan vitamin E, memang Natur-e ahlinya

    ReplyDelete
  10. Ternyata sebegitu pentingnya vitamin E bagi tubuh kita ya

    ReplyDelete
  11. Aku juga teratur makan natur e.emang beda kok penampakan kulit yang dirawat mulai dari dalam atau dioles saja dari luar

    ReplyDelete
  12. Natur E memang bagus untuk kulit. Bikin kulit sehat dari dalam.
    Tapi harganya kurang bersahabat dengan kantong. Mungkin beda target pasar saja sih ya. Hihihi

    ReplyDelete
  13. Vitamin E emang punya peranan penting untuk kulit dan kecantikan. Istriku juga pakai Natur E. Selain Natur E, makan makanan yg mengandung vitamin E wajib ada.

    ReplyDelete
  14. vitamin E itu bisa dibilang salah satu dari sekian vitamin yang pastinya dibutuhkan untuk kesehatan dan kesegaran kulit. Karena kulit yang baik tidak hanya dirawat dari luar tetapi juga dari dalam dengan asupan vit E

    ReplyDelete
  15. Acara dari natur E seru banget kak. Pasti para akhwat yang datang ke acara ini bisa langsung menjaga kesehatan kulit deh*

    ReplyDelete
  16. Kulit... Saya sering mlupakn yg satu ini.. Jarang pake handbody ataupun minum suplemen vit E.. Mksh dah ngingetin

    ReplyDelete
  17. Mengkonsumsi suplement Vitamin E memang penting banget ya mba
    Karena banyak banget manfaatnya untuk tubuh.
    Apalagi diusia saya yang menginjak kepala 3
    Selain melembabkan kulit, juga dapat menyamarkan garis - garis halus pada wajah

    ReplyDelete
  18. wesss mantep udh terbit aja tulisannyaaaa. vouchernya udh dipake kak? wkwkwkwk

    ReplyDelete