Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gagal Move On dari Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

 

Mie ayam jamur Haji Mahmud

Hari ini Emak masak banyak. Eh bukan masak banyak jenis lauk. Tapi masak satu lauk dalam jumlah banyak. Dalam bayangan Emak, masak siang ini akan cukup sekalian buat sarapan besok pagi. Soalnya Emak berencana gak mau masak buat besok. Besok cuma pengen ngerjain laporan kerjaan sekalian nemenin anak ujian semester. Hayoo angkat tangan yang samaan.. yang anaknya lagi ujian tapi emaknya ikutan belajar. Hihi

Ternyata planning tinggallah impian. Bukan karena masaknya gak jadi, masaknya gosong atau masaknya tumpah. Tapi sepulang dari sekolah, anak-anak kami yang baru pulang seakan pulang dari Medan Perang. Makan bolak-balik kayak kesetanan gak pernah ketemu makanan. Kari ayam satu kuali habis tak bersisa. Ya Allah, ini mau makan malam apa? Apakah ujian sekolah begitu dahsyatnya sampe lapar melanda?

"Ma.. makan lagi.."Kata anakku, si nomer 3.

"Apa?" Kata Emak kaget seakan baru dapet kocokan arisan. 

"Makan mie ma.. cuacanya mendung.." katanya lagi.

Enak banget ya Kids Zaman Now. Pengen makan mie tinggal request. Apa dipikirnya Emaknya ni cuma kerja di dapur doank?

Tiba-tiba Emak kebayang kopi. Kalo udah banyak kerjaan menanti, yang ada bukan bisa fokus. Tapi serasa kena syndrom butterfly in stomach. Perut melilit jantung berdebar. Emak pun ingat kopi. Eeeeh tetiba pengen minum es kopi pandan dari Kuliner Halal Melegenda, alias dari restoran Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Ini termasuk menu baru yang belum Emak coba. Teringat karena habis scroll Instagram Mie Ayam Mahmud liat nih kopi. Sebenarnya cocok diminum saat udara panas. Pasti segerrrr minta ampun. Tapi karena Emak adalah penggemar kopi, minum kopi dingin bisa pula di saat cuaca sedang mellow. 

Emak langsung buka donk aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud di hp. Voucher lagi kosong. Padahal rasanya pengen segera pesan kopi pandan. Berhubung Emak orangnya irit, maka Emak bagiin kode referal biar dapet voucher kalau orang tersebut download aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Eh beneran loh, setelah suami download tiba-tiba langsung masuk deh voucher senilai 20.000. Wah mantap ini!

Setelah memasukkan kopi pandan, Mak jadi teringat anaknya suka banget mie PJ Spesial. Apalagi tadi anaknya ngeluh laper. Habis itu jadi teringat, menu baru yang belum Emak cobain ada mie PK Hot Meletup. Cocok nih di saat mau hujan. Makan yang pedas-pedas berkuah.

Woke.. setelah menambahkan semua menu yang mau dipesan, tinggal masukkan voucher yang Emak punya. Klik pesan. Bayar deh melalui transfer ke nomer rekening yang tertera. Tak lupa Emak konfirmasi nih kalo sudah melakukan pembayaran. Balasan adminnya cepat banget guys, eh mak.. kayak kereta api ekspres. Tinggal nunggu deh, pesanan datang!

Asyik kan, makan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang merupakan kuliner halal Indonesia cukup diam dari rumah. Kamu mau juga Mak? Sini Emak ajarin step download aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud biar kamu dapetin 2 voucher senilai 15000. Lumayan banget tau! Eeeh gimana caranya? 

Download Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

1. Buka PlayStore, jangan PlayStation!

Kuliner halal Indonesia


Ketik aja Mie Ayam Jamur. Bakalan langsung muncul Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Langsung deh klik Download.

2. Setelah selesai Download dan install jangan ditinggal sampe mengembang! Ingat ini tuh aplikasi, bukan adonan roti. 

Jangan lupa isi data diri. Gak usah juga tambahin makes/mikes. Ini bukan buku diary biodata zaman esde. Eeeh jangan lupa tambahin kode referal Emak ya. Ini penting! Biar kamu bisa dapet dua voucher senilai 15.000 loh. Lumayan banget ini bisa gantiin ongkir! Emak tau, kalian pasti penggemar belanja free ongkir.. Catat ya kode referal Emak 5LmsLvG .

Kuliner halal melegenda
Jangan lupa kode referal Emak ya


3. Nah.. langsung log in trus pesan deh ke outlet Mie Ayam Terdekat. 

Saat ini outlet yang melayani pesan antar melalui aplikasi masih berada di 2 kota. Medan dan Banjarbaru. Total ada 3 outlet, 2 di Medan, satu di Banjarbaru. Outlet di Medan berada di Abdullah Lubis Medan Baru dan J City Medan Johor. Sementara di Banjarbaru terletak di Panglima Batur Banjarbaru Selatan.

Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud


4. Pilih Menu trus Check Out

Masukin pilihan menu yang kita suka, jangan lupa check out. Check out gak mesti jam 12 siang ya.. Ini restoran, bukan hotel.. Masukkan juga lokasi antar yang kita inginkan. Oh ya aplikasi mulai bisa dijangkau mulai jam 9 pagi lho hingga jam 6 sore untuk pengantaran. 

Menu mie ayam jamur haji Mahmud




5. Jangan lupa konfirmasi kalo kita sudah melakukan pembayaran melalui transfer.

Lihat deh gambar di atas. Ada klik tombol langsung "konfirmasi" ketika kita selesai membayar. Dari link tersebut diarahkan ke pesan WhatsApp langsung dari admin.
Mie ayam jamur haji Mahmud


6. Sekarang tinggal tunggu deh

Selama menunggu, Emak punya kejadian lucu pas pesan kemarin. Es kopi pandan Emak ketinggalan. Driver yang membawa mie PJ Spesial dan Mie PK Hot Meletup udah berada di jalan. Semenit kemudian Driver Khusus antar Kopi Pandan pun dikirim. Semua itu Emak ketahui dari pesan wa yang dikirim admin kasir. Ramah banget. Jadi pengen bilang,

"Ke Mekkah pergi Haji, admin Ramah bikin senang hati.."

Mie ayam Melegenda
Chat admin yang bikin meleleh


Karena pesanan sudah datang. Emak langsung eksekusi donk bareng anak. Penasaran kayak apa rasanya? Kuy Emak review!

Review Menu di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

1. Es Kopi Pandan

Es kopi pandan


Ini minuman yang emak tunggu, sebagai pecinta kopi wajib nyobain kopi pandan. Kenapa? Ternyata kolaborasi antara harum dan rasa autentik pandan enak banget ketemu si kopi.  Ternyata eh ternyata, pandan itu gak cuma enak. Banyak manfaat juga loh. Liat nih manfaatnya buat kesehatan dilansir dari SehatQ:

1. Menurunkan tekanan darah tinggi. 

2. Mengatasi rematik. 

3. Meningkatkan nafsu makan. 

4. Mengatasi rasa nyeri

5. Mengurangi kram perut. 

6. Kembalikan energi usai melahirkan. 

7. Meredakan demam. 

8. Membantu detoksifikasi.

9. Terapi kanker.

10. Mengatasi insomnia.

11. Menurunkan gula darah.

12. Menjaga kesehatan mulut.

13. Menurunkan kolesterol.

Ajib banget ya. Rasanya enak, manfaatnya juga segudang. Oh ya.. Saat mencoba sekilas teringat sama kopi avocado. Soalnya enak pake banget!

2. Mie PJ Spesial

Mie PJ Spesial


Sebenernya Emak dan anak-anak selalu pesan ini selain memesan Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud. Mie PJ Spesial itu adalah Mie Pangsit yang digoreng. Enak pake banget. Selain ada suwiran ayam khas mie ayam, mie PJ ini lengkap banget. Bakso ada, Daging sapi ada, Cumi-cumi ada, Udang ada, bahkan Jamur juga dikasih. Waduh kurang apa lagi enaknya. Sayurnya? Ada donk! Bahkan lengkap dengan kerupuk juga pangsit. Makanya susah move on sama rasa Mie Ayam Jamur Haji Mahmud, terlebih Mie PJ Spesial.

3. Mie PK Hot Meletup

Mie PK Hot Meletup


Secara zaman now menu makanan yang lagi in adalah mie level. Maka Mie PK Hot Meletup ini adalah mie pangsit kuah yang rasanya pedes pake banget yang bikin senang pecinta makanan pedas. Wajib coba karena rasa kuahnya enak banget. Ada perpaduan antara asam dengan pedas. Kuahnya berwarna merah dan asam. Sepintas lalu Emak teringat kuah tomyam. Tapi jangan salah..ada daun kari yang Emak lihat ada di dalam kuahnya. Cita rasanya lebih lokal dan spicy. Oh ya, semakin lezat karena dilengkapi bakso, potongan ayam khas mie ayam, daging sapi dan juga jamur. Tak lupa tetap disajikan dengan kerupuk pangsit. Habis makan mie PK Hot Meletup semangat Emak pun ikut meletup-letup. Deadline kerjaan langsung dieksekusi sampai selesai. 

By the way, Emak mau ngucapin selamat ulang tahun yang ke 33 untuk Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Emak selalu terinspirasi dari semangat Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang menjadikan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud menjadi kuliner halal melegenda. Keuletan restoran ini menjadikan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud menjadi jajaran top kuliner halal Indonesia. Semoga di usia 33 ini menjadikan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud selalu Istiqomah berbagi sehingga Mie Ayam Jamur Haji Mahmud selalu bermanfaat untuk umat. Semoga Mie Ayam Jamur Haji Mahmud pun selalu melakukan inovasi terbaru baik menu maupun teknologi (aplikasi). Semoga di tiap outlet terbaru selalu mendapatkan keberkahan dan kelancaran, Aamiin.







blogger parenting
blogger parenting Emak anak 5. belajar terus jadi istri dan emak yang baik..

89 komentar untuk "Gagal Move On dari Mie Ayam Jamur Haji Mahmud"

  1. Maak, pankapan kalau bisa ke situ, saya ditraktir Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yaa. Pengen ngerasain juga, gimana sih gagal move on dari Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ke Medan jauh ya kak Mugni.. tapi kalo ke Banjarbaru jauh gak dari rumah kak Mugni?

      Hapus
  2. Waaah dari fotonya bikin laper banget deeeh.. apakah ada cabangnya di bandung? penampilannya kok menggoda banget siiiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum kak. InsyaAllah nanti ada, saya doakan. Soalnya di Bekasi udah ada.

      Hapus
  3. Melihat mie pangsitnya bikin saya pengen juga, tapi belum ada di Padang. Mie nya Haji Mahmud beda banget sama mie pangsit atau mie ayam kebanyakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beda Uda.. karena dibuat sendiri oleh pak Mahmud. Resep turun menurun.

      Hapus
  4. Porsinya mengenyangkan bener mak, full banget pula semangkok isinya macam-macam ada, lengkap banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes kenyang banget. Aku memang gak pernah habis semangkuk. Selalu minta bantuan suami. Hehehe

      Hapus
  5. Aku berdoa mie ayam Haji Mahmud bakal buka di Surabaya. Aamiin..soalnya aku beneran ngiler mba udh review dua kali ya kalau ga salah mie ayam ini. Aku penggemar kopi jadi penasaran dengan kopi pandannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Aku juga berdoa mie ayam Mahmud semakin melebarkan sayap ke seluruh Indonesia.

      Hapus
  6. Pagi-pagi liat postingan mie ayam Haji Mahmud mendadak jadi lapar. Apalagi itu memang ada toping udang dan cumi ya? Lengkap sekali. Udah lama sekali 33 tahun, selisih 7 tahun lebih muda dari saya, wkwkwkwk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mas Hendra udah masuk forty ya. Keren lah mas. Life begin at forty.

      Hapus
  7. Woaaah. Mie ayam nie kesukaan suami saya. Jadi pengen nyodorin gambarnya biar doi mupeng. Wakakaka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga segera muncul di Surabaya ya kak ida. Biar bisa nyobain enaknya mie ayam jamur haji Mahmud.

      Hapus
  8. Asli eh buat ngiler ini mi ayamnya. Pengen nyoba juga rasanya nanti kalau ketemu. Tapi di Medan ya? Di Samarinda udah ada cabangnya belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Banjarbaru Zen... Udah ada tuh. Semoga makin melebar ke Samarinda ya..

      Hapus
  9. mi ayam jamur ini legenda permie ayam an di medan ini ya kak e? dari sma awak terkenalnya gak abis2 dari dulu. apalagi sekarang udh makin banyak varian makanannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin rame ce.. semoga makin meluas ke seluruh tanah air.

      Hapus
  10. dah lama nih gak ksana, enak bgtttt
    kangen kulineran di Haji Mahmud onsite
    kapan kapa yuk agendakan rame2 hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumatra kata ibuku dah masuk musim hujan. Bisa beli mie ayam tiap hari ini. Apalagi yang rumahnya deket outlet Mie Ayam Jamur Haji Mahmud.

      Hapus
    2. Kuy bang Sani. Sekalian kita kopdar blogsum. Hehehe

      Hapus
  11. Hahahaha, mak, mak, abis download, install, jangan sampai ngembang. Kekekeke. Ada lagi, abis foto produknya, langsung makan, biar enak. Ntar mienya udah segede jari-jari kita ya kak karena gak dimakan-makan.

    Favorit emang mie ayam jamurnya Haji Mahmud ini. Baru tiga kali makan, tapi udah mantap bakal reorder terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. apalagi sekarang masuk musim hujan. Dahlah tiap hari buka aplikasi liat mie ayam jamur.

      Hapus
  12. Penampakkannya bikin mupeng... duh sayangnya jauh nian di mato. Hsnya bisa menikmati lewat gambar untuk saat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi semoga nantinya semakin berkembang kak. Jadi bisa ngerasain juga mie ayam jamur haji Mahmud

      Hapus
  13. Sik asik bisa beli makanan enak ini dari aplikasi, tinggal order dan makanan nyampeee. Saya penasaran kopi dan mie ayamnya nih, sepertinya mbak suka sekali ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Yanti. Awak suka makan mie. Sekeluarga kami pecinta mi.

      Hapus
  14. Mie ayam ituh duuuuuhhh apalagi kaya gini sangat menggoda sekali, tidak sabar untuk mencobanya. Penampilannya juga sangat menggoda selera.

    BalasHapus
  15. Aduuuu liat menunya aja udah ngiler nih maaak. Kapan yha Haji Mahmud buka outlet di kotaku mkwkwkw. Karena emang mie ayam ini salah satu comfort food banget yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi didoakan nih kak, agar semakin maju dan go nasional. Karena udah ada di Bekasi dan juga Banjarbaru

      Hapus
    2. Keren banget yah, bisa-bisa jadi waralaba tingkat nasional nih. Good luck untuk Haji Mahmud!

      Hapus
  16. uhuhu baca ini pagi2 jadi ikutan lapar dan merencanakan untuk makan mie ayam siang nanti duuh andai ada di Malang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Bekasi udah ada kak. Semoga semakin berkembang ke malang ya..

      Hapus
  17. Keren banget ini. Sudah punya aplikasi sendiri dalam pemesanan dan penjualan produk. Seharusnya sih memang para UMKM apalagi yang bergerak di bidang kuliner sudah mempersiapkan diri untuk punya aplikasi sendiri. Apalagi bebas menentukan kan diskon dan pastinya kode referral yang bakal memberikan benefit buat pengguna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes bener keren mas taumy. Apalagi pas ppkm lalu. Mie ayam jamur haji Mahmud beneran membantu karena ada aplikasi ini.

      Hapus
  18. Alfie sudah sekitar setahun tak ke Mie Ayam Mahmud ini. Kangen rasanya. Memang ini mie ayam favorit

    Es Kopi Pandan itu minuman baru ya kak?

    BalasHapus
  19. Itu mie PJ dan mie PK nya menggugah jiwa untuk berontak dan ingin menyantapnya dong 🤤
    Bisa pesen via onlen gini sih, kan simple banget. Kalau pas ada acara sangat membantu ya

    BalasHapus
  20. Aku liat foto mie ayamnya kok jadi mupeng yaa? Hihihi
    Aku kira mie ayam haji mahmud ini baru loh, ternyata udah lama sampai puluhan tahun gitu! Keren udah ada aplikasinya sendiri

    BalasHapus
  21. Ku belum menghapus aplikasinya di HP walopun dah hengkang dari Medan tercintah.
    Buat jaga-jaga, sapa tau Mie Ayam Haji Mahmud buka cabang di Denpasar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi ku belum sempat lho nyobain menu koreanya waktu ke sana tempo hari, sebelum ramadhan waktu tu.
      masih ada gak ya....

      Hapus
  22. Kak aku ngenceeees haha. Pengen banget mie ayam. Musim hujan begini paling enak ditemenin ama mie deh

    BalasHapus
  23. kaaak penasaran sama es kopi pandannya, cm heran kenapa di shopeefood kagak ada ya :( pdhl keknya seger tuh ngademin otak hiksss tp emang lebih enak dr aplikasinya kah ketika mau pesen2 kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba langsung aja download aplikasinya,Elsa.
      Menguntungkan sekali punya aplikasi hajimahmud.id ini. Banyak poin dan diskon

      Hapus
  24. Kalo udah punya aplikasi mie ayam Mahmud ini kayak pengen terus bisa jajan lagi dan lagi karena bonus pinp dan diskonnya berul-betul bikin hepi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Itulah yang bikin susah move on karena banyak promo..

      Hapus
  25. wahh enak nih mie ayamnya
    sekarang pesan mie ayam jadi mudah ya mbak
    banyak diskonnya pula

    BalasHapus
  26. Saya harus mencoba mie PK hot meletup nih soalnya banyak banget deadline yang harus segera dikerjakan tapi mandeg. Setelah makan mie ayam PK hot meletup ini siapa tahu seperti Mbak, mengerjakan deadline langsung bisa cepat kelar

    BalasHapus
  27. yah jadi kepengin makan deh.. sayang engga ada di surabaya ini kak.. di sini jarang yang jual mie ayam jamur kuah kuning begitu, biasanya ya di mol2 aja yang jualan

    BalasHapus
  28. Beuh siang-siang gini jadi pengen mie ayam jamur. Anak-anak pasti suka juga nih. Mana sekarang pesennya gampang yah tinggal pake aplikasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kak bahkan anak aku juga bisa pesan langsung di aplikasi.

      Hapus
  29. Lihat penampakannya saja sudah gagal move on juga saya ...Mie Ayam Jamur Haji Mahmud bikin lupa diet ini...wah makin mudah pula ya, download aplikasi saja, dapat voucher pula. Bingun aku menunya enak semua..mau pilih apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan ke Medan kak Dian biar bisa hangout bareng..

      Hapus
  30. Ya Allah mba baca ini siang2 auto ngiler lohh hikss. ada ngga sih ini di Malang aslii aku pengen bangett udah kayak nyidam. Toppingnya jg ngga pelit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling dekat sih di Bekasi ya kalau di Malang belum ada..
      Semoga segera ada deh

      Hapus
  31. Waaaah, bikin ngiler nih. Sebagai penggemar mie ayam, saya harus coba nih... Hwkwkkk... Makasih infonya Mbak

    BalasHapus
  32. Glek, langsung pengen mie ayam jamur juga, deh. Toppingnya banyak juga ya, bikin kenyang

    BalasHapus
  33. keren banget ada aplikasinya. terus kode refferal ada promo voucher 20rb. mantaaap. saya jd pengen makan mi ayam yg ada cuminya itu. yaampun mewah banget deh...nyam

    BalasHapus
  34. Enak banget yang mie pj spesial itu. Jadi laper mbak padahal barusan udah makan bakso. Haha

    BalasHapus
  35. Tampilan mienya menggoda ya... Sayang baru ada di medan. Auto lapar lihatnya. Ya udah bikin mie gelas saja deh. ..

    BalasHapus
  36. Packingnya mangkok gitu ya kak kalau delivery? Atau itu udah dipindah ke mangkok sendiri? Hihi penasaran. Soalnya di sini packing mie ayam masih pakai stereofoam ada juga yang plastik sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Packaging nya dalam kotak kertas.
      Saya pindahkan biar enak makannya

      Hapus
  37. Kenikmatan yang hqq ini...gak perlu masak, tinggal pesan melalui aplikasi dan tarraa...variasi menu makanan dan minuman dari Mie Ayam Jamur Haji Mahmud tersedia untuk keluarga.
    Nikmaat~

    BalasHapus
  38. ya ampun, liat fotonya langsung kepingin. Keliatannya enak banget.... Semoga bakalan ada cabangnya di Malang...

    BalasHapus
  39. huaaa malem amalem lihat ini auto pengen mak, langsung deh searching ke google map, ada gak ya sekitar sini, apalagi lihat mie hot meletup, duu ngiler

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas banget di Medan lagi musim hujan nih. ♥️

      Hapus
  40. Sepertinya enak, aku baru dengan kuliner Mie ayam Jamur. Kelihatannya enak, benar-benar kuliner banyak bermunculan variasi baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mie ayam jamur haji Mahmud udah eksis 32 tahun kak

      Hapus
  41. Wah, belum nyobain nih yang Kopi Pandan... pasti endul dong ya, harumnya kopi dan pandan itu kan khas banget, luar biasa inovasi MAM yaa

    BalasHapus
  42. Ihiks, sayangnya di Malang belum ada ya Mba? Mana saya tinggal di kabupaten pula. Padahal suka banget sama mi ayam. So far, yang dibilang femes di Malang saya kurang sreg. Ah...Haji Mahmud kapan datang kemari?

    BalasHapus
  43. Jadi ceritanya, mi ayam haji mahmud in bukan hanya halal ya tapi juga penyelamat keluarga. Hehehe

    BalasHapus
  44. keren ya mak selain tempatnya yang semakin ok, menunya yang beragam, sekarang pemasarannya pun semakin update kekinian banget, semakin mudah dijangkau pelanggan. umrin pernah makan yang didepan mesjid aljihad ^^ habis kajian ngemie ayam

    BalasHapus
  45. Ya Alla kapan Mie ayam ini buka di SBY karena suamiku suka banget sama mie ayam. Dr cerita mba ini mie ayam enak banget pastinya

    BalasHapus
  46. Ocean pas ke Mie Ayam Mahmud pasti pesannya yang Mie Ayam PJ suka mie nya aja tp dia,, jamurnya dipindah2in ke mangkuk ummi hehe

    BalasHapus
  47. Makin keren aja ya mie ayam mahmud..

    Melihat perkembangannya turut senang, secara juga suka nongkrong di sini kalau melewati Jl. Abdullah Lubis..

    Sekarang dengan layanan online dan berbagai variasi makanan dan minuman tentunya singgah ke Mie ayam mahmud ini menjadi pilihan masyarakat kota Medan

    BalasHapus
  48. Mie ayam Mahmud ini keren loh mak.. Selain mie nya yang enak, warung ini juga sering berbagi makan siang gratis di hari Jum'at. Saya juga sering pesen via online untuk makan siang di kantor.

    BalasHapus
  49. Baca ini jadi pingin mie PJ special Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini saya, keren ya udah ada aplikasinya. Tapi duh sayang, di Bandung belum ada cabangnya ya...

    BalasHapus

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️