Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Online QuBisa

 

Cara Belajar Efektif

Jadi emak-emak dan menasbihkan diri menjadi blogger newbie, apakah yang Emak rasakan? Hihihi, Emak mengaminkan anggapan orang-orang tentang blogger yang juga seorang Emak. Apakah itu?

Cuma tau nulis doank! Urusan oprek blog gak bisa! Urusan koding gak jago. Nulis pun gak tau SEO. Urusan bongkar blog pasti pake teknisi. Hahaha ada lagi? Ya gitu deh.. 

Alhasil apa yang orang lain sebutkan dan Emak aminkan jadi kenyataan. Kalo udah gitu kapan majunya? Hiks.. sebenarnya ya.. Emak tu bukan males belajar. Tapi kadang waktunya habis buat ngurus anak yang ada 5 suami ya seorang tapi ribetnya sekampung. Hihihi. Ngeliat blogger lain yang emak-emak juga tapinya kok bisa? 

Ih jangan-jangan ini cuma alasanku saja berlindung di balik alasan kesibukan sebagai emak yang rempong. Emak intip donk rahasia sukses mereka yang keren meskipun sama-sama emak-emak. Hah? Apa? QuBisa!

Kenalan Yuk sama Qubisa

QuBisa ini adalah aplikasi belajar online yang paling mengerti para Emak. Kenapa? Kuy Emak kasih alasannya.

1. QuBisa Paling Lengkap

Apakah kamu ibu bekerja Mak? Pasti butuh banget kan upgrade ilmu alias upskilling dan reskilling agar selalu bisa menghadapi semua persoalan di dunia kerja. Kalo Emak sih ibu rumah tangga yang juga blogger. Mau bilang gak butuh QuBisa? Eeeh siapa bilang...

Oh iya, apa sih upskilling? Mengutip Forbes, upskilling adalah proses pembelajaran atau pelatihan kemampuan baru karena tuntutan perkembangan teknologi. Sementara reskilling adalah program untuk meningkatkan kemampuan baru bagi tenaga kerja.

Karena Emak bukan pekerja, kelas apa sih yang emak butuhkan? Banyak donk! Buat ibu rumah tangga yang juga blogger butuh kelas SEO. Ada nih kelas Panduan Mahir SEO Google untuk Pemula dari kang Su Rahman. Kelas lain yang tidak kalah penting buat blogger adalah Panduan Video Editor Gratis Shortcut tanpa Watermark dari kang Su Rahman juga. Pokoknya di QuBisa belajar gak ribet dan banyak kursus online gratis.

2. QuBisa Bisa Diakses di Mana Saja

Sebagai aplikasi siap kerja, tentu saja Qubisa dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Ini jadi keuntungan tersendiri buat ibu rumah tangga kayak Emak. Baru siap beberes rumah, sambil rebahan bisa ikut kelas. Baru siap ngurusin anak, bisa langsung ikut kursus online gratis di QuBisa. Beneran deh, belajar gak ribet kalo bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja dan merupakan cara belajar yang efektif buat Emak.

3. QuBisa Banyak Kelas Gratis

Aplikasi siap kerja yang banyak kelas gratis dan bermanfaat tentu saja QuBisa. Ada kelas bagus juga nih buat Emak seputar cara meningkatkan personal branding. Karena kerjaan blogger banyak di media sosial, Emak bisa ambil kelas  Cara membangun personal branding yang baik di media sosial by Mas Punto. 

4. QuBisa Bisa Diakses Seumur Hidup

Jangan khawatir kalo udah ikut kursus online di QuBisa. Setelah merasa meningkatkan kemampuan di bidang yang kita ikuti kursusnya, di kemudian hari ada modul yang pengen kita ulang karena lupa. Jangan khawatir harus beli kembali kelas tersebut. Karena sekali beli, modul belajar kita dapat diakses seumur hidup! Kan.. asyik banget belajar di aplikasi QuBisa.

5. Sertifikat untuk Kelulusan Kursus

Apa sih yang dicari ketika selesai ikut pelatihan online maupun offline? Tentu saja sertifikat sebagai tanda kelulusan.  Di QuBisa, setelah kita ikut satu kursus, maka akan ada sertifikat untuk kita. Jadi berasa untung banget ya.. dapet ilmu iya, dapet sertifikat juga iya.


Nah.. gimana sih cara ikut belajar online di QuBisa?

1. Download Aplikasi QuBisa 

Pertama sekali, download donk aplikasi QuBisa di AppStore atau di PlayStore. Jangan lupa untuk isi data diri atau Daftar.
Kursus online gratis



2. Setelah isi data diri, pilih lah kelas yang kita butuhkan.
Aplikasi siap kerja
Daftar dulu ya..



Aplikasi belajar online



3. Setelah mengikuti kelas yang kita butuhkan, kita bisa mendapatkan sertifikat.

Testimoni Emak Setelah Mengikuti Kelas di QuBisa


1. Aplikasi QuBisa Simple

Aplikasi belajar anti ribet ini bernama QuBisa. Beneran sangat simpel dan menghemat waktu. Mulai dari mendownload sampai memilih kelas semua sangat cepat. Kurang dari sepuluh menit semua telah terlaksana.

2. QuBisa Banyak Kelas Gratis Berkualitas

Zaman now mungkin kita akan bingung menjawab, apa sih yang gratis zaman sekarang?
Nah.. ternyata di QuBisa, banyak banget yang gratis. Tapi meskipun gratis bukan berarti asal asalan. Kelas di QuBisa ini beneran bermanfaat banget bagi Emak.

3. Mudah Dimengerti dan Dapat Diulang

Dalam satu kali kursus terdapat beberapa subjudul. Nah.. beberapa subjudul itu dapat kita ulang terus menerus hingga kita paham. Nantinya setelah selesai dan kita ingin mengulangi, masih bisa diakses sampai kapanpun.

Oh ya selain mengikuti kelas di QuBisa kita juga bisa mendapatkan cuan dari lomba blog Qubisa. Kebetulan sekali QuBisa sedang mengadakan lomba blog loh.. QuBisa  sedang menyelenggarakan event besar dan lomba video Microlearning Festival berhadiah 95 juta. Jika Anda adalah content creator yang ingin mendapatkan cuan dari hadiah lomba video, memiliki kemampuan untuk membuat video edukatif yang menginspirasi, ingin berbagi ilmu dapat hadiah, langsung daftarkan diri Anda di http://bit.ly/BagiIlmuDapatHadiah.

Upskilling dan reskilling







blogger parenting
blogger parenting Emak anak 5. belajar terus jadi istri dan emak yang baik..

29 komentar untuk "Belajar Online QuBisa "

  1. Kalo urusan teknis blog mah jangan oprek sendiri biar saya ada temannya Mak ahaha.

    Tapi kan bagus juga ya, bagi2 rezekilah ke pihak lain. Nah kita, urusannya belajarnya seputar konten saja ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ikutan dong gabung sama team jangan ngoprek sendirian, hahaha

      Hapus
    2. Hahaha. Alhamdulillah banyak teman 😅😅

      Hapus
    3. ikuttt...
      kalo ngoprek sendiri terus blognya tetiba meledak, aku kudu piye...
      imajinasiong yang membagongkan..

      Hapus
  2. Selamat ya mba, akhirnya bisa upgrade skill lewat kursus online di QuBisa. Ada lomba video hadiahnya gede bangettttt. Dapat ilmu, dapat cuan pula.

    BalasHapus
  3. Udah pernah kursus pake Qubisa ini ya cha?
    Gimana cha...
    enak gak belajarnya..
    awak soalnya pengen belajar jugak..
    masak gini-gini terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak kak.. banyak kelas gratis.
      Ya Allah aku mah emak-emak irit 🤣

      Hapus
  4. Bisa belajar SEO di Qubisa juga, share ke sini dong mbak. Saya penasaran dong....kalau ternyata belajar SEO bisa lewat Qubisa kenapa enggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuy masuk ke aplikasi. Cari deh kelas SEO. Lengkap

      Hapus
  5. Eh beneran deh mau download sekarang aku. Soalnya masih perlu banget belajar SEO untuk blog yang apa adanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi Zen, kalo belajar coding kamu mah jagonya 😁

      Hapus
  6. Saya juga seorang emak, apalagi ndeso dan pelosok.
    Senang sekarang bisa mengupgrade diri belajar apapun cukup dari kampung selagi bisa akses internet.
    Seperti belajar di QuBisa ini. Alhamdulillah ada yg gratis nya juga....

    BalasHapus
  7. Pengen banget someday bisa upgrade ilmu per-SEO-an lagi kayak kemarin. Soalnya memang gak nyantol bangettt.
    Eh iya, QuBisa ini keliatannya praktis dan mudah ya

    BalasHapus
  8. QuBisa ini memang aplikasi belajar online yang keren nih dapat dimanfaatkan untuk mengasah kemampuan dan upgrade skills

    BalasHapus
  9. Paling lengkap banget memang sih mau belajar beragam topik ya,kak. Kemaren buat akun juga dan ikuti beberapa kelas yang memang sesuai passion. Nambah skill deh menghadapi dunia kerja yang semakin menantang ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zaman now emang kalo gak upgrade skill kita bisa ketinggalan ya kak

      Hapus
  10. Wah aku baru tau ada kelas SEO dari QuBisa. Itu mudah dan ga ribet kan ya kak?

    Lebih untungnya lagi, ternayat kelas onlinenya gratis ya, kak. Ga keluarin duit. Padahal untuk nambah ilmu atau skill.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes kak. Ada bayar ada gratis. Tapi sesuai dengan niat kita untuk upgrade skill

      Hapus
  11. Sama kak, dibilang blogger newbie gak juga, dibilang faham ttg seo, oprek blog.. aduh gak tau. taunya nulis n posting aja hehe
    Mau jugalah cobain QuBisa ini, membuat kita jadi profesional di bidang kita hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh bang sani ini emang merendah. Kapan nih bang ajak anak blogsum ke aceh 🤣

      Hapus
  12. sama kak saya juga ikut kursus beberapa di QuBisa, ngebantu bantu upskilling dan reskilling skill dan pengetahuan saya

    BalasHapus
  13. Aku kemarin juga belajar online di sini lhoo. QuBisa ini membantu bangett emang hihi alhamdulillah bisa dapat public speaking gratis padahal di luaran bisa jutaan lho

    BalasHapus
  14. enaknya sekarang belajar apa aja udh dimudahkan ya darimana aja bisa :) pengen nyobain nih di Qubisa :) keren deh

    BalasHapus
  15. setuju banget kalau penjelasan di Qubisa ini mudah dimengerti, soalnya juga durasinya biasanya nggak kepanjangan alias dalam bentuk kecil-kecil jadi langsung ngeh. terus sukanya di sini juga banyak kelas tersedia, bahkan yang gratis.

    BalasHapus

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️