J-Smile Dental, Solusi Kesehatan Gigi Keluarga

J-SMILE Dental solusi kesehatan Gigi keluarga



 Tak terasa bulan Ramadhan sudah di depan mata ya Mak.. Banyak dari kita mempersiapkan bulan Ramadhan hanya sebatas persiapan bahan makanan, menu selama sebulan, hingga baju yang akan dipakai saat hari lebaran. Tidak salah sih, namun ada kebutuhan yang sering terlewat ketika kita akan menjalankan ibadah puasa. Padahal kegiatan yang satu ini juga tidak kalah pentingnya demi kelancaran ibadah puasa. Apakah itu? Cek kesehatan gigi dan mulut ke dokter gigi.
Urgensi Cek Kesehatan Gigi dan mulut sebelum Ramadhan:
1. Puasa Lebih Tenang karena Terbebas dari Sakit Gigi
Meski Meggy Z bilang "Lebih Baik Sakit Gigi daripada sakit hati" tapi Emak gak setuju. Sakit gigi saat tidak berpuasa saja tidak enak rasanya. Apalagi saat berpuasa ditambah dengan rasa sakit gigi yang cenat-cenut. Sudah pasti seharian berpuasa juga diisi rasa sakit dan juga tidak bisa beraktivitas secara normal.

2. Terbebas dari Bau Mulut
Ketika berpuasa, bakteri senantiasa ikut berkembang. Sangat tidak pede ketika berpuasa namun bau mulut terasa menganggu. Jangankan orang lain, kita pun merasa mulut tidak nyaman ketika bau mulut menyerang. 
Padahal saat berpuasa, aktivitas bertemu orang lain juga masih seperti biasa. Sebelum orang lain merasa tidak nyaman berada di dekat kita, baik periksakan kebersihan mulut.

3. Tidak Ada Mulut Kering
Ketika gigi terbebas dari karang gigi, pasti terasa berbeda saat menjalankan puasa. Puasa lebih menyenangkan karena mulut tidak terasa kering. Senantiasa fresh sepanjang hari hingga waktu berbuka tiba. Emak pernah merasakan sendiri betapa puasa namun mulut fresh sehabis membersikan karang gigi/scaling.


4. Penampilan Lebih Baik saat Silaturahmi
Selepas bulan Ramadhan, tentu nantinya hari raya pun tiba. Penampilan dengan gigi yang putih, rapi dan bersih akan membuat kita lebih percaya diri saat bersilaturahmi ke rumah kerabat dan sahabat. 

Dengan keempat urgensi tersebut, baiknya kita datang ke klinik dokter gigi terbaik. Emak rekomendasikan J-SMILE Dental.  J-SMILE Dental adalah klinik Gigi terlengkap dan berpengalaman pada bidang Endodonti (Perawatan Saraf Gigi), Orthodonti (Kawat Gigi), Bedah Gigi Bungsu, dan juga Implant.

Kenapa Harus ke J-SMILE Dental?
1. Berpengalaman 
Tim dokter di J-SMILE Dental diisi oleh dokter yang berpengalaman di bidangnya. Salah satunya ada drg. Christine Hendriono, Sp. KG lulusan FKG Trisakti dan drg. Fransiska Debora, Sp. Orto lulusan FKG UI. Dokter juga sudah paham bagaimana menghadapi pasien yang cemas dengan tindakan medis yang akan dijalani. Menurut pengalaman Emak, ada beberapa orang yang selalu merasa tegang setiap duduk di dental chair. Mungkin merasa khawatir dengan desing peralatan untuk periksa atau perawatan gigi. 
Di sini lah terlihat kemampuan tim dokter yang mumpuni yang membuat pasien tidak merasa takut ataupun cemas. 
2. Kelengkapan Layanan
J-SMILE Dental memiliki beberapa layanan kesehatan gigi dan mulut seperti: 
- Estetika Gigi
- Orthodonti
- Implan
- Periksa Gigi
Veneer


3. Pelayanan Cepat
Untuk banyak masalah kesehatan gigi dan mulut dilayani dengan cepat. Bahkan operasi gigi bungsu juga dilakukan hanya beberapa saat tanpa rasa sakit. 


4. Kemudahan Pembayaran
Ada beberapa opsi pembayaran yang terdapat pada beberapa paket pelayanan. Banyak orang yang merasa budget untuk perawatan gigi akan menghabiskan dana sehingga melakukan penundaan dalam merawat gigi. Padahal menunda akan membuat gigi semakin dalam keadaan tidak sehat. Sekarang tak perlu menunda lagi, karena di J-SMILE Dental bisa mendapat pelayanan dengan solusi pembayaran cicilan yang ringan.
5. Hasil Memuaskan
Pada beberapa layanan seperti veneer gigi atau memutihkan, langsung terasa di pertemuan pertama. Pasien tidak akan merasa kecewa dengan hasil yang didapat di J-SMILE Dental. 
6. Reservasi Online
Kita pun dapat melakukan reservasi Online melalui website di https://www.jsmiledentist.com di web tersebut.  Kita juga bisa mengintip akun media social Klinik Jakarta Smile di Instagram yaitu @jsmiledentist atau @drg.christine.
Banyak informasi lengkap tentang kesehatan gigi dan juga orthodonti yang berguna untuk memberikan insight dan menambah wawasan tentang kesehatan gigi dan mulut.

7. Reservasi via WA
Bagi yang membutuhkan informasi keterangan lengkap bisa juga menghubungi WA hotline di 0878 700 20200 atau 0812 8002 2393. Admin standby 24 jam untuk senantiasa membalas pertanyaan pertanyaan mengenai reservasi dan informasi perawatan gigi


Gimana? Jangan sampai lewatkan cek kesehatan gigi dan mulut sebelum Ramadhan ya Mak.. agar sebulan berpuasa menjadi lebih tenang dan nyaman. Oh ya, dapat pula menghubungi beberapa nomer yang tertera di setiap cabang J-SMILE Dental di bawah ini..
1. J•SMILE DENTAL CITRA GARDEN
Citra Garden II, Blok i 2 / No. 1
Jakarta Barat
0812-8002-2393



2. J•SMILE DENTAL KEMANGGISAN
Jl. Kemanggisan Utama VII / No. 68
Jakarta Barat
0838-700-20-200





3. J•SMILE DENTAL TOMANG
Jl. Tomang Raya No. 53
Jakarta Barat
0878-700-20-200



42 comments:

  1. Gak ada di Medan ca cabangnya? Untuk tariff bisa ditanyakan online ya ke nomer Itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes kak di Medan belum ada. Kalo jalan ke Jakarta bisa lah reservasi sekalian tanya tarif. Hehe

      Delete
    2. Iya bener. awak pikir medan ada ...
      anak lajang awak, giginya keknya berlubang.
      sebelum sakit baiknya diperiksakan ya kan..
      daripada merengek-rengek dulu baru periksa...
      awak pun ikut nyut nyutan nanti

      Delete
  2. Wiwin | pratiwanggini.netApril 19, 2021 3:25 pm

    Bener banget. Selama bulan puasa nih sangat penting untuk menjaga kesehatan gigi. Gigi yang tidak terawat bisa bikin mulut bau. Meskipun bisa ditutupi dengan masker, tapi alangkah nyamannya jika gigi selalu sehat, bersih dan segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul itu kak. Caranya ya dengan rajin cek up ke dokter gigi 6 bulan sekali. Kalo aku sukanya rutin bersihin karang gigi

      Delete
    2. awak pun mau la bersihin karang gigi.
      Dah lama kali awak gak bersihin, dan banyak la keraknya itu

      Delete
  3. Aku sering nih lihat postingan drg Christine di IG. Jadi pengen nyoba treatment gigi ke blio, tapi blio di Jakarta ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes kak bener. Dan postingannya bikin melek akan kesehatan gigi.

      Delete
  4. Kapan ke sekitaran Jakarta Barat boleh juga mampir. Sebab kesehatan mulut memang perlu dijaga selaku ya, apalagi saat ini kita berpuasa dan Bentar lagi lebaran (eh malah lebaran yang dipikirin hehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Bisa reservasi online atau lewat wa juga

      Delete
  5. Artha Nugraha JonarApril 19, 2021 10:59 pm

    Penting banget untuk merawat gigi secara teratur. Jujur aja saya gak pernah merawat gigi secara teratur. Padahal sudah ada anjuran sebenarnya untuk merawat gigi setiap 6 bulan sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi padahal harusnya telaten ya mas. Karena gigi adalah aset untuk senyum kita.

      Delete
  6. Masih banyak yang mengabaikan kesehatan dan kebersihan mulut dan gigi, apalagi menjelang berpuasa. Padahal cek kebersihan mulut punya urgensi yang tinggi ya. Kan nggak enak banget sakit gigi saat berpuasa.

    Pembayarannya bisa dicicil juga nih, jadi lebih ringan ya Mba..

    Nice rekomen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener. Bahkan beberapa penyakit berat berawal dari kesehatan mulut loh ..

      Delete
  7. Saya jadi terinspirasi untuk memeriksa dan memperbaiki gigi yang rusak. Meski tidak punya masalah serius, rasanya penting juga mempercantik nya supaya lebih sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Selain itu menjaga kesehatan mulut berdampak pada kesehatan tubuh kita juga

      Delete
  8. Bulan puasa gini emang harus lebih ekstra jaga kesehatan gigi karena adanya perubahan jam makan. Semoga gigi dan mulut kita selalu sehat agar mengunjungi klinik gigi bukan karena sakit tapi karena perawatan saja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kak.. saya juga sukanya perawatan saja. Jujur belum pernah mengalami sakit gigi

      Delete
  9. Jadi inget sudah waktunya scaling lagi nih, selama pandemi agak takut ke dokter termasuk dokter gigi tapi aman ya kalau menerapkan protokol kesehatan seperti di J-Smile Dental. Gak ada daerah bekasi ya cabangnya

    ReplyDelete
  10. Alat-alatnya lengkap ya. Udah seperti di dokter gigi di rumah sakit besar.

    Btw, veener itu apa ya kak? Sering denger tapi kurang paham

    ReplyDelete
  11. Kalau J-Smile Dental melayani pembuatan dan pemasangan gigi palsu ga?

    ReplyDelete
  12. Duh gak kebayang kalau pas puasa lagi sakit gigi, huh pasti sedih rasanya mood pun terganggu untuk melakukan hal-hal yang produktif.

    ReplyDelete
  13. Wuahhh..coba yaa..klinik gigi macam gini ada juga di Lombok. Part pembayarannya bisa dicicil itu kok menggiurkan bener. Yaa kan semua juga tahu gimana mahalnya perawatan gigi huhuhu

    ReplyDelete
  14. Wah, recommended ya ini... kumau share ke kerabat yang tinggalnya di daerah situ ah, biar bisa cek kesehatan gigi dengan akurat.

    Btw, aku pengen deh veneer gigi, biar kinclong hihi.

    ReplyDelete
  15. dari sebelum puasa tuh aku mau ke drg mbak, tp blm sempat2. huhu
    sekarang sudah keburu pindah tempat tinggal lagi nyari2 drg yang sekiranya bikin nyaman nih. sayangnya klinik j smile nggak ada di Semarang ya, uhuh

    ReplyDelete
  16. Kesehatan Gigi Dan mulut ini memang sangat penting sekali ya kak. Apalagi pas di Masa seperti saat ini.

    Klinik J Smile ini recomended banget ya kak, nanti kalau ke Jakarta pengen berkunjung kesana ah

    ReplyDelete
  17. Awal puasa aku sakit gigi dong, Mbak Icha..Rasanya nyut nyut mantap jiwa hiks...Mana mau ke dokter gigi kuatir pula..Wah kalau ke J Smile dental begini mudah sekali, bisa jadi solusi kesehatan gigi pilihan ini. Lengkap layanannya dengan tenaga ahli mumpuni!

    ReplyDelete
  18. Masalah klasik buat anak adalah merawat gigi. Tapi kalo ke klinik gigi yang menarik mereka malah seneng. Mudah-mudahan j-smile dental ramah anak ya biar bisa bawa anak kesana.

    ReplyDelete
  19. Terima kasih Mbak atas infonya tentang dokter gigi yang bagus di Jakarta. Aku sering sih ke dokter gigi buat perawatan gigi seperti pembersihan karang gigi. Memang sih, harga yang harus kita bayar nggak bisa dibilang murah. Tapi, hal itu sepadan dengan hasil yang kita dapatkan. Kalau jSmile kan bisa dicicil. Nah, bagus itu. Jadi, kita nggak usah terlalu khawatir lagi kalau mau perawatan rutin buat gigi.

    ReplyDelete
  20. wah dari foto2nya kayaknya milenial sekali ya kak cha, sayangnya belum ada di medan 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, betul banget Elsa.
      Kalo di Medan ada klinik oke fasilitas dan pelayanannya, pastinya diserbu customer ya

      Delete
  21. gigiku ada dua yg belobang rasanya pingin cabut tp masih takut wkwkw
    Tp kalo diliat dr pelayanan j-smile ini udh oke lah ya, mudah2an nggk sakit hahaha
    sayang blm ada di medan

    ReplyDelete
  22. J-Smile Dental ini penting banget didatangi ya Cha... palagi yg buat estetika gigi, tahun 2017 lalu kk jatuh sampai gigi gepan bergerigi, huhuu... pingin deh menghilangkan gelombangnya biar kayak dulu lg ^^

    ReplyDelete
  23. Menjaga kesehatan gigi sangat-sangat penting terlebih di bulan puasa gini ya Mom Icha... semoga sehat selaluuu

    ReplyDelete
  24. dari kecil udh diwanti2 bgt untuk sikat gigi min 2x sehari, apalagi pas puasa gini, bau nafas nggak enak ke orang2, bikin kita harus lebih mikir sm apa yg kita konsumsi, terutama bawang2an, takut susah hilang baunya kak Cha hahaha tp so far dokter gigi emg slalu dibutuhkan, karena ada aja masalah org sama gigi 😂

    ReplyDelete
  25. Masalah kesehatan gigi ini cukup penting di edukasi pada anak sejak dini.
    Membiasakan berkunjung ke dokter gigi disaat anak belum merasakan rasa sakit juga penting agar anak merasa nyaman dulu dengan tempat perawatan gigi. Jadi gak parno pas sekedar mau cabut Gigi

    ReplyDelete
  26. Moga tar di Medan ada cabangnya hehe
    Gigi saya kok makin lama makin jarang ya, jaga jarak juga nih masa covid hehe

    ReplyDelete
  27. sudah lama saya ga ke dokter gigi buat cek kesehatan gigi saya kak, baca ini auto inget udah berapa bulan ga ke cek. tempatnya look nyaman banget ya, ijo-ijo seger banget lihatnya.

    ReplyDelete
  28. Banyak juga fasilitas yang diberikan J-SMILE Dental ini ya kak. Jadi gak perlu ngantri berlama-lama di sana karena bisa reservasi via WA dulu sebelumnya.

    ReplyDelete
  29. Perawatan gigi penting banget nih, jangan sampe tunggu sakit baru kita heboh mau periksa ke dokter gigi, mudah2an J-Smile ini buka cabang sampe ke Sumatra ya cha pelayanannya bagus2 banget ini :)

    ReplyDelete
  30. Adanya dokter gigi ini memang menjadi solusi ya kan untuk kesehatan gigi. Terlebih lagi untuk membersihkan karang gigi.

    Masalah sakit gigi pun memang enggak bisa dianggap sepele. Nyatanya orang-orang terdekat saya banyak yang mengalami sakit gigi.

    ReplyDelete
  31. Aku tuh belum berani ke dokter gigi padhal mau tambal gigi ya gimna ya takut aja apalgi pandemi gini jadi serba salah deh

    ReplyDelete

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️

Total Pageviews