Mie Sehat ya Mie Razhati

 Assalamualaikum, apa kabar Mak? insyaAllah sehat terus meski masih di masa pandemi. Semoga Allah beri kekuatan agar selalu bugar. Hari ini mau ngobrol dikit nih tentang dunia mie. Hehehe, secara satu keluarga kita doyan banget makan mie. Kalo Kak Maria Tanjung suka makan Mie Ayam, kami sekeluarga suka apapun yang berbau mie. 

Nah, selama pandemi ini mutlak kita gak makan di luaran. Makan terus makanan rumahan. Kadang bosen juga ya.. meski anak-anak juga sering dibuatin cemilan kayak donat, roti, pizza dan lainnya. Tetep aja kadang nyariin cemilan lain. 

Yang paling dikhawatirkan dari semua cemilan anak, ya tentu saja MSG. Garam penyedap satu ini emang bikin makanan enak. Tapi juga menyimpan banyak bahaya bagi pemakainya. Mulai dari tenggorokan yang gak nyaman hingga digadang menjadi penyebab tumor maupun kanker. 

Mhh, kalo udah gini kadang Emak tinggal parno nya aja deh mau ngasih makanan ke anak. Alhamdulillah Emak sudah 2 tahun belakangan ini kenal produk Razhati. By the way, udah pada tau belum sama Razhati? Sini Emak kasih tau..

Beberapa Produk Razhati 

1. Mie Instan (Mie Sehat)



Emak mana yang gak khawatir kalo anak minta mie instan? Ngaku deh Mak, kalo kepengen makan mie instan suka ngumpet kan? Gak tega kalo anak juga ikutan nyicip racun?😂

Sekarang gak perlu khawatir, gak perlu pake ngumpet segala, karena kalo masak mie instan dari Razhati semua kekhawatiran kita lenyap. Mie instan Razhati punya banyak sekali rasa. Ada rasa ayam bawang, ayam bawang pedas, kari, soto, bakso, rendang, tomyam, ramen, goreng ori dan goreng pedas.

Oh ya, mie instan Razhati beneran sehat sesuai namanya. Karena gak mengandung pengawet, MSG maupun pewarna. Warna mie yang beranekaragam juga terbuat dari sayur dan buah. Jadi cocok buat anak yang gak doyan makan sayuran. Warna oranye terbuat dari wortel. Warna pink dari buah naga,buah bit atau tomat, warna hijau dari sayur sawi. 

Kalau ditanya yang mana sih mie sehat favorit emak? Emak jawab mantab yang rasa tomyam. Segar asem pedasnya bikin kangen. 

2. Mie Sehat Cup



Mie sehat cup cocok banget dibawa traveling. Atau bisa juga dimakan pas lagi mager. Karena gak capek masak lagi, tinggal seduh saja dengan air panas. Masukkan bumbu, jadi dehhh..

Mie sehat cup juga sama sehatnya. Cuma beda kemasan doank. Ada berbagai macam rasa, mulai dari ayam bawang, ayam bawang pedas, kari, soto, bakso, dan rendang. 

3. Mie Chriux



Mie Chriux adalah cemilan mie yang diberi bumbu tabur. Tenang, bumbu taburnya juga aman karena gak mengandung MSG.  Mie nya juga berwarna warni dengan kandungan sayur dan buah. Dilengkapi dengan bumbu tabur rasa keju, balado atau jagung. 

4. Mini Ifumi



Ifumi yang satu ini praktis banget. Udah dilengkapi dengan bumbu. Jadi tinggal nyiapin pelengkap saja seperti sayur, udang atau bakso. 

Selain itu, juga tersedia mie basah, bumbu tabur  juga kaldu jamur tanpa MSG. Semua produk Razhati sudah pasti halal dan thoyib. Bila kita membeli produk ini, sudah termasuk berdonasi ke PKPU. Lengkap kan kebaikannya!

Boleh banget kepoin IG Razhati untuk melihat secara lengkap semua produknya. Atau boleh cek ke www.razhati.com bila kepengen jadi reseller. 

Razhati, mie sehat..

#EnakItuHarusSehatDanHalal

#Oleh-OlehMedan



Reactions

63 comments:

  1. Mie Razhati ini produknya anak Medan nih.

    Sebagai anak Medan aku bangga lah dengan produk kreatif yang terjamin mutu dan kualitasnya juga sehat dan aman dikonsumsi keluarga

    ReplyDelete
  2. Mie razhati ini beneran aman ya kak karena tanpa bahan yang berbahaya serta tanpa msg. Seru nih makannya jadi tenang pastinya

    ReplyDelete
  3. Saya baru tau nih sama mie Razhati. Tapi sepertinya belum masuk supermarket dan minimarket nasional ya? Duh sayang banget nih produk berkualitas asli karya anak bangsa harus didukung

    ReplyDelete
  4. Mba ini udh ada di supermarket belum ya? Jadi pengen cobain juga deh. Brand local pula.

    ReplyDelete
  5. Hmmmm, baru tau nih ada mie Rahzati, sebagai penggemar mie, kayaknya perlu nyobain nih

    ReplyDelete
  6. Dari dulu saya memang suka makan mie rebus apalagi pas hujan bisa disambi ngeblog. Mantapppp

    ReplyDelete
  7. Wah, menarik banget kak mienya selain sehat tapi juga warna-warni. Bisa ningkatin nafsu makan. Boleh dicoba nih kak..

    ReplyDelete
  8. Betul Mak, aku juga tadinya kalo makan mie, sebisa mungkin menghindarkan dari anak. Lama-lama anak paham, kalo makan pake mangkok berati mie. Dia ngejar terus tu. Lalu tak akalin makan mie pake piring, nah dia gak.mudeng klo itu mie. Eh sekarang penciumannya udah berfungsi dengan baik. Jadi klo ada yang maska mie. Langsung tau. Nyusul ke dapur. Wakakka

    Alhamdulillah ya ada Razhati, jadi solusi buat anak anak kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anakku Mba Ida, cuma tak bolehin makan mie sekali sminggu. Jadwalnya itu kalo gak Kamis, ya Jumat. Kalo gak didisiplinkan begitu, dia bisa minta mie tiap hari. Hahahaha

      Delete
  9. Ternyata Mie Razhati ini ada beragam rasa ya rasa ayam bawang, ayam bawang pedas, kari, soto, bakso, rendang, tomyam, ramen, goreng ori dan goreng pedas.

    Wuih mau deh cobain, apalagi mie-nya sehat yaa.

    ReplyDelete
  10. Mie criux dari mie razhati ini inget jajanan jaman kecil dulu deh.. tapi tentu lebih sehat ya..

    Pembeliannya cuma lewat web kah mom ?

    ReplyDelete
  11. Cocok bangetttt buat ibu-ibu yang anaknya lagi MPASI yaaa. Atau buat anaknya yang batita dan lagi doyan-doyannya nge-mie. Apalagi Mie Razhati ini rasanya macam-macam.

    ReplyDelete
  12. Aku save produk mie nya mak, thanks ya, Aku termasuk poecinta mie hehe nyoba ah

    ReplyDelete
  13. Mie Razhati, varian banyak, mantap pula penampakannya nih
    Beli online bisakah dari Jakarta. Penasaran rasanya ..
    Enank kayaknya

    ReplyDelete
  14. wah aku baru denger nih mbak mie razhati. apa bisa dibeli online ya? kayaknya belum banyak lihat :D

    ReplyDelete
  15. Kalau yang ini mie razhati bakalan tidak bosen nih

    Variasi rasanya banyak mau model citra rasa nusantara, ada, hingga citra rasa internasional

    ReplyDelete
  16. Baru tahu aku ada mie instant baru tanpa msg. Jd penasaran pengen coba rasanya, belinya d mana kak selain di Medan

    ReplyDelete
  17. Aku penyuka mieee bangetv mba. Tapi kan nggak sehat ya sering makan mie karena MSGnya. Tapi kalau beli mie sehat gitu, belum nemu yang enak aku. Jadi penasaran ama mie sehat dari Razhati. Siapa tahu enak di lidah aku. Jadi pengen cobain hihihi

    ReplyDelete
  18. baru tau lho cha tentang mie Razati ini.
    sehat dan halal. tapi belinya masih tertentu ya. belom ada di mart mart terdekat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Medan mart ataupun 212mart ada juga nih BunVi

      Delete
    2. Oh iyakah. Di 212 ada.
      Oce oce.
      Nanti tak sambangi

      Delete
  19. wah jadi ga worry ya mba kalau makan mie jadinya, karena bahannya aja dari sayur dan buah tanpa MSG dan bahan pengawet lagi, ntap!

    ReplyDelete
  20. Saya suka mie mbak , btw ini mie nya pewarna nya pake sayur ya? Jadi aman kan ya dikonsumsi untuk anak yang sensitive sama pewarna makanan buatan. Bagus ya kandungannya jadi mau beli deh pengen ngerasain rasanya

    ReplyDelete
  21. Walaupun namanya mie sehat, tapi varian rasanya banyak banget. Ga bakal Bosen makan mie ini, apalagi yang rasa tomyam, beda dari yang lain

    ReplyDelete
  22. Banyak banget varian dari mie razhati nya ya...
    Jadi penasaran pengen coba nih mienya Mba.
    Kira-kira sudah ada gak ya di Medan.

    ReplyDelete
  23. Jesnis mi yang ditawarkan termasuk komplit ya. Dari mi biasa sampai ifumi. Kalau kayak gini kan bisa langsung beli banyak, ya.

    ReplyDelete
  24. Saya belum pernah nemuin mie rezhati ini? Apa belum di pasok ke daerah lain ya?? Klo Order paling mudah n murah dimana?

    ReplyDelete
  25. Biasanya beli di mana produk Razhati ini, mak? Aku kalau ke supermarket sering liat mie berbahan alami, kadang suka beliin buat bocah

    ReplyDelete
  26. Kalau anak minta makan Mie para ibu emang suka worried ya ada mie Razhati bner2 pilihan yang baik supaya anak bsa makan mie sehat jadi ibu gk khawatir lagi

    ReplyDelete
  27. ini produk ukm ya mbak? kreatif ya produknya..
    varian mie nya banyak

    ReplyDelete
  28. Banyak nih varian Mie Razhati...Rasa ayam bawang, ayam bawang pedas, kari, soto, bakso, rendang, tomyam, ramen, goreng ori dan goreng pedas...Pilih yang mana ya, suka semua!!
    Kemasannya juga menarik ya, pengin coba, penasaran rasanya

    ReplyDelete
  29. Kalau di rumah kami gak pernah sembunyi2 makan mie instan yang pd umumnya itu soalnya anak2 gak kami biasakan makan jd gak bakal minta hehe.
    Eh tp bukan berarti mereka gak makan mie instam, makan juga cuma yg sehat ijo2 itu :D
    Aku baru dengar soal mie Razhati ini. Produknya beragam yaa. Kapan2 mau coba juga ah, kalau mienya sehat gak khawatir dimakan anak2

    ReplyDelete
  30. Senangnya semua produk Razhati sudah pasti halal dan thoyib. Bila kita membeli produk ini, sudah termasuk berdonasi ke PKPU...mana variannya banyak pula...wah pas buat stok di rumah

    ReplyDelete
  31. Baru tahu lho tentang Mie Razhati ini. Lengkap banget ya varian mienya, dari instan, cup bahkan ifumi juga ada. Pengen coba juga doong ini.

    ReplyDelete
  32. Senengnya kalau makin banyak brand makanan instan yang turut memperhatikan nilai gizi dalam produknya dan tanpa msg tentunya. Saya belum pernah coba nih. Penasaran deh jadinya. Apa lagi ada yang model cup ya jadi bisa dibawa bepergian gitu.

    ReplyDelete
  33. selalu lemah deh kalo sama mie heheheheh... cuman kalo makan mie sehat gini kan gak pake was was yaaaaa karena mie bergizi.. apalagi kalo buat anak anak

    ReplyDelete
  34. Pertama kali nyobain makan mie Razhati ini tahun lalu waktu beli di 212 Mart. Ih kok enak ya... abis tu sering beli deh jadinya

    ReplyDelete
  35. Oh mie Razhati inni asli medan ya kak. Kemarin sering liat emang pas di Medan, banyak temen yang jual. Sayangnya belum pernah nyicipinnya.

    ReplyDelete
  36. Belum pernah coba nih mie seperti ini, sehat bgt ya, rasa jg sepertinya enak

    ReplyDelete
  37. Mie Sehat Razhati yang cup mau stok lg ah.. udah abis soalnya... saatnya makan mie Razhati lagiiii

    ReplyDelete
  38. semakin banyak jenis mie sehat ya ka icha. mie sehat Razhati ini juga banyak varian nya ternyataa

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. Produk medan. Baru tau awak.
    Emang enaklah ini mau makan mie sehat,produk dalam kota.

    ReplyDelete
  41. Udah pernah coba mie razhati ini cha, mienya lembut banget dan rasa kuahnya gurih padahal gak pake msg ya, pengen coba yg varian ifumi deh

    ReplyDelete
  42. Makasih infonya, nak.
    Bagus nih. Mie instannya bisa berubah haluan. Mie sehat tanpa MSG.

    ReplyDelete
  43. Saya baru tahu nih ada mie merek ini. Saya catat mbak. Saya dan keluarga sangat suka mie

    ReplyDelete
  44. Eh ada ya mie Razhati, terus terang belum pernah lihat nih di supermarket , jadi pengen coba rasanya dehh.

    ReplyDelete
  45. Wah, baru tau ada merk Razhati ini. Penasaran sama camilan kriuk mienya. Jadi ala anak mas gitu tapi lebih sehat pastinya ya, kak, soalnya enggak ada msgnya

    ReplyDelete
  46. Mie Razhati kalau baca dari uraian mbak sepertinya sehat banget nih. Cocok untuk diriku yang hampir kepala 4, hehehe.

    ReplyDelete
  47. Coba disini ada ya mi Razhati ini. Bisa sering rajin beli nih buat anakku yang emang doyan banget sama mi.

    ReplyDelete
  48. Wah, jadi pengen nyobain mie instan razhati. Apa sudah tersedia di mini market ya?

    ReplyDelete
  49. Senangnya sekarang udah ada ya mie tanpa kandungan MSG dsn pewarna buatan seperti mie Razhati ini. Jadi penasaran dan pengen coba mienya nih. Kira-kira mie ini udah tersedia juga di Kota saya gak ya?

    ReplyDelete
  50. Wow ini mi belum pernah aku coba lho dan buat penasaran aja ingin coba mi sehat seperti ini

    ReplyDelete
  51. seneng deh sekarang ini banyak makanan sehat, mie instan aja ada yang sehat. jadinya gak khawatir lagi ya kalo mau makan mie instan. jadi mo cobain mie Razhati nih hihi. makasih infonya mba.

    ReplyDelete
  52. Pandemi gini emang harus banget nih konsumsi makanan sehat ya mbak kalau ada mie sehat gini kan jadi nyaman rasanya..soalnya klo mie instant umumnya udah banyk pengawet trus bisa ketagihan gitu hehehe ,,untung ada mi Razhati ya yg lebih sehat

    ReplyDelete
  53. Wah lengkap ya variannya, aku tertarik yg Mie Chriux nih, kayaknya enak, hehehe pasti anak2 juga suka deh

    ReplyDelete
  54. Bagi aku yang pecinta mie tulen kayaknya mesti cobain nih. Apalagi enggak mengandung MSG ya mbak. Makin sehat deh ngemil mie-nya hehe

    ReplyDelete
  55. Makin kesini makin seneng secara makanan instan udah pada diperhatikan dari sisi kesehatannya... jadi udah mulai berkurang khwatirnya ketika makan sendiri atau ngasih ke anak...

    ReplyDelete
  56. Makanan apapun itu yang penting terjamin kehalalannya ya kak, kalau sudah halal itu plong banget mau memakannya

    ReplyDelete
  57. Aku paling gak bisa kalau gak makan mie insstan, tapi kenapa baru sekarang tahu kalau ada mi sehat ini ya. INi bisa dibeli online gitu ya bun?

    ReplyDelete
  58. Kubaru tahu ada nama mie sehat namanya Razhati. Kl mie nya sehat, siapapun pasti gak perlu khawatir buat konsumsi ya

    ReplyDelete
  59. Wah enak ya bisa menikmati mie sehat, Mi Razhati apa dijual online kak? Pengen juga nih cicip mi asal Medan.

    ReplyDelete
  60. Wow, mienya macam-macam ya, kak. Pengen nyoba yg mi chriuk cemilan itu

    ReplyDelete

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️

Total Pageviews