Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Generasi Mendatang Berkualitas Berawal dari Blackmores Pregnancy

 

Blackmores Pregnancy & breastFeeding gold

Saat tau sedang hamil namun saat itu juga Emak sedang menyusui bayi yang belum berusia 9 bulan, perasaan Emak sangat kalut. Gimana gak kalut, bayi yang disusui itu adalah anak ke 4. Sementara di rumah Emak punya 3 anak lain yang berderetan usia bak anak tangga. 

Belum lagi komentar miring di depan maupun belakang Emak pasti mempengaruhi meskipun Emak orangnya cuek. Ditambah saat itu Emak harus merahasiakan kehamilan setiap berkunjung ke rumah mama karena khawatir beliau khawatir. 

Emak sadari, kekhawatiran seorang ibu pada anaknya meskipun si anak adalah seorang ibu jua tidak akan pernah hilang. Saat itu rasanya berat sekali menjalani masa hamil dan menyusui. Apalagi setiap anak menyusu, terasa sangat sakit pada puting susu. 

Alhamdulillah berangsur Emak sadar dan meyakini bahwa takdir ini sudah tertulis jauh hari di Lauh Mahfudz. Saat itu juga sudah berbenah menata hati dan juga mulai mengkonsumsi nutrisi terbaik buat si kecil dan juga calon baby di dalam perut. 

Kenapa mempersiapkan nutrisi jauh sebelum baby lahir? 

1. Periode Emas

Tahu kan Mak, bahwa usia periode emas adalah usia penentuan terhadap perkembangan anak hingga dewasa nanti. Makanya sejak di dalam kandungan yakni di hari pertama janin sudah harus mendapatkan gizi yang cukup. 

Bahkan menurut dokter spesialias kandungan dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, dr Febriansyah Darus, SpOG(K) mengatakan, calon ibu harus memiliki pemahaman gizi yang baik, bahkan sebelum kehamilan untuk mengurangi risiko kurang gizi.

2. Mengurangi Resiko Lahir Cacat

Salah satu penyebab bayi lahir cacat dikarenakan kurangnya protein, tidak seimbangnya nutrisi serta kekurangan asam folat. 

3. Menghindari Prematur dan Kematian Bayi

Kekurangan nutrisi dapat meningkatkan resiko bayi lahir prematur. Kekurangan yodium juga dapat menyebabkan bayi mengalami kelainan bawaan seeta kematian. 

4. Resiko Ibu Hamil Mengalami Anemia

Kekurangan nutrisi, selain pada bayi juga berpengaruh pada Ibu hamil. Ibu hamil dapat mengalami preeklamsia serta anemia. 


Dengan banyaknya resiko yang didapat bayi juga ibu bila kekurangan nutrisi saat hamil, maka Emak dengan sadar mengkonsumsi nutrisi terbaik yakni Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold.  

Kenapa Harus Blackmores Pregnancy & BreastFeeding Gold? 

Banyak sekali alasan, kenapa harus mempercayakan suplemen ibu hamil dan menyusui kepada Blackmores Pregnancy & BreastFeeding Gold.

Blackmores pregnancy & BreastFeeding gold
Saat Emak hamil anak ke 5, masih dengan  Blackmores Pregnancy kemasan lama. 


Blackmores Pregnancy & BreastFeeding Gold (BPFG) mengandung 17 nutrisi esensial yang dibutuhkan oleh Ibu Hamil dan juga Menyusui:

1.  Tinggi asam folat yang dapat bantu menjaga Ibu dari resiko anemia. Selain itu asam folat juga sangat bermanfaat untuk perkembangan otak anak.

2. Tinggi kalsium, untuk pertumbuhan tulang dan gigi buah hati dan juga mencegah terjadinya osteoporosis pada Ibu. 

3. Zat besi yang tidak menyebabkan konstipasi sehingga aman dan bantu Ibu jaga energi supaya tidak mudah sakit. Sangat sesuai untuk Emak, karena menurut pengalaman setelah habis melahirkan, Emak sering konstipasi. Sangat terbantu sekali bila suplemen menyusui Emak tidak menyebabkan konstipasi yang bisa berujung pada wasir.

4. Omega 3/DHA tidak berbau yang baik untuk pertumbuhan otak & mata buah hati, sehingga tidak menyebabkan mual saat dikonsumsi. Omega 3/DHA yang berasal dari minyak ikan membuat Blackmores Pregnancy cocok menjadi pilihan vitamin tambahan untuk ibu hamil karena kebutuhan ibu hamil akan konsumsi ikan sebanyak 300mg/hari. Hal ini untuk mengurangi resiko bayi lahir prematur dan juga bayi lahir dengan berat badan rendah. 

Kesan pertama saat membuka botol Blackmores Pregnancy & BreastFeeding Gold  dari Kalbe, yang tercium bukan suplemen berbau kimia yang membuat mual. Namun aroma coklat yang membuat mood happy.

5.  Vitamin & Mineral lainnya yang dibutuhkan oleh Ibu Menyusui. Terkadang gak setiap hari nutrisi Emak hamil dan menyusui terpenuhi sempurna. Maka disempurnakan oleh Blackmores Pregnancy & BreastFeeding Gold.

6. Blackmores Always Does More. Dengan formula terbaru Blackmores menggandeng FoodCycle Indonesia dan Yayasan Gita Pertiwi meluncurkan aksi Blackmores peduli Nutrisi Bunda. Dengan adanya aksi ini, sebanyak 2.000 ibu hamil dan menyusui kurang mampu di kota Solo dibagikan sebanyak 12.000 botol Blackmores Pregnancy & BreastFeeding Gold

Langkah ini dilakukan perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap pemenuhan mikro nutrien dan DHA di masa 1000 hari pertama kehidupan (HPK) sebagai langkah awal dari perkembangan janin, guna mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas. Karena kita percaya, tumbuh kembang si kecil berawal dari bunda yang sehat. 

Sekilas Tentang Kalbe Blackmores Nutrition

KALBE Blackmores Nutrition (KBN) merupakan perusahaan joint venture antara KALBE Nutritionals dan Blackmores Ltd. Australia yang bergerak dalam penyediaan suplemen kesehatan. Blackmores hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk suplemen premium di Indonesia. 

KBN berkomitmen dalam menyediakan produk kesehatan berbahan dasar alami serta layanan yang berkualitas tinggi dan menyediakan suplemen kesehatan yang aman dan efektif. Ditunjang oleh distribusi yang kuat, kami melengkapi layanan konsumen yang terpadu seperti customer care dan home delivery, untuk membantu kesehatan seharihari Anda dan keluarga.

Penutup

Sebaiknya ibu hamil dan menyusui harus menyiapkan diri dengan nutrisi seimbang dan mencukupi kebutuhan ibu serta bayi. Hal ini dikarenakan pentingnya 1000 hari pertama seorang anak. 

Generasi terbaik adalah generasi yang disiapkan dengan baik sejak dini oleh calon ibu. Pastikan untuk mengkonsumsi Blackmores Pregnancy 2 kali sehari setelah makan untuk ibu hamil, menyusui dan juga untuk calon ibu yang sedang program hamil. 

Jangan lupa untuk kunjungi website Blackmores atau instagram Blackmores untuk mendapatkan banyak informasi penting lainnya. 
Blackmores Peduli Nutrisi bunda











blogger parenting
blogger parenting Emak anak 5. belajar terus jadi istri dan emak yang baik..

19 comments for "Generasi Mendatang Berkualitas Berawal dari Blackmores Pregnancy"

  1. Wah ini sih wajib diketahui para bumil ya. Memang menjaga dan mencegah hal tidak diinginkan itu harus dikakukan sejak dini. Terutama sejak bayi dalam kandungan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar periode emas anak gak terlewat kalo bisa memang mengkonsumsi Blackmores pregnancy sebelum program hamil.

      Delete
  2. Kehamilan hal yang sangat ditunggu bagi sebagian pasangan. Termasuk saya dan suami. Kehamilan yang diinginkan tentunya akan dijaga semaksimal mungkin hingga tiba saatnya lahiran. Sejak bayi masih dalam kandungan ada banyak PR untuk calon orang tua. Blackmores Pregnancy ini salah satu ikhtiar nya juga

    ReplyDelete
  3. Yupp. Pemenuhan gizi bumil juga berarti pemenuhan gizi janin. Dan, betapa pentingnya pemenuhan gizi ini demi 1000 HPK. Semoga bumil2 di luar sana bisa mencukupi kebutuhan gizinya demi generasi yang sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes kak. Dengan generasi sehat pastinya menghadirkan generasi yang lebih berkualitas untuk kemajuan Indonesia nantinya.

      Delete
  4. Gak ada alasan kenapa gak minum suplement ini ya. Buat ibu hamil dan menyusui memang harus mempercayakan suplemen kepada Blackmores Pregnancy & BreastFeeding Gold. Terbaik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bang. Semua yang dibutuhkan ada di Blackmores pregnancy & breast-Feeding.

      Delete
  5. Ibu membutuh kan yg baik2 untuk anaknya salah satu nya ada blackmores pregnancy & breast feeding. 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih,, gak cukup bumil dan busui cuma makan aja ya, kadang sdg gak selera, untung ada Blackmores Pregnancy and Breast Feeding ^^

      Delete
  6. awak baru teredukasi soal rutin minum suplemen yg tepat seperti Blackmores ini pas anak kedua, dulu zaman anak pertama huhu, minum suplemen juga tapi byk efek sampingnya, kapok dah

    ReplyDelete
  7. Blackmores ini banyak variannya ya dan ternyata memang ada yang khusus untuk pregnancy juga. Para calon ibu pasti mau berikan yang terbaik untuk anak makanya nutrisi yang tepat udah cocok deh diberikan Blackmores ini.

    ReplyDelete
  8. Salah satu produk Blackmores yang paling sering dikonsumsi adalah yang varian ini, haha.

    Suplemen wajib bagi aku di kala kehamilan dan menyusui.
    Alhamdulillah, kandungan vitamin dan mineral yang didalamnya sangat membantu mencukupi kebutuhan harian selama hamil dan menyusui

    ReplyDelete
  9. Kadang yang suka luput dari perhatian itu ada supplement vitamin untuk ibu hamil
    Padahal masa kehamilan adalah periode awal dari 1000 HPK anak
    Alhamdulillah, ada Blackmores yang bisa menyediakan supplement lengkap untuk ibu hamil dan menyusui

    Dulu waktu hamil anak pertama, saya belum minum ini karena belum tau

    Kalau hamil anak kedua nanti, ga boleh lupa pokoknya

    ReplyDelete
  10. Memang 1000 hari pertama kehidupan yang menjadikan alasan sebaiknya ibu menyiapkan diri dengan nutrisi seimbang dan mencukupi kebutuhan ibu serta bayi. Sehingga akan terwujud generasi mendatang yang berkualitas

    ReplyDelete
  11. Kehamilan bener2 masa deg deg ser. Ada rasa was-was jika terjadi kelainan atau gangguan kesehatan pada bayi. Walau masih galau mau nambah baby lagi, InsyaAllah kalo Allah titipkan amanah saya akan lebih menutrisi diri sebelum kehamilan biar makin kuat dan sehat ibu plus janinnya. Mau banget coba Blackmore's

    ReplyDelete
  12. Ini brand premium kan cha, kayaknya hampir mamak2 hamil di Indonesia minum. Suplemen ini, artinya mereka udah paham nutrisi yg dibutuhkan ibu dan bayi

    ReplyDelete
  13. di rumah juga pakai Blackmores ini kak tapi saya buat yang normal bukan yang hamil, wah kalau misalkan nanti hamil bisa konsumsi ini ya untuk kesehatan selama hamil

    ReplyDelete
  14. selama pakai blackmores lance selalu dapat dengan sehat dan fresh kak. masyaAllah, nutrisi ibu dan anak dapat tercukupi dengan mnegkonsumsi blackmores pregnancy and breastfeeding gold ini ya kak.

    ReplyDelete

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️