Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Belanja Pakaian Dalam

 

Tips belanja pakaian dalam

Pernikahan yang sudah menginjak lebih dari sepuluh tahun, kebanyakan para istri mulai cuek urusan penampilan. Gak hanya penampilan yang tampak di luar. Bahkan dari beberapa cerita para perempuan, lebih nyaman di rumah dengan pakaian dalam yang belel dibanding yang cantik. 

Haha, kalo gak ingat urusan rumah tangga dan suami adalah customer utama, Emak gak akan berani deh. Selain masa cuti, Emak sebisa mungkin memakai pakaian dalam yang enak dilihat biar gak merasa malu sama pasangan. 

Memilih Pakaian Dalam

1. Bahannya Nyaman

Bahan adalah yang utama. Bahan pakaian yang nyaman biasanya terbuat dari bahan katun. Meskipun pada beberapa pakaian dalam bahannya campuran namun komposisi katun biasanya lebih dominan agar lebih nyaman dipakai. 

2. Size

Untuk size Emak yakin tidak boleh diabaikan. Meskipun bahannya udah enak banget tapi kalo size nya kebesaran atau kekecilan jadinya tidak nyaman juga. Memang "pas ukuran" tidak bisa dikesampingkan. 

3. Sesuai Kebutuhan

Pada saat memilih pakaian dalam, biasanya kita menyesuaikan dengan apa kegiatan yang akan kita jalani. Misalnya, ibu rumah tangga yang di rumah seharian, biasanya akan memilih jenis pakaian dalam simpel namun nyaman dan tampilannya juga lebih santai. Untuk aktivitas olahraga biasanya memilih pakaian dalam untuk sport yang menunjang kegiatan untuk banyak bergerak dan keringat berlebih. 

4. Memilih tempat belanja

Tidak semua orang nyaman berbelanja pakaian dalam di tempat umum misalnya mall atau bahkan di pasar. Bagi perempuan yang cenderung introvert tentu ini masalah besar ya. 

Akan menjadi awkward moment bila saat belanja pakaian dalam ada orang yang melihat kita sedang membolak-balik pakaian dalam untuk melihat ukuran maupun bentuknya. 

Awkward moment juga terjadi saat kasir adalah lelaki. Gak nyaman? Pasti. Emak rekomendasikan untuk belanja online. Selain fleksibel banget bisa belanja sambil rebahan juga bisa belanja dengan nyaman di rumah saat beraktivitas menjaga anak atau bahkan di kantor. 

Tidak ada yang melihat saat kita memilih ukuran pakaian dalam maupun saat kita bertransaksi pakaian dalam. Dalam 2-3 hari barang sudah sampai di rumah. Sesimpel itu. 

5. Felancy 

Kata "felancy" mulai sekarang sudah harus di dalam benak kita. Karena belanja pakaian dalam secara online sudah pasti sangat direkomendasikan melalui website felancy. 

Kenapa harus Felancy

1. Lengkap

Semua kategori pakaian dalam ada di sini. Mulai dari untuk laki-laki maupun perempuan. Mulai dari kategori bra sport maupun daily wear. Bahkan setiap produk yang kita klik ada informasi lengkap dan tambahan mengenai produk. 

2. Bahan Berkualitas

Jangan khawatir soal pemilihan bahan. Bila ada stigma belanja online "kalo gak disentuh gak tau bahannya nyaman apa gak" tidak berlaku bila belanja di Felancy. Tidak ada pengalaman "beli kucing dalam karung" kalo belanja. Emak sudah membuktikannya. 

3. Bebas Ongkir

Para pecinta bebas ongkir biasanya sering belanja di marketplace agar mendapat potongan ongkir. Jangan khawatir Mak.. Belanja di Felancy ongkirnya ditanggung Felancy. 

4. Banyak Promo

Yang ini boleh cek deh ke website Felancy. Pakaian dalam semua mendapat potongan harga. Selain itu setelah belanja bisa mendapat poin untuk belanja di kemudian hari. 

5. MESA point

Nah apa lagi ini? Inilah enaknya belanja di Felancy. Jangan lupa daftar MESA. MESA adalah program loyalty membership Felancy untuk mengumpulkan poin dari hasil transaksi belanja produk Felancy di website nya.

Poin ini nanti terakumulasi dan bisa di redeem untuk membayar pembelian produk berikutnya. Poin akan aktif menunggu beberapa waktu dari tanggal transaksi. Agar MESA aktif jangan lupa isi profile data secara lengkap saat registrasi, bila tidak lengkap tidak akan masuk poin nya.

Kesulitan untuk melengkapi data? Tenang.. Untuk tanya lebih cepat dan fast response bisa langsung klik ikon WA di website Felancy.

Selain dari point berbelanja kita juga bisa mendapatkan point dengan menuliskan review kita di website Felancy. 


Review Belanja di Felancy

  • Emak melakukan pembelian melalui website Felancy di www.felancy.co.id tak lupa Emak melengkapi profile data di MESA. Point langsung bertambah 10.000.
  • Memilih pakaian dalam sesuai kategori yang Emak butuhkan. 
  • Memilih ukuran dan warna dan memasukkan ke keranjang. 
  • Setelah dirasa lengkap langsung check out barang yang kita butuhkan. 
  • Di kolom pengiriman kita juga bisa mengisi ke alamat lain dari yang kota daftarkan. Waaah berguna banget bila ingin berbelanja untuk hadiah. 
  • Pembayaran bisa dilakukan dalam beberapa cara, antara lain transfer antar bank, debit/credit card, gopay, Shopee pay maupun UOB EZ Pay. Lengkap kan.. Saat itu Emak pilih Shopee Pay. 
  • Setelah transaksi langsung bisa cek di web Felancy pesanan kita. Boleh juga chat customer untuk menanyakan resi pengirimannya. 

Review Produk Felancy

Jadi, saat itu Emak beli 3 produk. Dua celana dalam dan satu bra. Kuy kita kupas satu persatu. 

1. Felancy Seamless Panty 075-30108 

Pakaian dalam


Pakaian dalam satu ini sangat nyaman sekali. Daily wear yang sangat recomended. 

Deskripsi Produk:

Model : Seamless

Size :
Free size -+ 86 cm

cara perawatan :
– Jangan dicuci dengan air panas
– Cuci dengan tangan
– Cuci sebelum dipakai
– Cuci dengan warna yang sama
– Jangan diberikan pemutih
– Jangan disetrika




2. Felancy Seamless Panty 075-30109 

Felancy panty
Daily wear ini juga sama nyamannya. Ketika dipegang sangat halus dan menyerap keringat. 

Deskripsi Produk :

Model : Seamless

Size :
Free size -+ 86 cm

cara perawatan :
– Jangan dicuci dengan air panas
– Cuci dengan tangan
– Cuci sebelum dipakai
– Cuci dengan warna yang sama
– Jangan diberikan pemutih
– Jangan disetrika



3. Felancy Daily Bra 071-2013B 

Felancy bra

Daily Bra ini tidak membuat dada terasa sesak memakainya. Kulit lebih bernafas karena pemakaian bahannya sangat sesuai dengan kondisi kulit kita. 

Deskripsi Produk:

Bahan : 90% Polymide, 10% Spandex

Model : Seamless Bra Tanpa Kawat

Warna : Black, Brown, Maroon and Navy

Size :
34B = Lingkar Bawah 75cm, Lingkar Tengah 88cm
36B = Lingkar Bawah 80cm, Lingkar Tengah 93cm
38B = Lingkar Bawah 85cm, Lingkar Tengah 98cm

cara perawatan :

– Jangan dicuci dengan air panas

– Cuci dengan tangan

– Cuci sebelum dipakai

– Cuci dengan warna yang sama

– Jangan diberikan pemutih

– Jangan disetrika


Overall, Emak sangat puas dengan semua produk yang Emak beli di Felancy. Bukan hanya puas produk namun juga puas dengan pengalaman berbelanja yang nyaman dan pengiriman yang cepat. 

Penutup

Berbelanja kebutuhan pakaian dalam tidak kalah penting untuk dilakukan. Pakaian dalam yang nyaman akan menambah rasa percaya diri yang ada dalam diri kita. 

Pastikan berbelanja pakaian dalam hanya di Felancy. Selain sangat praktis, Felancy juga memiliki banyak sekali pakaian dalam yang sesuai dengan kebutuhan kita. Berbelanja di Felancy juga akan mendapat banyak keuntungan. 

Yuk sisihkan waktu sebentar untuk belanja online pakaian dalam kita. Karena  #FeelsComfyLooksConfident










blogger parenting
blogger parenting Emak anak 5. belajar terus jadi istri dan emak yang baik..

54 komentar untuk "Tips Belanja Pakaian Dalam"

  1. Saya juga belanja panty di felancy. Nyaman bgt produknya moms... Jadi pengen beli produk maternity bra nya. Salam kenal y moms ,😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali.. ❤
      Saya udah lewat masa menyusui 5 anak. Pengennya beli baju "on duty" Lagi buat melayani suami. Hahaha

      Hapus
  2. ihh lucu bgt cdnya, aku juga beli moms felancy. sukaa bgt sama produknya. nanti mau beli lagi. rekomen..

    BalasHapus
  3. Kalau pakaian dalam memang sebaiknya tidak disetrika ya, agar tetap bagus kondisinya.
    Apalagi ini underwear nya udah kelihatan nyaman, dengan bahannya yang adem, maka teknik perawatannya kudu oke

    BalasHapus
  4. Sejujurnya, belum pernah coba memakai felancy, namun tertarik untuk membelinya soalnya saya baca reviewnya bagus-bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain bun gak nyesel kok, Felancy ini brand underwear kesukaan aku sejak lamaa. Awet ga mudah melar karet-karetnya (gusti yeni)

      Hapus
  5. Aku jg beli bra seamless nya nih mbak. Nyaman bgt ya ternyata. Modelnya jg kayak bra sport gitu, which is yg selama ini aku cari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bra sport ini idola banget emang,, saya dan anak gadis sampe ketagihan nih beli n repurchase, soalnya nyaman banget dipakainya...

      Hapus
  6. Nyaman yaa mom belanja sekarang... Apalagi nemu yg pas

    BalasHapus
  7. Kirain cuma aku aja yg ngerasa awkward kalo beli underwear di toko2 gt, apalagi kalo ada cowoknya kaya malu sendiri jadinya haha. Aku jg pake felancy, dan memang nyaman bgt sih dipakenya

    BalasHapus
  8. Setuju banget, memang bener produknya Felancy senyaman itu 😍

    BalasHapus
  9. Kesukaan akuh juga beli pakaian dalam di felancy mom emang senyamannn itu!

    BalasHapus
  10. wah, samaan kak. aku juga baru belanja pakaian dalam di Felancy. emang rekomen banget ya.

    BalasHapus
  11. Bener banget, bahan felancy nyaman banget...aku suka banget soalnya selain nyaman pun bikin pede memakainya

    BalasHapus
  12. Felancy emang rekomended ya buat ibu-ibu muda kayak aku yang ingin pakaian dalam nyaman namun tetap gaya. Liat dari bentuknya Bagus juga dipake buat sehari-hari.

    BalasHapus
  13. sama saya juga memilih pakaian dlam harus nyaman pastinya size harus pas dan harga terjangkau :)

    BalasHapus
  14. Kayanya cocok banget Felancy daily bra sama seamless pantsnya. Pasti bikin sehari2 nyaman beraktifitas nih y. Harganya juga tamah di kantong.

    BalasHapus
  15. Felancy adalah merk pakaian dalam favoriteku, karena nyaman dan adem bangett

    BalasHapus
  16. Paling suka kalau ada yang promo kyk gini bisa beli banyak ya kan ka

    BalasHapus
  17. saya pernah belinya bra, nyaman & adem, jadi penasaran sama cd nya nih sekarang

    BalasHapus
  18. Pas banget lagi cari underwear karena udah lamaa banget ngga belanja underwear wkwkw udah aus bunn >.< thanks kak tipsnyaa mau coba ke felancy

    BalasHapus
  19. Felancy memang bagus-bagus yaaa modelnya dan harganya juga masih bersahabat lah, plus nyaman dipakai juga sih yang terpenting

    BalasHapus
  20. Biasanya kalo belanja pakaian, apalagi pakaian dalam tuh suka tricky kl beli online. Suka ga sesuai dan pas saat tiba di rumah. Nah kalo ada toko online ini, kita bs terjamin pakaian dalamnya pasti pas buat kita. Tenang deh hati kita.

    BalasHapus
  21. Aku kalau beli offline juga kurang pede, kurang puas aja dan asal beli.. Wkwkwkw
    Solusinya ya beli online dan Felancy ini dong favoritnya krn emang benar-benar senyaman itu..

    BalasHapus
  22. Wah pas nih aku lagi nyari juga buat "tambahan stok daleman" di rumah. Ehem..aku mau lihat ah koleksi felancy

    BalasHapus
  23. kemarin aku juga pas banget nyari pakaian dalam, eh sekarang ada Felancy yg udah bisa belanja via online ya

    BalasHapus
  24. bahan yang enak itu wajib banget sih, karena underwear kan pakaian pertama yg nempel ke kulit yaa, apalagi dipakai di organ-organ intim jadi harus nyaman sih

    BalasHapus
  25. Wkwkwk iya banget.. saya belum 10 tahun aja kadang masih cuek sama penampilan.. kalah deh sama ibukku.. boleh banget kapan2 beli ky gini hihihi belum pernah coba felancy.. kainnya kayaknya bagus ya ngga cepat rusak..

    BalasHapus
  26. Betul banget, kak..
    Alangkah baiknya kalau dirumah, istri lebih enak dipandang daripada saat berada di luar yaa..
    Dengan Felancy maka memberikan self love untuk diri sendiri dan pasangan saking nyamannya.

    BalasHapus
  27. Enak ya mba bahannya, beneran strechy banget dan nyaman dipake seharian

    BalasHapus
  28. Udah paling enak emang belanja online tuh

    BalasHapus
  29. Terimakasih banget nih kak sudah berbagi tips dalam membeli underwear. Keren-keren ya koleksi dari Felancy
    Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  30. Wah salah satu brand pakaian dalam favorit aku nih! Karena ada banyak variasi dan size, heheh

    BalasHapus
  31. Nyamaaaan. Asli sih, emang rekomen banget. Btw, aku baru tau ada MESA. Coba regist deh

    BalasHapus
  32. setujuu mba, celana dalamnya enak banget bahannya, udah gitu cara pesen di websitenya juga gampang

    BalasHapus
  33. Setuju mbak, penting banget memilih pakaian dalam yang nyaman dipakai agar aktivitas kita juga lancar

    BalasHapus
  34. aku juga kayak agak malu gitu kalo harus belanja pakaian dalam even itu ke mall ya, hehehe. belanja online udah yang paling nyaman sih buat ku, dan aku juga udah kepo-kepo Felancy nih, model nya bagus-bagus

    BalasHapus
  35. Yuhuuu iya nih kak, bahan pakaian yang nyaman adalah salah satu kunci ya. Biasanya terbuat dari bahan katun kadang ada campuran juga.

    BalasHapus
  36. Setuju banget kl memakai pakaian dalam yg nyaman bikin tingkat percaya diri makin nambah. Aktivitas seharian pun pede dan nyaman banget. Aku punya beberapa pakaian dalam Felancy, mbak. Adem dan enak dipakai. Hihi

    BalasHapus
  37. Sekarang belanja lebih praktis ya bund, , mau nyoba belanja di felancy juga

    BalasHapus
  38. Felancy ini awet ya mbak menurut saya. Harganya setara dengan kualitasnya menurut saya, Nyaman juga dipakai sehari-hari Felancy itu

    BalasHapus
  39. Felancy mah udah terkenal di seantero Indonesia ya mom. Dan aku juga cocok banget sama produk Felancy. Ditambah sekarang bisa belanja via online. Tinggal duduk manis aja di rumah.

    BalasHapus
  40. Kalau aku sih biasanya berjadwal kak untuk kebutuhan belanja underwear. Soalnya yang mau dibeli pasti borongan. Jadi sekalian.

    BalasHapus
  41. Setujuuu..pakai pakaian dalam yang sesuai akan menambah kadar pede..seperti Felancy ini bisa jadi solusi. Saya baru tahu ada MESA, program loyalty membership Felancy untuk mengumpulkan poin dari hasil transaksi belanja produk Felancy di website-nya. Wah, bisa dicoba...!

    BalasHapus
  42. Aku juga kalau beli pakaian dalam selalu di Felancy, karena proses pengirimannya cepat. Udah gitu produknya selalu the best.

    BalasHapus
  43. Nah setuju dengan saran bahan berkualitas karena kalau bahan tidak berkualitas menyebabkan ruam kulit dan jadi gatal.

    BalasHapus
  44. Dengan adanya olshop membuat belanja makin asik yaa apalagi ada diskon promo. Karena Felancy sudah jadi langganan brand under wear fav saya jadi sudah hapal.untuk.ukurannya (Gusti yeni)

    BalasHapus
  45. Bener banget, belanja online di Felancy produknya emang bener2 bagus, informasi bahannya detil gak neko2, bakalan langganan nih

    BalasHapus
  46. Senang sekali kalau ketemu informasi bebas ongkir dan banyak promonya. Iya dong, apalagi belanja pakaian dalam. Saya memang mengusahakan beli online sejak ada sistem ini. Kalau beli langsung, kayanya malu. Heheheb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos teh okti, saya juga tim beli online sejak ada marketplace ini, dulu saja waktu gadis minta nitip ortu beliin hehe

      Hapus
  47. Cantik-cantik ya pakain dalam Felancy ini,, sempak berenda kata orang Medan ya kan,, nah tinggal belanja di website nya Felancy nyaman dan gak perlu awkward kl kasirnya cowo ya,, plus free ongkir pula dr Felancy nya ya ckck

    BalasHapus
  48. Bisa nih belanja untuk istri. Ga malu malu kalau mau pesan underwear untuk istri di rumah. Bisa belanja online. Harganya pun terjangkau Felancy ini. Kualitasnya juga bagus.

    BalasHapus

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️