Uniknya SATURDAYS OPTIK

Uniknya Saturdays optik


Kacamata sekarang ini bukan hanya sekedar kebutuhan orang yang memiliki gangguan penglihatan seperti kabur namun juga sudah menjadi kebutuhan atau lifestyle sehari-hari bagi kaum milenial.

Memilih dan menemukan kacamata  yang tepat dan pas sesuai dengan keinginan itu memang perlu perjuangan. Tidak mudah dan bahkan terkadang juga bisa membuat kita bingung untuk membeli dan menentukan pilihan kira-kira mana yang paling bagus dari sekian banyak model dan bentuk kacamata. Untuk saat ini, yang namanya kacamata memang tidak hanya digunakan oleh orang-orang yang ada masalah dengan indera penglihatan mereka saja. Akan tetapi juga sudah banyak yang menggunakannya sebagai pelengkap fashion untuk membuat tampilan menjadi lebih menarik dan nyentrik. 


Ngomong-ngomong soal kacamata dan optik, jika kamu tinggal di kawasan DKI Jakarta pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya optik SATURDAYS. Mungkin bagi orang yang baru pertama kali mendengar optik ini akan bingung kenapa namanya bisa SATURDAYS? tidak seperti optik-optik lain yang ada di Indonesia pada umumnya. Menurut penuturan dari owner SATURDAYS yakni Rama Suparta memberikan alasan kenapa namanya SATURDAYS. Karena memang mereka ingin memberikan kesan yang berbeda dari kebanyakan optik lain yang ada di Indonesia. lalu apa saja keunikan yang dimiliki oleh SATURDAYS? Berikut ini adalah penjelasannya: 


1. Di SATURDAYS kamu bisa mendapatkan layanan yang unik dan menarik. Berbeda dengan optik lain yang ada di Indonesia. di SATURDAYS kamu akan mendapatkan optik yang memiliki nuansa layaknya cafe. Jadi untuk kamu yang sedang menunggu proses pembuatan kacamata bisa sambil menikmati makanan dan camilan yang ada dan disediakan oleh SATURDAYS. 

2. SATURDAYS memiliki layanan Home Try On / HTO yakni layanan pesan kacamata yang bisa diantar ke rumah langsung. Jadi bagi kamu yang sibuk, layanan ini bisa menjadi alternative yang tepat buat kamu. 


3. Di SATURDAYS kamu bisa menikmati layanan optik dengan nuansa cafĂ© yang sangat menarik dan tentunya juga tidak membosankan. Kenapa? Untuk menarik minat para pengunjung pemilik SATURDAYS menggandeng salah satu produsen cookies yang cukup ternama di Jakarta yakni Douglabh. Di atas adalah beberapa keunikan yang dimiliki oleh SATURDAYS. lalu bagaimana dengan review produknya? Kamu penasaran? Berikut ini penjelasannya: 


1. Di SATURDAYS kamu bisa mendapatkan kacamata dengan model dan bentuk frame yang sangat unik dan menarik. Tidak hanya untuk laki-laki saja namun juga tersedia banyak pilihan untuk wanita. Jadi tidak heran kenapa SATURDAYS selalu ramai dengan pengunjung. 

2. Produk SATURDAYS sudah banyak digunakan oleh public figure Indonesia. seperti contohnya adalah Sandiaga Uno serta Danang Darto. 


Dengan beberapa penjabaran dan penjelasan di atas, apakah kamu tertarik untuk berkunjung langsung ke SATURDAYS atau mungkin ingin membeli kacamata dengan menikmati layanan HTO dari mereka? Tenang saja, bagi kamu yang tinggal di luar Jakarta. Kamu tidak perlu repot dengan masalah ongkir. Karena SATURDAYS menyediakan layanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia tanpa syarat apapun. Sangat menarik bukan? 


Dengan berbagai macam pilihan dan model kacamata yang sangat unik dan menarik, untuk saat ini mungkin kamu bisa dengan mudah mencari referensi dan bagaimana caranya bisa tahu kira-kira kacamata seperti apa yang cocok untuk bentuk muka dan bentuk wajah kamu. Tetapi jika kamu mencari kacamata terbaik dan memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, kamu bisa memilih optik SATURDAYS sebagai tujuan akhir kamu. Pilihan dan model kacamatanya ada banyak sekali. Disisi lain harganya juga sangat terjangkau dan tidak membuat kantong bolong. 


Oh ya, jangan lupa kunjungi Instagram Saturdays optik di https://www.instagram.com/saturdays.id 

Reactions

31 comments:

  1. Jadi pengen beli kacamata lagi pas baca artikel icha, eheheh tapi yang baru aja pun belum dipakai-pakai itu duh. Udah pernah denger Saturdays Optik cuma belum pernah beli di sana cha. Thanks rekomnya ya.

    ReplyDelete
  2. Kebayang akutuu...dengan layanan HTO tinggal tunggu di rumah dan pesanan kacamata tiba. Atau ke store-nya sambil beli cookies. Keren ide SATURDAYS Optik!

    ReplyDelete
  3. Kebayang nih belanja jadi mudah, cukup pilih kacamata langsung diantar

    ReplyDelete
  4. Saya juga dah 2 tahun nih belum update lagi mata saya. Karena pandemik ga bisa cek. Kalau sudah cek, sepertinya cari frame baru itu menarik di Saturday.

    ReplyDelete
  5. Layanan optik dengan nuansa cafe, jadi nggak jenuh ya mbak saat menunggu pengerjaan kacamatanya, dan bagi yang sibuk, tersedia layanan antar juga. Keren nih, bikin pelanggan jadi betah

    ReplyDelete
  6. Memilih optik yang tepat jadi salah satu hal yang sangat penting ya Mbak. Konsep yang ditawarkan Saturdays ini sangat menarik dan pastinya bisa membuat pengunjung nyaman

    ReplyDelete
  7. Aku udah lama banget gak ganti kacamata soalnya aku sendiri jarang pake kacamata gitu kak..paling beberapa hari aja..

    ReplyDelete
  8. Konsep HTO apalagi di kondisi pandemi kayak sekarang gini jadi alternatif yang menarik keliatannya.
    Jadi inget kacamata Yumna yang belum diganti, hiks

    ReplyDelete
  9. Kacamata sekarang emang bukan buat baca saja,ada juga yang menjadikannya bagian dari fashion stylenya

    ReplyDelete
  10. Saya itu nyebut SATURDAYS itu kacamata artis tapi bisa bikin kita yg gak artis pun jadi kayak artis. Wkwkwk. secara yang make Luna Maya, Afgan, Brandon Salim, banyak lagi. Keren keren dan kekinian emang model kacamatanya. Banyak pilihan pula.

    ReplyDelete
  11. Aku meskipun untuk gaya kurang seneng pake kacamata, kayak ada yang nyangkut.. alhamdulillah mata sampe saat ini beum perlu bantuan kacamata.. :)

    ReplyDelete
  12. Duh jadi kepo kek gimana model2 kacamatanya kak. Aku ni termasuk orang yang gabisa awet pakai kacamata huhuu. Mesti setahun sekali minimal ganti hiks

    ReplyDelete
  13. model kacamata yang ada di gambaratas keren banget, jadi pingin beli.. apalagi ada layanan Home Try On, pasti mantap nihhh

    ReplyDelete
  14. Model2 kacama di Saturdays emang keren2 dan stylisht banget ya...coba2 lah entar kalo pas ada waktu cocok bisa kucek di IG atau websitenya. Makasih ya kak sudah kubaca artikelnya. Lengkap sekali.... :)

    ReplyDelete
  15. Pandemi gini layanan HTO nya cukup menarik ya mbak. Apalagi aku yg 2tahun sekali harus ganti kacamatan.

    ReplyDelete
  16. Kalau model kacamatanya banyak pilihan, pasti asik banget ya milih sesuai OOTD yang kita sukai. Saya punya satu, warna item doang sih

    ReplyDelete
  17. Sempat kepikiran kalau nama optiknya mirip2 dgn nama cafe gitu, eh ternyata memang konsepnya ada cafenya jg ya. Jd beda dgn optik2 lainnya

    ReplyDelete
  18. Keren juga ya ada nuansa cafenya.
    Emang sih urusan perut harus diperhatikan. Soalnya jadi ladang bisnis juga
    Saya suka dicukur disuatu tempat, kalo ngantri puluhan menit sampai pernah 1 jam. Itu kapster jumlahnya 4 orang padahal. Wajar sih karena yang kesini sama anaknya dan keluarga sehingga suka membludak.
    nah di barbershop ini ada warungnya, jadi yang sekedar ingin makan mie atau minum minuman dingin ada disini. Masa sih ngantridiem aja, pasti kadang lapar dan haus. Iya kan?
    barbershop ini favorit banget, mungkin salah satunya memperhatikan hal kecil seperti warung/cafe sehingga ketika ngantri lalu lapar/haus gak ribet selain dari kualitas barbershopnya.

    Mungkin optik ini bakalan jadi favorit juga nih

    ReplyDelete
  19. Karena Sandiaga Uno ikutan coba, saya juga mau cobain ah order kacamata di Saturdays, apalagi nungguinnya juga di tempat dengan nuansa cafe. Memang memanjakan customer dan jauh dengan optik convensional.

    ReplyDelete
  20. Wah, jadi pengen beli kembaran sama yang dipake Sandiaga Uno nih, btw konsep optiknya keren ya kak. Disini belum ada deh

    ReplyDelete
  21. waktu ikutan temu wikimedia indonesia di jakarta tahun lalu temenku pernah mesen kacamata di sini dan dianter dong haha! burem matanya uda parah banget sampe bikin dia ngga bisa ngapa2in tanpa keberadaan kacamatanya

    ReplyDelete
  22. Sebagai pengguna kacamata minus, keknya wajib nyobain kesini dah

    ReplyDelete
  23. Jadi pengen beli kak.... Tapi Gacil lebih suka pakai kaca mata bolong wkwkwk,, Alhamdulillahnya mata masih aman-aman aja. Jadi kalau buah fashion sukanya kaca mata bolong xixixi

    ReplyDelete
  24. Kalau di Medan ga ada ya ka?, elva beli kaca mata pengennya diperiksa dulu matanya, memastikan minus brp..gt sih biasanya..

    ReplyDelete
  25. Kapanlah ya Saturdays ini ada di medan..pingin awak datang langsung sambil nongkrong di cafenya...belum ada di medan optik ky saturdays

    ReplyDelete
  26. Penasaran nih dengan optik Saturday. Kadang-kadang kalau ngelihat orang yang pakai kacamata tuh kok kayaknya keren ya. Optik Saturday keren nih kalau dilihat brandingnya.

    ReplyDelete
  27. Sebagai orang yang tidak bisa jauh-jauh dari kacamata. Pas baca tentang optik Saturday ini pengen banget buat ganti kacamata. Xixixixi... Semoga segara ada cabangnya di Pekanbaru.

    ReplyDelete
  28. Keren nih Optik Saturdays ada jenis pelayanan HTO alias Home Try Optik, jadi buat yg mager atau jauh gak perlu coba ke tokonya langsung

    ReplyDelete
  29. Kalo ada cafenya, gak pusing bawa anak-anak buat beli kecemete ya.
    sambil emak or bapaknya pilah pilih, anak-anaknya disuguhi makanan biar anteng.
    btw baru ada di wilayah jakarta ya

    ReplyDelete
  30. Huwaa kaca mata Saturdays dipake juga sama Sandiaga Uno dan Danang Darto ya, kuereeennnn

    ReplyDelete
  31. Inget kacamata inget Yumna belum dapet ganti kacamatanya sejak beberapa bulan ini, hiks

    ReplyDelete

Jangan diisi link hidup ya kawan-kawan ☺️

Total Pageviews