Langsung ke konten utama

cherylku..

cheryl..
Ada saja cerita tentangmu.
Tak peduli apakah tentang senyummu,tentang tangismu,tentang tingkahmu yang lucu atau mbuat letih,semuanya tetap mnyenangkan.
Melihatmu tidur,atau bangun atau sedang berceloteh,sama2 mbuatku mensyukuri arti hadirmu..
Mengandungmu,melahirkanmu atau membesarkanmu tetap memiliki banyak cerita yang akan dikenang..
Kau masih 2,5 bln..
Tp hampir 1tahun kita bersama. Namun seperti mengenalmu lbh lama dari mengenal papamu..
Cherylku..
Saat besar nanti,saat kau mengerti arti tulisan ini,aku mau kau tetap spt cheryl dlm doaku..
Cheryl yg tdk akan pernah mengecewakanku,cheryl yang mjd kbanggaanku dan cheryl yg kelak mbantu kami bersaksi d hadapan sang Khaliq..
Cherylku..
Percayalah,,kami tdk mbesarkanmu dgn kemewahan,bahkan saat kau lahir hanya gurita baru yg aku beli.
Smua yg kau pakai msh pemberian org. Namun,kau tdk akan kekurangan kasih sayang dan didikan dariku.
Aku bkn wanita karir,tepatnya aku tdk mjd wanita karir demi kau..
Demi mcuci sendiri pakaianmu,demi memandikanmu dgn tanganku,nanti aku menyuapimu dgn kasihku,dan mbesarkan serta mendidikmu dgn sayangku.
Sayang,ingatlah..
Aku tdk meminta apapun kelak..
Hanya 1 pintaku.
Jd anak shalehah,krn hanya doa anak shaleh/shalehah yg didengarNya..
Jalani hidup ini dgn ridhoNya..
Tentunya dgn mcari ridho kami dahulu,orang tuamu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

dua garis biru di mata emak-emak

Kali ini bukan mau review film ya mak..

Kali ini cuma mau membahas kontroversi film yang akan beredar tanggal 11 juli 2019 mendatang.
Pas banget pas liburan.

Dilihat dari berbagai trailer film Dua Garis Biru di Internet,  tau lah kita bahwa dua pemeran utama film ini adalah Dara dan Bima.

Biasalah, dua anak muda yang saling jatuh cinta ini digambarkan layaknya orang yang lagi kasmaran.
Namun, keduanya kemudian menyesali karena kehilangan kontrol gaya berpacaran hingga hamil.

Emak, serasa cerita ini begitu familiar di kehidupan kita.
di kehidupan sehari-hari, kita dapati bukan satu dua lagi anak gadis yang tiba-tiba menikah lalu beberapa bulan kemudian sudah menggendong bayi mungil.

Jangankan di kota mak, di pinggiran kabupaten seperti saya saja sudah banyak.
Kadang saya sampe malu melihat anak-anak gadis tersebut yang santai saja keluar rumah dengan perut membesar.
Duhai,  betapa MALU sudah hilang dari masyarakat kita. Yang katanya kita budaya timur, mungkin sudah tak membekas lagi d…

piknik seru di danau siombak

Akhir pekan adalah saat nya bersama keluarga. Menghabiskan waktu yang berkualitas agar suasana dalam keluarga semakin hangat.  Nah, untuk Medan sendiri, Danau Siombak adalah tempat wisata Medan yang sebenarnya bukan "barang baru".

Terletak di Jalan Paya Pasir, Medan Marelan tempat wisata Medan ini sebenarnya sangat mudah dijangkau.  Ikuti saja jalan besar Marelan,  nantinya saat berbelok ke kanan, di sisi kiri akan didapati jalan Paya Pasir lengkap dengan spanduk Danau Siombak. Bila masih belum ketemu, boleh juga klik di Google maps,  Danau Siombak. 

Seperti yang saya katakan, tempat wisata Medan ini sebenarnya bukan barang baru. Danau Siombak sudah terbuka untuk umum sejak bertahun lalu, namun sekarang tampilannya sudah jauh berubah. Yap! Semakin banyak perbaikan di sana-sini yang membuat Danau Siombak layak dikunjungi bersama keluarga. 

Tempat wisata Medan ini, buka setiap hari loh, dari pagi hingga jam 6 sore (Menjelang Maghrib). Menurut Bang Reza,  salah satu petugas pe…

manfaat menulis bagi emak

Hai Mak..
Buat emak yang stay at home, ayo ngaku.. Udah berapa lama kah tidak menulis?
Hihi, palingan emak-emak memegang pulpen saat menandatangani buku anak, atau mengisi form pendaftaran anak masuk sekolah.  Selebihnya,  ahhh hampir tidak pernah ya Mak!
Taukah Mak,  buat emak-emak seperti kita menulis itu memiliki banyak sekali manfaat. Bermanfaat untuk kesehatan Jiwa dan raga loh.. ah lebay.. Swear deh!
Gak percaya?  Yuk kita kupas satu-satu manfaat menulis untuk emak.
1. Menulis agar terorganized
Hidup jadi semakin terorganisir kalo emak menulis. Cobalah emak buat jurnal pengeluaran dan pemasukan bulanan. Bukan hanya menjadi terorganisir, kita pun jadi lebih bijak dalam menentukan pengeluaran yang benar-benar urgent. Mudah-mudahan sih itu bermanfaat untuk memacu kita mendapatkan pemasukan yang lebih besar ya, heheheh.
Selain itu, emak juga bisa membuat daftar belanja bulanan dan juga daftar menu makanan bulanan. Ini penting biar setiap pagi membuka mata, emak gak selalu bertanya-ta…